Home » » Pendapat Anak SD Soal Presiden Jokowi dan Korupsi

Pendapat Anak SD Soal Presiden Jokowi dan Korupsi

Welcome to my thread


Ditunggu komen dan cendol dari agan-agan semuanya

No repost
Spoiler for no repost gan


Ok gan, pertama-tama ane mau ngucapin selamat buat Pak Jokowi karena sudah terpilih sebagai presiden RI ke-7. Semoga beliau bisa membawa negeri kita ke arah yang lebih baik


Tentu aja, pasti sering ada pertanyaan-pertanyaan dalam diri kita. Kira-kira, bisakah Pak Jokowi membangkitkan kembali nama baik Indonesia? Akankah beliau membawa negara kita menjadi salah satu negara yang disegani di Asia? Atau, jangan-jangan justru Pak Jokowi malah korupsi?

Nah, inilah pertanyaan yang pengen banget ane jawab. Dan ane mencoba mencari jawabannya dari anak-anak SD. Ane bukan bermaksud melibatkan anak-anak unyu nan polos ke dunia politik, gan


Ane cuma pengen tahu pendapat dari mereka yang masih polos, berpikiran positif, dan nggak berprasangka aneh-aneh. Semoga aja pola pikir yang seperti itu bisa menular ke kita.

Oh ya, satu lagi, ane netral gan. Ane ga berpihak ke salah satu kubu.Buat yang nge-fans sama pak Jokowi, ane harap video ini bisa bikin agan semua lebih ikhlas dan total dalam mendukung beliau. Buat yang mendukung koalisi merah-putih, kita harap video ini bisa digunakan untuk mengawal pemerintahan Pak Jokowi di masa depan.




Ok gan, langsung aja, ini videonya

Spoiler for video Jokowi korupsi?

Buat yang ga kuat buffering, ini ane kasih screenshot-nya

Spoiler for pesan buat Pak Jokowi

Spoiler for pesan buat pak Jokowi
Ada yang minta duit lagi gan

Spoiler for yang ini ane setuju

Spoiler for Harapan gan

Spoiler for Ini juga bagus gan

Spoiler for ane juga ikut mendoakan deh

Spoiler for Pak Jokowi korupsi nggak ya

Spoiler for Pesan buat Pak Jokowi gan

Itu tadi gan harapan dari para anak SD buat Pak Jokowi gan....masih banyak lagi yang lucu-lucu di videonya. Semoga aja harapan mereka bisa terwujud ya.....buat Jokowi...semangat ya...jangan korupsi

Ane tunggu komentar dan masukan dari agan semuanya ya

Kalau berkenan, ane juga minta tolong rate bintang lima, sama rekomendasi agan agar trit ini jadi Hot Thread (rekomendasi di SINI gan)...siapa tau video ini sampai ke pak Jokowi
Makasih gan atas kesempatannya

Spoiler for komen dari agan-agan KaskuserQuote:Original Posted By LarsMâ–º
Lucu2 juga komentar anak SD

mau minta apa ama pak Jokowi

"Minta Duit"
"Minta beliin burung kenari"
"Minta beliin Pesawat Pridadi"



Tp ada satu anak yang bagus juga, minta bea siswa dari sekolah ampe kuliah

Quote:Original Posted By glucky â–º
kangen deh keluguan anak anak SD itu, coba anak SD di ibukota / jabodetabek bukannya skeptik cuma ane berani bilang 1 dari 10 diantaranya main warnet mungkin bakalan minta akses internet dirumahnya atau dibeliin komputer bahkan minta tablet buat ngegame hadeh.. contoh keponakan ane diajak main bola malah ngeluarin PS4 nya doi..

Quote:Original Posted By fudanshi â–º
Pakdhe, aku yo njaluk duwit

Nice share gan, terharu banget melihat keluguan dan kepolosan anak-anak tsb. Semoga harapan mereka (at least) bisa didengar sama bapak presiden, dan Indonesia bisa semakin maju, khususnya di bidang pendidikan

Quote:Original Posted By adyybhq â–º
kaya ane waktu kecil gan itu kalo ada pesawat lewat teriak teriak minta. Presiden minta duiit...

Quote:Original Posted By oyyiebz â–º
calon hot thread
emang gan pemikiran anak sd masih jernih dan polos,pndpt dri mreka lngsng trlontr sja tnpa dipikir benar atau tidak
masaa anak sd istimewa masa yang memulai beljar dri hal trkcil


Spoiler for SumberSUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5448b3dca3cb172c2a8b4576

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger