Home » » Ini Nih Cara Mudah Ngedapetin Gadget Idaman

Ini Nih Cara Mudah Ngedapetin Gadget Idaman





Kepengen punya gadget idaman tapi bingung caranya?

Smartphone tiap hari terus berkembang nih gan. Makin canggih, nyaman dan memanjain penggunanya. Hal ini membuat kita juga ingin memiliki “sahabat” dimanapun berada. Padahal untuk ngedapetinnya juga gampang-gampang susah. Soalnya harga yang ditawarkan juga emang lumayan sih gan, apalagi dengan fitur mewah, gak jarang kita harus pinter-pinter mencari cara gimana cara mudah ngedapetin smartphone idaman.
Nah disini ane mau kasih beberapa tips dan trik ngedapetin gadget idaman dengan mudah dan aman nih. Cekidot ya gan

Quote:


1. Rajin Kunjungi GADGET FAIR terbesar
Buat agan yang suka “hunting” smartphone keren tapi murah, pasti udah gak asing lagi denger kata GADGET FAIR. Karena ditempat inilah agan bisa menemukan seabrek gadget keren yang paling update dengan harga miring alias murmer. Tapi event kayak gini biasanya penuh sesak dengan orang lain juga yang punya niat sama kayak agan untuk dapetin gadget keren tapi dengan harga murah. Biasanya event seperti ini diadakan setahun 1x di daerah sekitar Senayan situ gan

Quote:


2. Kredit atau Dicicil
Tips selanjutnya agan juga bisa memiliki smartphone idaman dengan cara kredit. Mau pake kartu kredit atau kredit lainnya, smartphone pilihan bisa langsung di bawa pulang. Tetapi, yang perlu dikhawatirkan adalah bunga yang dibebankan juga lumayan juga gan, apalagi kalo kita dituntut buat membayar tiap bulannya. Lumayan kerasa juga gan, tapi efektif ngedapetin smartphone idaman.

Quote:


3. Minta Orang Tua
Tips ini mungkin buat kita yang punya orang tua berkecukupan. Agan bisa meminta orang tua untuk membelikan smartphone idaman. Tapi beri alasan kuat kenapa agan membutuhkan smartphone tersebut, seperti memudahkan proses belajar agan, atau mendukung semua pekerjaan yang akan agan lakukan. Bisa juga agan “menantang” orang tua untuk mendapatkan gadget dengan prestasi yang akan agan dapatkan. Tapi lagi-lagi gan, hal ini penuh pertimbangan.

Quote:


4. Kado atau Oleh-oleh
Banyak cara buat ngedapetin smartphone idaman, salah satunya pas lagi ulang tahun. Yup, dengan kado agan bisa dengan mudah dapetin smartphone idaman. Makanya rajin-rajinlah curhat kalo agan emang ngidam banget sama smartphone tersebut, atau paling gak, banyak-banyak berdoa deh gan.

Quote:


5. Beli Murah Lewat Temen
Punya banyak temen emang menguntungkan gan, soalnya siapa tau aja agan bisa mendapatkan smartphone idaman dengan harga yang murah. Misalnya aja agan punya temen yang lagi butuh uang mendesak atau kepengen ganti smartphone, biasanya harga yang ditawarkan bakal jauh lebih murah. Apalagi agan bisa nego harga kalo sama temen, atau siapa tau aja bisa nyicil sama temen sendiri, dan gak ada bunga yang harus dibayar.

Quote:


6. Fasilitas Kantor
Gak cuman kerja di pemerintahan doang kok gan bisa dapetin fasilitas yang mendukung pekerjaan agan. Agan bisa saja mendapatkan gadget idaman dengan cara mendapatkan fasilitas dari kantor tempat dimana agan bekerja. Alasan utamanya gak cuman buat maen tentunya, tapi buat mendukung pekerjaan agan. Misalnya agan bekerja sebagai social media officer, cobalah agan iseng-iseng nanya ke bos kalo membutuhkan smart phone idaman buat membantu pekerjaan agan pas lagi di rumah dalam menyebar informasi lewat social media. Kalo alasannya jelas, udah pasti bakal jadi pertimbangan buat atasan agan.

Quote:


7. Ikutin Program Nabung Berhadiah Langsung
Saat ini sih banyak banget aktivitas seru yang ngasih hadiah berupa gadget idaman, seperti smartphone, tablet atau berbagai alat elektronik lainnya. Namun, kebanyakan program berhadiah itu bersifat undian, jadi kesempatan agan untuk dapetin gadget idaman masih 50:50. Sebaiknya agan pilih program berhadiah yang ngasih hadiah langsung Tanpa Diundi, dengan begitu agan gak perlu takut gak kebagian gadget impian, karena begitu agan ikut, agan sudah bisa bawa pulang gadget tersebut. Salah satu contohnya kayak program spesial dari BII namanya Biingkisan Beruntun, disini agan bisa ngedapetin berbagai macam smartphone idaman yang sedang nge-trend tanpa agan harus keluar kocek alias ga usah beli. Jangan bingung gan, itu semua bisa terjadi hanya dengan agan membuka rekening di BII dan ikutan program Biingkisan Beruntun. Agan bisa milih, mau nabung sekali selama periode tertentu atau agan nabung rutin setiap bulan selama periode tertentu maka agan bisa dapet Biingkisan berupa gadget idaman. Yang paling penting uang agan ga akan berkurang, malah akan bertambah karena dapet bunga tabungan. Jadi agan bisa dapet 2 keuntungan sekaligus, dapet gadget idaman dan dapet bunga di tabungan agan karena agan nabung bukan beli. Jadi bisa dibilang gadget itu gratis buat agan. Gak sampai disitu aja gan, kalo agan hokinya gede dan rajin nabung, agan bisa berkesempatan untuk menang Grand Prize dari Biingkisan Beruntun berupa wisata ke 5 benua sekaligus untuk sekeluarga. Kalo agan butuh info lengkap langsung aja menuju ke TKP.


Tuh gan banyak banget kan caranya mendapatkan gadget idaman, yang penting sih persiapkan mateng-mateng apa yang ingin agan lakukan. Tapi ane sih yakin semua usaha agan gak akan sia-sia selama agan masih percaya kalo agan bisa memilikinya.

Selamat mencoba ya gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54755a2660e24b6b0a8b4571

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)