Home » » 5 Anak Muda Gila dan Kaya dari Internet

5 Anak Muda Gila dan Kaya dari Internet



Quote:Anak Muda Kaya? Kata siapa engga bisa, buktinya ini dia 5 Anak muda yang kaya lewat internet...
Asli Indonesia punya lhoo


Banyak sekali anak muda yang berhasil dalam mengembangkan bisnisnya. Semakin berkembangnya teknologi, membuat mereka semakin terbuka dengan perkembangan. Bisnis online misalnya. Banyak sekali wirausaha muda yang telah sukses dengan bisnis online di internet. Ada beberapa kisah tokoh anak muda Indonesia yang mampu meraih kesuksesan dan kekayaan dari internet. Mereka adalah :

Spoiler for No. 1Andrew Darwis

Andrewa Darwis adalah pendiri dari situs forum pertama kali dan terbesar di Indonesia dengan jumlah member mencapai 4,5 juta lebih. Awalnya Andrew tidak sendiri dalam membuat situs ini. Dia ditemani dua orang temannya yang bernama Ronald dan Budi. Setelah kurang lebih tiga tahun, Kaskus tidak pernah mendapatkan keuntungan sehingga membuat dua temannya ini mundur. Andrew yang tidak pernah menyerah kemudian bertemu dengan CEO Kaskus saat ini Ken Dean Lawadinata dan meresmikan Kaskus sebagai perusahaan resmi pada tahun awal 2008. Barulah kemudian Kaskus berkembang karena mereka memakai artis sebagai promosinya dan hasilnya situs ini dibanjiri member.
Spoiler for No. 2Anne Ahira

Anne Ahira mampu memiliki penghasilan ribuan dolar pada usia yang masih cukup muda yakni 25 tahun. Bisnis yang dijalankannya berasal dari dunia internet. Dia merupakan marketer internet kelas dunia yang sukses. Gadis lulusan Fakultas Bahasa Asing Yapari Bandung ini juga sempat berjualan berjualan pisang goreng sewaktu sekolah dasar. Sempat menjadi mahasiswa di College of Foreign Languages (STBA) London, Ahira memulai Bisnis internetnya saat dia mendengar berita bahwa ada seorang anak 17 tahun yang mampu menghasilkan uang dari dari internet dari kakak iparnya. Semenjak saat itu, dia bertekad dan berusaha untuk belajar internet. Dari situlah, usahanya berkembang dan akhirnya sampai sekarang dapat menjadi salah seorang dari 12 affiliator super dunia.
Spoiler for No. 3Adam Sudaryanto

Adam Sudaryanto adalah pemilik situs satujutalink.com. seperti nama situsnya, bisnis Adam menawarkan jasa dengan menjual satu juta link kepada pemilik website atau usaha yang akan dipasangkan selama-lamanya. Pemuda berumur 15 tahun ini mampu menuangkan ide yang dapat dikatakan cukup unik dan luar biasa. Hasilnya sangat luar biasa. Meskipun situs ini baru berumur 2 minggu, dia mampu meraup untung sekitar Rp 200.000 per hari.
Spoiler for No. 4Hendrik Tio

Hendrik Tio adalah salah satu orang yang juga mampu sukses dari bisnis internet. Situs Bhineka.com adalah bisnisnya. Situs ini sangat akrab dengan pemburu komputer di dunia maya. Setiap harinya, pengunjungan website ini dapat mencapai 50.000 visitor per hari dan menjadikan Bhineka.com masuk 100 situs terbesar website Indonesia.
Spoiler for No. 5Rudi Salim

Umur 23 tahun punya bisnis beromzet lebih dari Rp 1,3 Miliar dalam sebulan adalah pencapaian seorang Rudi Salim. Pria lulusan SMA ini dapat menghasilkan uang dari internet dari bisnis kredit untuk transaksi online. Dia berani mengambil jenis bisnis ini dengan modal penjualan mobil dan usaha karaoke keluarga. Penipuan atau pengambilan kredit palsu sering membuat dirinya merugi di awal bisnisnya sampai akhirnya dia memperketat sistem pemberian kredit dan terbukti berhasil sampai sekarang.

Quote:Agan punya pendapat sendiri? atau ada nominasi lainnya?
Ane tunggu, Langsung aja komen ya gann, jangan lupa rate thread ini




Terima kasih kepada JDA Community  (jdacommunity.com) sebagai referensi dari thread ini.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54abf87abdcb17792d8b4571

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)