Home » » 6 Tanaman Menyeramkan yang Pernah Ditemukan

6 Tanaman Menyeramkan yang Pernah Ditemukan



HOT THREAD PERTAMAX ANE GAN





THANKS BUAT MIMIN, MOMOD DAN KASKUSER
YANG TELAH MENDUKUNG THREAD ANE JADI HOT THREAD YA




Spoiler for bukti no repostClick gan (www.kaskus.co.id)
Pembukaan



Citizen6, Jakarta Beberapa tanaman diciptakan dengan bentuk yang menarik. Tanaman-tanaman seperti itu selain disukai manusia, juga dikelilingi oleh serangga-serangga yang membantu penyerbukan. Namun ada beberapa tanaman yang diciptakan dengan bentuk menyeramkan. Apa saja?

Hydnora africana



Tampak seperti gabungan alien dan piranha, membuat tanaman yang satu ini ditakuti banyak orang. Belum lagi cara hidupnya yang seperti parasit menambah buruk namanya. Tanaman ini tidak mempunyai daun untuk fotosintesis sehingga ia hidup dengan menghisap nutrisi dari tanaman inangnya. Tumbuhan ini juga melepaskan bau busuk yang mengundang serangga. Serangga yang terjerat akan dicerna dengan cairan di bagian dalam bunganya.

Pohon Darah



Pohon yang satu ini tampak normal. Namun, bila batangnya dibelah atau dipotong, batang pohon akan mengeluarkan getah kental berwarna merah darah. Hal ini yang membuat Pterocarpus angolensis kerap disebut Pohon Darah. Tanaman aneh ini banyak ditemukan di Afrika Selatan.

Sundew



Tanaman yang mempunyai nama latin Drosera glanduligera ini memang tampak menawan. Namun hati-hati, butiran air tersebut sebenarnya merupakan perangkap untuk serangga. Saat serangga menempel di salah satu ujungnya, serangga tersebut akan dibawa ke bagian tengah tanaman. Setelah berada di bagian tengah, bagian tanaman yang lain akan menarik tubuh serangga ke segala arah sampai hancur.

Jemari Orang Mati



Tanaman yang bernama latin Xylaria polymorpha ini benar-benar tampak menyeramkan. Tanaman yang tergolong jamur ini seperti jemari yang keluar dari dalam tanah. Seolah sesuai dengan namanya, makanan jamur yang satu ini adalah benda-benda yang sudah mati dan membusuk.

Anggrek Monyet



Dari tampilannya saja sudah tampak mengerikan. Anggrek yang diberi nama Anggrek Monyet ini ditemukan di hutan hujan Ekuador dan Peru. Beberapa orang menyebutnya Anggrek Dracula karena bentuknya yang seperti mulut penghisap.

Bibir Pelacur



Tanaman yang satu ini berbentuk seperti bibir berlipstik. Nama latinnya Psychotria elata, namun penduduk asal tanaman ini di Amerika Selatan lebih suka menyamakannya dengan bibir pelacur. Sebenarnya warna merah yang menyala dan menyerupai bibir merupakan cara tanaman tersebut untuk menarik hati burung-burung dan serangga yang akan membantu penyerbukan mereka.

Bagaimana menurut Anda? Menyeramkan atau justru lucu?

---

Ada yang namanya lucu tapi serem gan kayak ente

Ada yang bentuknya serem gan kayak ente

---

Sumber Thread  (citizen6.liputan6.com)

Sumber Gambar  (www.google.com)

Click gan untuk recommend thread ane jadi HT jika menarik  (docs.google.com)


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54aa797460e24b3d218b456d

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)