Home » » Kelakuan Pengawas Ujian yang Bikin Nyali Ciut

Kelakuan Pengawas Ujian yang Bikin Nyali Ciut

Quote:SELAMAT DATANG DI THREAD ANE

Quote:Quote:fokus ke loe



Quote:mungkin ada yg beda dari loe, makanya si pengawas fokus ke loe, mungkin aja ente belum mandi hahaha,. atau mungkin ente kelewat cakep sampe si pengawas tersepona lihat wajah ente, tapi yg jelas, siapa yg bisa nyontek kalo pengawas aja fokus ke kita., saran ane sih pikir ulang deh kalo mau contek.,

Quote:Quote:pake kacamata hitam



Quote:mungkin agan2 bingung sama statmen "pake kacamata hita". tapi sebetulnya hampir2 sama kaya yg diatas, tapi bedanya kita nggak tahu si pengawas fokus kemana, ya iyalah, kan pake kacamata hitam,.
ane pernah di awasi sama pengawas yg pake kacamata agak kehitam-hitaman, alahasil ane yg mau contek temen ane, akhirnya kaga' jadi karena ane takut kalo doi fokus ke gw.

Quote:Quote:ngawasin dari belakang



Quote:ini nih yg bikin kita kebingungan, kalo mau nyontek temen,, takut banget doi ngawasin kita,. kan kita nggak bisa lihat doi, kalo liat2 doi, takut malah doi fokus ke kita, ya akhirnya pasrah, kerjain sendiri,. haha..
tapi setelah beberapa ulangan yg gw kerjain, dan si pengawas, ngawasin di belakang, akhirnya gw tau, kalo doi, ternyata cuma baca2 mading, di kelas gw,. hahah bangke banget,.

Quote:Quote:pengawas lebih dari 1, bahkan lebih dari 3



Quote:kebayang nggak sih kalo pengawas ulangan kita 5 orang, kalo beneran 5 pengawasnya bisa2 mati karena depresi nggak bisa ngerjain soal,.
tapi kalo pengawas banyak tuh biasanya ngerumpi, apalagi kalo cewe pengawasnya,. tapi kalo nggak ngerumpi and selalu fokus ke segala arah, nah mati beneran kita,. hahah

Quote:Quote:pengawas seorang kameramen



Quote:karena hobi pengawas yg suka mengabadikan moment2 penting, jadi doi ambil hp trus, shooting kita lagi ulangan,. WTF, mati gaya lah kita coy,. tapi kejadian ini bener terjadi loh gan, jadi ceritanya gw pas SMP, pas latihan ujian, pas gw sama temen2 gw mau ngerjain soal, tiba2 si pengawas ambil hp, trus rekam kegiatan gw sama temen2, seketika gw langsung ngeri coy, pura2 serius,. eh malah tmen2 gw gaya, akhirnya gw juga ikut, itung2 buat alibi,. wwkwkwkkw,.

Quote:Quote:pengawasnya saudara loe



Quote:si pengawas yg telah lama kita nanti, akhirnya masuk, dan eng, ing, eng,. ternyata itu saudara loe,. hahaha,. kebanyang nggak sih loe gan, kalo loe bakal malu setengah mati, kalo contek,. so, pikir ulang deh,. hahah

Quote:Quote:katanya, si pengawas punya indra ke-6



Quote:mungkin sebelum ente mendengar kabar kalo Pak, XXX, itu punya indra ke-6, ente santai aja nyontek temen, tapi setelah ente denger, kalo Pak XXX punya indra ke-6, ane yakin, ente bakal ngeri kalo mau contek,.
itu juga pernah kejadian di SMP gan, katanya guru ane punya indra ke-6, jadi ane nggak pernah contek kalo ulangan pelajaran dia gan,.

Spoiler for pesan TSQuote:pesan dari TS

Quote:daripada agan-agan disini pada cari-cari akal buat contekan, mendingan agan belajar yg bener, biar lebih mudah kalo ulangan, ane yakin kok gan, kalo kerjain sendiri itu lebih lega and lebih tenang

Quote:KALO AGAN SUKA BOLEH DI RATE 5 DAN BAGI CENDOL
+

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5450f7f398e31b8e2c8b4573

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger