Home » » Salon d'Or, Anugerah Gaya Rambut Terbaik Pesepakbola 2014

Salon d'Or, Anugerah Gaya Rambut Terbaik Pesepakbola 2014


Quote:Dengan bantuan hairstylist internasional Daniel Johnson, situs bola terbesar di dunia Goal, menyajikan 20 gaya rambut terbaik sepakbola pada 2014 - dan kini Anda harus menentukan sang pemenang anugerah Salon d'Or edisi perdana ini...
Quote:Cek RepostSpoiler for repost cek... Cek Dahulu ... (www.kaskus.co.id)Quote:Sedikit BWK (Bandwith Killer)Quote:Langsung SHIFT+X Aja GanQuote:Inilah 20 Nominasi Salon d'Or

Spoiler for Nominasi 1

Alexis Sanchez
Penilaian Daniel: Saya suka tampilan ini. Sangat retro, tapi smart dan juga modern. Bisa digunakan dengan banyak gaya di dalam maupun luar lapangan.
Spoiler for Nominasi 2

Andrea Pirlo
Penilaian Daniel: Jenggot ini cocok untuk fans hipster. Gaya yang umum di musim dingin ini dan, meski secara pribadi saya bukan penggemar jenggot, saya suka gaya rambutnya. Ada getaran 80-an di dalamnya, dan dapat disisir ke bawah maupun atas.
Spoiler for Nominasi 3

Arturo Vidal
Penilaian Daniel: Desain Mohawk dengan garis di kedua sisi ini menandakan keberanian untuk menonjol di antara yang lain. Mengekspresikan diri adalah segalanya ketika tampil di depan ribuan fans di seluruh dunia.
Spoiler for Nominasi 4

Bacary Sagna
Penilaian Daniel: Gaya ini hanya bisa digunakan oleh Bacary. Saya suka bagaimana tampilan ini jadi sangat unik untuknya, saya kira tak ada orang lain yang pas dengan gaya ini.
Spoiler for Nominasi 5

Brek Shea
Penilaian Daniel: Satu lagi gaya Mohawk funky tapi sangat berbeda, dengan rambut depan disisir ke samping sementara sisanya dipangkas. Sangat ekspresif.
Spoiler for Nominasi 6

Cristiano Ronaldo
Penilaian Daniel: Bagian sisi dipangkas tajam dengan tengahnya disisir ke belakang, inilah gaya Ronaldo. Ini gaya yang paling diinginkan sepanjang musim panas dan kita telah melihat banyak gol dicetak dengan gaya rambut ini! Kepercayaan diri penting di lapangan dan gaya rambut menjadi salah satu cara untuk menunjukkannya. Cristiano memahami dan menerapkan ini.
Spoiler for Nominasi 7

Dani Alves
Penilaian Daniel: Anda mesti memiliki bentuk wajah yang tepat untuk ini, bagian sisi dipangkas tajam, bagian tengah diatur ke atas dan diwarnai... Gaya ini bukan untuk semua orang, tapi ini sempurna untuk Dani.
Spoiler for Nominasi 8

DeAndre Yedlin
Penilaian Daniel: Pemain baru Spurs ini sangat kreatif dengan rambutnya. Adalah bagus untuk tampil beda, itu menunjukkan karakter dan keberanian Anda.
Spoiler for Nominasi 9

Dominic Oduro
Penilaian Daniel: Saya pikir tak ada klien saya yang menginginkan adanya piza di kepala mereka, tapi tampilan menggiurkan ini menjadi promosi diri yang bagus.
Spoiler for Nominasi 10

James Rodriguez
Penilaian Daniel: Gaya ultramodern dengan sentuhan klasik - inilah gaya gelombang baru, kedua sisi dipangkas pendek dan bagian tengah diatur ke samping. Terkesan sangat elok, dan menegaskan gaya James di lapangan.
Spoiler for Nominasi 11

Kyle Beckerman
Penilaian Daniel: These dreadlocks look very powerful. They’re a statement and imply strength and individuality.
Spoiler for Nominasi 12

Marek Hamsik
Penilaian Daniel: Gaya rambut punk klasik ini simpel tapi sangat efektif. Anda harus memiliki karakter sangat berani untuk memakai gaya ini, dan memiliki cita rasa gaya dan fesyen yang baik. Tak semua orang cocok dengan ini tapi ini pas untuk Marek.
Spoiler for Nominasi 13

Mario Balotelli
Penilaian Daniel: Gayanya unik. Menjadi tren dunia di media sosial, menciptakan tuntutan besar. Berkat Mario Anda kini melihat banyak pria lebih kreatif dengan rambut mereka. Rambut Anda berbicara ribuan kata dan rambut Mario berbicara banyak tentang kepribadiannya. Gunakan gaya Anda dengan percaya diri.
Spoiler for Nominasi 14

Marouane Fellaini
Penilaian Daniel: Kalau Anda memiliki rambut tepat, gaya afro yang masif relatif mudah ditumbuhkan dan dijaga, memunculkan kesan liar. Sebuah gaya klasik.
Spoiler for Nominasi 15

Neymar
Penilaian Daniel: Neymar memiliki gaya faux-hawk dengan sisi yang dipangkas dan diwarnai, dituntaskan dengan bagian atas yang berantakan. Gaya ini bisa digunakan dalam banyak cara berbeda, diatur ke samping; dibentuk ke atas ala spike; dikedepankan... Saking fleksibelnya Anda bahkan bisa menggantinya saat half-time dan kembali ke lapangan dengan gaya yang sepenuhnya berbeda.
Spoiler for Nominasi 16

Nicklas Bendtner
Penilaian Daniel: Nicklas memakai gaya klasik disisir ke belakang untuk rambut panjangnya. Gaya ini tak pernah ketinggalan zaman.
Spoiler for Nominasi 17

Paul Pogba
Penilaian Daniel: Saya suka pemain ini, dia selalu berusaha tetap kreatif dengan warna. Pasti akan jadi tren di masa datang.
Spoiler for Nominasi 18

Rodrigo Palacio
Penilaian Daniel: Tak yakin tentang ini, tapi yang jelas ini tampak berbeda dari gaya kebanyakan. Menurut saya, akan lebih baik kalau rambutnya dipangkas pendek seluruhnya dan menimbulkan kesan jauh lebih tajam. Namun kepangnya terbilang inovatif dan bisa menonjol sebagai gaya.
Spoiler for Nominasi 19

Stephan El Shaarawy
Penilaian Daniel: Gaya ini menghadirkan kesan 'swag' tingkat tinggi di lapangan, dan Mohawk-nya yang funky digunakan dengan percaya diri. Ini untuk pria-pria yang sangat pede. Seberapa pede Anda?
Spoiler for Nominasi 20

Ze Roberto
Penilaian Daniel: Sentuhan old-school, sudah lama saya tak melihatnya! Relatif mudah untuk dijaga, dan tampaknya ia berusaha menunjukan tampilan dreads.

Quote:Tunggu, siapa sih Daniel Johnson?Spoiler for Daniel Johnson

Daniel Johnson adalah penata rambut selebriti internasional di Inggris.
Twitter: @IamDanielJ - Facebook: OfficialDanielJohnson - Instagram: @IAmDanielJohnson - www.danielj.org  (www.danielj.org)

Quote:Menurut Agan-agan, siapa yang berhak memenangkan Salon d'Or ini?
Langung di Komengtar aja gan..Quote:Bahan MateriSpoiler for materi... Sumber Air ... (www.goal.com)Quote:Ane Bersedia dan Tidak Berharap

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54aad493128b4660608b456e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)