Home » » Hewan "Paling" Di Dunia Ini

Hewan "Paling" Di Dunia Ini

Quote:





Spoiler for Intro halooo kaskuser seantero jagat raya, welcome to my thread di thread ane yang sederhana kali ini, ane mau share pengetahuan ama agan dan sist sekalian mengenai hewan- hewan “PALING” yang ada di muka bumi gan.
Setelah melakukan riset dan pengembangan (disingkat LITBANG gan) selama tiga hari, dan selama tiga hari ane Litbang itu pas ID ane di banned ama momod gan dan post ane sekiar 250an di sunat gan daann setelah ID ane menghirup udara bebas, thead ane pun kelar ,


so langsung aje di simak gan dan semoga thread ane bermanfaat dimari gan .


Spoiler for sebelum nya cek repsol dulu gan Cek Repsol




Spoiler for SATU PALING BESAR Spoiler for SATU
Paus Biru (Balaenoptera musculus) `

Spoiler for gambar





Paus biru (Balaenoptera musculus) adalah mamalia laut yang tergolong dalam subordo paus balin. Panjangnya mencapai lebih dari 33 meter gan dan massanya tercatat sebesar 181 ton atau lebih. Binatang ini diyakini merupakan hewan terbesar yang pernah diketahui.
Gak kebayang ane gan kalo paus biru seandai nya hidup di darat dan bisa berdiri, mungkin manusia butuh bantuan ultramen kali yak
.





Spoiler for DUA PALING KECIL

Spoiler for DUA TAWON DICOPOMORPHA ECHMEPTERYGIS `

Spoiler for GAMBAR





Binatang yang terkecil di dunia yang juga merupakan serangga terkecil di dunia (sejauh ini) adalah Dicopomorpha echmepterygis. Dicopomorpha echmepterygis adalah parasit dalam keluarga tawon Mymaridae. Spesies yang jantan ini adalah yang terkecil dari semua serangga yang dikenal. Mereka buta dan bersayap dan mungkin tidak lebih dari 0,139 É°m panjang (lebih kecil daripada paramecium). Yang perempuan lebih besar 40%.
* paramecium memiliki ukuran ukuran 50-330 mikrometer dan 1mm = 1000 μm (mikrometer)






Spoiler for TIGA PALING CEPAT

Spoiler for TIGA KUTU KECIL JENIS PARATARSOTOMUS MACROPALPIS `

Spoiler for GAMBAR




Macropalpis Paratarsotomus adalah spesies dari tungau milik keluarga Anystidae . tungau adalah endemik Southern California dan biasanya melesat di antara trotoar dan di daerah berbatu. ukuran nya kecil-0,7 mm gan, -tapi telah dicatat sebagai hewan tercepat darat relatif dunia menurut panjang tubuh.

Tungau telah direkam pada kecepatan 322 panjang tubuh per detik (0,225 meter per detik (0,50 mph). Hal ini jauh melebihi pemegang rekor sebelumnya gan, kumbang harimau Cicindela eburneola , serangga tercepat di dunia relatif terhadap ukuran tubuh, yang telah tercatat di 1,86 meter per detik (4,2 mph) atau 171 panjang tubuh per detik. The cheetah , binatang darat tercepat, yang telah clock puncak 64 mph (103 km / h), skor di hanya 16 panjang tubuh per detik.

Fotografi kecepatan tinggi digunakan untuk merekam kecepatan tungau, baik dalam kondisi alam dan di laboratorium. Kecepatan setara untuk berjalan manusia secepat tungau ini akan menjadi 1.300 mph (2.100 km / jam). bayangin gan 2.100km/jam, gak kebyang deh kalo kecepatan segitu di jalanan jakarta kecepatan yang luar biasa besar dari tungau ini gan, Selain itu, tungau dapat berhenti dan mengubah arah dengan sangat cepat


.






Spoiler for EMPAT PALING LAMBAT

Spoiler for EMPAT ANEMON LAUT `

Spoiler for GAMBAR






Bentuk tubuh anemon seperti bunga,sehingga juga disebut mawar laut. Beberapa anemon laut dapat bergerak seperti siput, bergerak secara perlahan dengan cara menempel. Sebagian besar anemon laut memiliki sel penyengat yang berguna untuk melindungi dirinya dari predator.







Spoiler for LIMA PALING LANGKASpoiler for LIMA
KURA-KURA PULAU PINTA `

Spoiler for gambar





Chelonoidis nigra abingdonii juga dikenal sebagai kura-kura raksasa Pinta, Abingdon Pulau kura-kura, atau Abingdon Pulau kura-kura raksasa, adalah subspesies dari Galápagos tortoise asli Ekuador 's Pulau Pinta .

Subspesies digambarkan oleh Albert Günther pada tahun 1877 setelah spesimen tiba di London . Pada pertengahan abad ke-20, diasumsikan bahwa subspesies punah gan, sampai laki-laki tunggal ditemukan di pulau pada tahun 1971 . Upaya itu dilakukan untuk kimpoi dengan subspesies lain, tetapi tidak ada telur yang layak diproduksi . Lonesome George meninggal pada 24 Juni 2012 dan subspesies diyakini telah punah dengan kematian Lonesome George. Namun, 17 hibrida generasi pertama telah ditemukan di serigala Volcano di Pulau Isabela selama perjalanan baru oleh peneliti Yale University . spesimen ini remaja, orang tua mereka mungkin masih hidup.







Spoiler for ENAM PALING PINTARSpoiler for ENAM
HYENA `

Spoiler for gambar





Dr Sarah Benson-Amram dari University of St Andrews mengatakan bahwa Hyena adalah hewan terpintar karena binatang tersebut dapat mengatasi masalah secara naluri dan juga dapat 'berhitung.' Dalam penelitiannya, Sarah berhasil menyimpulkan bahwa tingkat kepintaran seekor hewan ditentukan dari cara mengatasi masalah.

Hyena mempunyai strata sosial lebih tinggi dari jenis lainnya dan dapat mempertahankan wilayahnya dengan cara memanggil rekan mereka. Hyena akan mengusir hewan lain yang masuk ke wilayahnya dengan cara bergerombol. Hewan ini dapat menghitung jumlah penyusup di wilayahnya dan memperkirakan berapa rekan yang harus hadir untuk mengusirnya.

"Hyena mempelajari cara untuk mengatasi masalah dari kesalahan dan percobaan. Hal ini seperti yang dilakukan manusia ketika menghadapi masalah," ungkap Sarah seperti yang dikutip Telegraph (09/09).

Dia juga menjelaskan bahwa walaupun banyak hewan lain yang melakukan metode seperti yang dilakukan Hyena, namun hewan ini lebih cepat dalam melakukannya. "Hyena lebih kreatif daripada hewan lainnya," lanjut Sarah.

Mungkin, di kemudian hari, karena dikatakan lebih pintar, maka NASA dapat menggunakan Hyena sebagai penelitian ke luar angkasa. Selama ini, NASA hanya menggunakan simpanse dan beberapa hewan kecil lainnya untuk hal tersebut.





Spoiler for TUJUH PALING MAHALSpoiler for TUJUH
KUDA "THE GREEN MONKEY" `

Spoiler for gambar





Banyak orang di dunia ini yang berani merogoh kocek dalam jumlah besar demi memperoleh hewan peliharaan yang diinginkannya. Sama seperti dua penunggang kuda handal, John Magnier dan Sheikh Mohammed yang nekat membayar US$ 16 juta atau Rp 182,9 miliar (kurs: Rp 11.437 per dolar AS) untuk seekor kuda berusia dua tahun.
Kalo ane sih gan duit segitu sekampung ane naekin haji gan bang haji rhoma irama maksud nya

Kuda yang dikenal dengan nama The Green Monkey ini bahkan belum pernah sekalipun menjajal kemampuanya di arena balap. Tapi Magnier dan Mohammed berani mempertaruhkan nilai beli setinggi itu di meja lelang.

Biasanya, seekor kuda berusia kurang dari dua tahun hampir tidak pernah dijual seharga lebih dari US$ 1 juta. The Green Monkey lantas dinobatkan sebagai salah satu hewan peliharaan termahal di dunia.








Spoiler for DELAPAN PALING RAKUS Spoiler for DELAPAN
BABI `

Spoiler for gambar





Mungkin beberapa dari agan dan sis belum tahu kalau babi merupakan salah satu dari hewan paling rakus di dunia. Walaupun memiliki perut yang kecil, babi ternyata adalah hewan yang sangat rakus, bahkan kotorannya pun dimakannya gan!







Spoiler for SEMBILAN PALING TUA Spoiler for SEMBILAN
KERANG KERAS (QUAHOG) `

Spoiler for gambar









pada tahun 2006, satu individu quahog laut (Arctica islandica) atau sejenis kerang laut terdampar di pantai wilayah Eslandia. Ilmuwan kemudian mengambil, membuka cangkangnya, dan memulai menganalisis. Dengan demikian secara otomatis hewan itu terbunuh.

Berdasarkan analisis awal saat itu, ilmuwan memperkirakan, quahog itu sudah berumur 400 ketika ditangkap. Quahog itu masuk Guiness Book of Record sebagai hewan tertua di dunia dan dinamai Ming, sesuai dinasti di China yang tengah berkuasa saat individu tersebut lahir.

Setelah analisis ulang yang dilakukan baru-baru ini, ilmuwan mengetahui bahwa hewan itu sudah berusia 507 tahun saat ditangkap, sekitar 100 tahun lebih tua dari yang diperkirakan.

Ilmuwan menentukan umur quahog berdasarkan pola lingkaran pada cangkang yang sering disebut lingkaran pertumbuhan, sama seperti yang terdapat pada pohon.

Pola lingkaran terbentuk karena perbedaan pertumbuhan cangkang saat musim panas dan dingin. Saat musim panas, makanan banyak tersedia sehingga cangkang tumbuh cepat sementara pada musim dingin sebaliknya.

Dengan umur 507 tahun, berarti quahog ini lahir pada tahun 1499, sebelum Colombus menemukan Amerika, sebelum Belanda datang ke Indonesia dan sebelum alay dan cabe-cabean merajalela gan







Spoiler for SEPULUH PALING INDAH Spoiler for SEPULUH
BURUNG MAKAW `

Spoiler for gambar













Makaw merupakan burung dari tribus arini yang merupakan anggota keluarga Psittacidae. Makaw merupakan burung asli dari Meksiko, Amerika Tengah, Amerika Selatan dan tadinya Karibia. Kebanyakan spesies tinggal di hutan, khususnya hutan hujan, namun ada juga spesies yang lebih menyukai habitat perkebunan atau savana.

*Perpaduan warna burung makaw indahh banget gann






Quote:

Sekian Thread ane gan, semoga nambah wawasan kita gan







Ane sangat berterima kasih kalo di timpuk
tapi jangan kasih ane

Kalo ada tambahan dari kaskuser silahkan gan, entar ane pajang pejwan




Spoiler for sumur

1.dari wikipedia
2. sumur hyena
3. sumur kuda mahal gan
4. sumur babi
5. sumur hewan tertua gan












Sumber :http://www.kaskus.co.id//m.kaskus.co.id/thread/5477292714088d89438b4570

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)