Home » » AirBus A380, Hotel Berbintang 5 di Pesawat

AirBus A380, Hotel Berbintang 5 di Pesawat

WELCOME TO MY THREAD
Quote:Sekilas tentang AirBus A380

Airbus A380 adalah sebuah keajaiban teknologi modern. Ini merupakan Pesawat terbesar yang pernah dibuat dengan kemampuan mengangkut penumpang hingga 853 penumpang. Bayangkan, lebar pesawat ini 50% lebih lebar dari pesawat Boeing 747, Rival terdekatnya.
Tentunya Tingkat Kenyamanan pesawat ini, jangan ditanya deh! coba agan pelototin gambar-gambar dibawah ini! semua fasilitas dan pelayanannya seperti Hotel Berbintang 5 dan tentunya hanya bagi orang-orang berdompet tebal saja yang sanggup merasakannya.
Spoiler for AirBus A380


Quote:Galeri AirBus A380
Spoiler for































Quote:Videonya ini gan
Spoiler for Penampakan




Sayang banget ya gan pesawat raksasa dan secanggih ini belum hadir di Indonesia, menurut ane pribadi sih pangsa pasar Garuda cukup besar kenapa tak bisa beli pesawat A380?kita selalu kalah dengan negara tetangga thailand, singapura dan malaysia dalam banyak hal. lagi lagi infrastruktur yang menjadi kendala di negara tercinta kita ini.



Pendapat agan ini
Quote:Original Posted By Ikki30 â–º
Menurut gue mah, Garuda batal beli ini Airbus karena alasan ekonomi. Paling banter pendapatan dari Airbus A380 "gedenya" cuma seputaran musim haji dan umroh en liburan besar.
Karena hal itu sepertinya Garuda gak nyaman, bakal membengkak biaya karena pendapatan pasti berkurang drastis setelah musim haji dan umroh selesai.
Oleh karena itu, Garuda lebih milih pesawat dgn spek yg lebih rendah.
CMIIW.
Quote:Original Posted By jpljpljpl â–º
kalo kata om ane yg pilot gan, pesawat kaya A380 butuh bandara yg khusus buat landing gan dan struktur bandara kita belum ada yg sanggup untuk nahan getaran A380 pas landing gan, orang changi airport aja kata om ane pas pertama di samperin pesawat ntu kacanya banyak yg pecah gan apalagi bandara sini gan bisa2 rubuh cmiiw

Makasih ya gan udah mampir di mari



TERIMA KASIH

Quote:SUMUR  (www.lintas.me)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54aad9dda09a39b86a8b456c

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)