Home » » 6 Kaskuser yang Berhasil Menjadi Penulis Buku

6 Kaskuser yang Berhasil Menjadi Penulis Buku

Selamat Pagi. Selamat datang di thread sederhana saya. Maaf bila thread saya ini kurang bagus tampilannya, maklum lah saya newbie. Newbie yang terlambat dan malas belajar.

Oke, pagi ini saya mau share informasi tentang 6 penulis buku yang ternyata kaskuser juga. Ya, semoga lewat thread ini wawasan agan bertambah, apalagi yang ingin jadi penulis semoga dapat terinspirasi dari mereka berenam.
Daripada banyak ngebacot. Mending saya mulai aja,

Eittss hampir lupa, thread ini gak bertujuan untuk promosi hanya sekadar untuk berbagi informasi.

Spoiler for No RepostPasti No Repost, kalau gak percaya cek aja sendiri

Quote:1. Alitt Susanto
Akun kaskus : nyinx2
Facebook : Alitt Susanto
Twitter : @shitlicious
Siapa, sih, yang gak tahu Alitt? Wah, mungkin orang yang gak tau itu adalah orang tinggal lama di gua, dan gak pernah aktif di sosial media. Alitt dikenal orang banyak setelah berhasil menjadi seorang selebtwit dengan akun @shitlicious-nya. Dia juga sering disebut ‘mahasiswa abadi’ akibat betah berkuliah lama-lama. Sampai saat ini dia telah menerbitkan tiga buku yang laris manis di pasaran : Shitlicious, Skripshit, Relationshit.

Quote:2. Ryandi Rachman
Akun kaskus : Ryandichundil
Twitter : Ryandi Rachman
Bagi kaskuser yang sudah aktif sejak 2011 pasti tau sama penulis yang satu ini. Dia dikenal lewat SFTH, threadnya sempat meraih juara dual ho di kaskus. Hebat, kan? Thread itu sekarang sudah menjadi buku berjudul Boys Will be Boys. Dia juga sudah mengeluarkan buku kedua, dan ane sudah beli juga : Satu Per Tiga.
Quote:3. Pijar88
Akun kaskus : Pijar88
Facebook : Pijar Lapanlapan
Bagi pengggemar horror pasti tahu Pijar88. Dia juga pernah bikin thread di SFTH, berjudul 4 tahun tinggal di rumah hantu. Thread itu sekarang sudah menjadi buku berjudul sama dan sukses difilmkan. Oh, iya, dia juga sudah menerbitkan satu buku lagi berjudul Misteri Bahu Sang Penari.
Quote:4. Ayumi Chintiami
Akun kaskus : Ayumiarch
Mbak yang satu ini dikenal sebagai indigo. Dia membuat thread kaskus, dan sukses menarik perhatian banyak kaskuser. Sampai saat ini, kalau tak salah dia telah menerbitkan dua buku nonfiksi-horror, My Creepy Diary, dan Creepy Diary 2.
Quote:5. Kevin Anggara
Akun kaskus : kevinchoc
Twitter : @kevinchoc
Yang sering blogwalking seharusnya tahu Kevin anggara. Dia adalah pemilik blog Kevinanggara.com, yang saking menariknya konten blognya sampai-sampai ditawarin untuk nulis buku bareng penerbit kondang bukune. Bukunya tentang tips jadi pelajar gaul : Student Guide Book For Dummies telah mejeng di seluruh gramedia di Indonesia. Kevin juga masih muda lho, masih duduk di bangku kelas 3 SMA, kalau gak salah.
Quote:6. Exis Wijaya
Akun kaskus : siswijaya1
Facebook : Exis Wijaya
Bila pernah mampir ke SFTH, ada sebuah cerita tentang pemburuan hantu, maka kamu pasti sudah tahu akun siswijaya1. Quartet pemburu hantunya yang kocak telah menjadi sebuah buku komedi horror-nonfiksi yang gokil : Paranorak Activity. Saya lihat dari biodata, exis masih berumur 16 tahun, lho. WOW!

Ya, sekian thread kali ini gan. Kalau mau menambahkan bisa, kok, barangkali saya kelupaan penulisnya.

Kalau berkenaan kasih ane cendol ya gan , dan ane sangat menolak bata.

Oke, Saya ucapkan terima kasih bagi yang sudah berkunjung.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54542afcbfcb174a278b456c

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)