Home » » Alasan Basi Mantan Ngajak Balikan

Alasan Basi Mantan Ngajak Balikan







Quote:

Hal yang sulit untuk memahami perasaan seorang perempuan, dan lebih kacau lagi jika harus memahami tindakan lelaki yang kadang terkesan seenaknya. Sekian banyak alasan yang indah untuk mengembalikan sebuah hubungan, ternyata masih ada saja alasan basi (yang biasanya juga terselubung) untuk mengajak balikan seperti berikut ini:

Quote:Mendadak Kangen



Nah baru tahu rasa! Seandainya cukup beretika mengatakan hal itu di depannya ya. Ternyata laki-laki bisa lebih parah dari perempuan saat merasakan kangen. Alasan yang satu ini jelas basi banget, karena dia sewaktu-waktu bisa “kambuh” lagi setelah hilang rasa kangennya dengan kembali menggenggammu.

Quote:Kamu Kelihatan Tambah Oke



Mungkin ada benarnya bahwa laki-laki memang melihat lewat mata. Jika setelah putus kamu kelihatan tambah oke, bukan hanya soal tampang tapi juga segala-gala, kemungkinan besar si dia pasti ngajak balikan.

Quote:Kesepian



Alasan yang satu ini seringnya terselubung dan pasti basi banget. Bagus membuatnya kesepian, karena berarti dia belajar lebih menghargai kamu saat kamu gakada di sisinya. Makanya jangan menyia-nyiakan mantan yang baik dong!

Quote:Nyesel



Waduh, alasan yang satu ini gak berterima banget deh! Menyesal memang di akhir, tapi kenapa harus sadar menyesal setelah putus, bukannya sebelum diputuskan atau memutuskan. Karena sekedar nyesel gak ada gunanya kalau dia juga gak siap memperbaiki diri.

Quote:Dia Kelihatan Gak Ngaruh Buat Kamu



Jika kamu yang mutusin, mungkin dia akan terima saat kamu memperlakukannya tanpa pengaruh. Tapi jika dia yang mutusin dan kamu tetap santai, bahkan kelihatan cuek dan tetap move on, apalagi jika kamu punya gacoan baru, bisa dipastikan ini jadi menarik buatnya, dan gak tertutup kemungkinan dia bakal ngajak balikan.

Quote:Masih Penasaran



Enak aja, emangnya kamu mainan yang bisa diotak-atik sampai bikin penasaran! Alasan terselubung kayak gini perlu ditilik motifnya nih . Bisa-bisa setelah balikan dia malah memanfaatkan kamu buat menyenangkan kepentingannya aja.

Quote:Taruhan



Alasan satu ini paling basi, gak logis, dan sinetron banget. Apapun ceritanya, alasan ngajak balik gara-gara motif kayak gini gak bisa diterima banget. Tapi masih bisa dimaafkan, jika dia ternyata ada niatan tulus juga ke kamu.

Quote:Nah makanya, adakalanya kamu perlu mempergunakan intuisimu untuk mengetahui dia baik untukmu atau tidak. Karena bisa saja dia memberlakukan salah satu atau banyak alasan di atas saat mengajak kamu balikan!

Quote:-= Sumber =-

Trit ane yang lain


4 Alasan Mengapa Perempuan Lebih Mudah Menangis
Biar Gak Emosi Saat Berkendara, Lakukan Ini..
10 Tipe Pahlawan Yang Nggak Kamu Sangka Ada di Tempat Kerja
6 Kesalahan Tak di Sadari Saat Hadapi Perempuan Bersedih Tapi Sering Di Lakukan
6 Hal Yang Diinginkan Si Doi Setelah Bercinta (21+ Only)
7 Pahlawan Hidupmu Yang Kamu Tidak Sadari
Gara Gara Mereka Bro sis kita jadi beli mobil dan Motor


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5462de64529a45d8508b4579

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)