Home » » Ini Alasan Ane Minum Susu, Gimana dengan Agan?

Ini Alasan Ane Minum Susu, Gimana dengan Agan?



Siapa bilang gan cuman bocah doang yang bisa minum susu?


Quote:


banyak banget yang bilang kalo minum susu tuh cuman cocok buat bocah. Padahal kalo menurut ane malah bikin kita makin keren gan. Gak cuman sehat aja, susu tuh ternyata membantu kita-kita buat ngejalanih semua aktivitas yang kita jalanin gan. Yaaah apalagi daripada minum minuman yang gak jelas, mending minum susu kan gan?



Ini nih alasan ane minum susu


Quote:

1. Ane minum susu biar gak gampang lapar
Ane punya perut buncit gan, terus ane mau gak mau harus ngurangin makan-makan apalagi nasi gan. Apa nih gantinya? Jadi ane mutusin buat minum susu. Alasan ane minum susu karena bisa gantiin makanan yang bikin perut ane jadi balapan sama baju.

Quote:

2. Temennya Biskuit yaa Susu
Beda sama gebetan ane nih gan. Alasan dia minum susu soalnya susu bisa dijadiin pendamping buat cemilan gan. Mau biscuit, wafer, atau cookies pastinya enak banget kalo dicelupin ke susu. Udah sehat, enak lagi gan.

Quote:

3. Susu Bikin Pencernaan Kita Lancar
Kerasa enggak kalau kita minum susu jadi gampang buang air besar? Yap, minum susu di pagi hari bisa melancarkan pencernaan kita nih gan. Selain pepaya, minum susu sebelum tidur bisa jadi alternatif biar kita bisa buang air besar dengan lancar di pagi hari gan.

Quote:

4. Ujan Gini, Mending Minum Susu
Ini nih alasan lainnya. Musim ujan gini emang paling enak yang anget-anget gan. Naah jangan mikir-mikir yang macem gan, maksud ane yang anget-anget disini apalagi kalo bukan minum susu panas. Wiih pastinya bikin agan gak kedinginan di kala ujan, apalagi buat jomblo yang lagi meratapi jendela dengan suasana sendu kayak gini, bikin merasa gak sendiri deh.

Quote:

5. Susu Bisa Nemenin Lembur
Kerjaan banyak, bikin lembur. Pasti banyak juga gan atau aganwati yang sering ngalamin hal ini nih. Trus bikin lemes dan kadang juga bikin sakit. Apalagi besokannya jadi gak ngantor gara-gara sakit. Naah buat kalian yang doyan lembur, susu juga bisa loh nemenin ngelarin semua kerjaan. Susu bisa jadi pengganti makanan yang dibutuhkan pas lagi lembur, atau juga minuman sembarangan yang justru bikin badan jadi drop gan.

Quote:

6. Susu Cocok Banget Di Masa Penyembuhan
Kalo kata emak ane sih, kalo abis sakit itu ane disuruh banyak-banyak minum susu gan. Katanya susu bisa bantu masa penyembuhan. Badan yang drop bisa balik seger lagi nih. Trus susu yang baik juga bisa memberi asupan vitamin yang berguna juga buat tubuh.

Quote:

7. Susu Juga Bisa Buang Racun Dalam Tubuh
Alasan lainnya bisa juga yang satu ini gan. Susu juga bisa ngebuang racun yanga da di dalam tubuh. Misalnya aja nih agan keracunan makanan atau mabok gara-gara konsumsi alkohol yang berlebih, minum susu bisa netralisir perut agan nih. Makanya perbanyak susu bisa bikin badan agan tetep fit dan bugar juga nih.



Itu dia gan beberapa alasan ane kenapa minum susu. Ane yakin masih banyak banget manfaat susu dalam aktivitas kita sehari-hari gan. Kayak yang ane lihat dimari.
Gimana nih dengan agan? Agan juga bisa share alasan agan minum dan bisa ngedapetin 365 hadiah menarik looh. Semoga thread ane ini bermanfaat ya gan, jangan lupa cendolnya gan.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/547b5263529a453a6f8b456a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)