Home » » Siapa Bilang Kita Gak Bisa Jadi Bagian Negeri Ini Agar Lebih Baik?

Siapa Bilang Kita Gak Bisa Jadi Bagian Negeri Ini Agar Lebih Baik?





Quote:


Siapa sih yang bisa mewujudin bangsa ini lebih maju? Gak cuman pemerintah gan, tapi kita gan. Anak muda yang masih punya harapan sama berani buat bertindak. Yup bener banget gan, kita sebagai anak muda yang menjadi tumpuan masa depan bangsa ini juga diharapkan bisa membangkitkan negeri ini, dengan bergerak, singsikan lengan baju, bakar semangat dan ane yakin kita bisa kok
Banyak yang ngerasa kalo kita belum cukup umur untuk menjadi andil dalam perubahan bangsa Indonesia. Banyak yang bilang itu urusan mereka yang duduk di gedung megah. Padahal sih harapan itu ada di tangan kita gan. Perubahan bisa dilakukan dari golongan yang terkecil. Termasuk di sekitar kita gan.


Bangsa ini bukan terdiri dari sekumpulan anak muda yang malas, anak muda yang menyerah pada keadaan. Tetapi kita juga harus bisa ngasih sedikit sumbangsih buat tanah air kita tercinta ini gan
Dalam thread ane sebelumnya disini, ternyata banyak banget agan dan aganwati yang masih yakin akan perubahan, dengan membuktikan kalo mereka juga punya kontribusi buat bangsa ini langsung aja cekidot di bawah ini:

Spoiler for bukti keyakinan dan harapan Kaskuser
Spoiler for penampakan 1


Spoiler for penampakan 2


Spoiler for penampakan 3


<b>Spoiler for penampakan 4



Masih banyak banget kan gan anak muda yang masih punya harapan dan yakin kalo bangsa bakal jauh lebih baik kedepannya. Lakuin yang paling kecil aja di sekitar kita, kayak buang sampah gak sembarangan, atau gak pake bbm bersubsidi. Kalo bukan dimulai dari kita, siapa lagi kan gan?


Quote:

Hayoo siapa lagi agan yang berani bergerak? Gak cuman berani ngeluh? Yuk gan buktikan kalo kita pun udah bertindak nyata, gak cuman pinter ngeluh dan ngedumel. Gak cuman sendiri aja, kita juga bisa bareng-bareng. Banyak yang bisa kita lakuin bersama-sama untuk merubah bangsa ini menjadi garuda yang terbang tinggi. Gimana caranya? Mungkin ane bisa kasih contoh kayak penampakan di bawah ini:

Quote:

1. Kerja Bakti
Cuman bisa ngeluh rumah kita sering banjir ke pemerintah tapi gak pernah ikutan kerja bakti? Wah udah gak jaman gan. Sekarang waktunya bergerak, bersama-sama membersihkan selokan atau memperbaiki jalan yang udah rusak. Semua pasti bisa dikerjain kalo kita bersatu membuat daerah kita jadi lebih baik.
Quote:

2. Peduli Sesama
Ngeliat di berita ada yang kena musibah? Trus diem aja? Nah mungkin lebih baik kalo kita ajak temen-temen kita juga nih gan buat melakukan sesuatu yang bisa membantu mereka meskipun cuma sedikit. Apapun yang kita lakuin nantinya pastinya juga bakal balik ke kita juga kok gan. Yah contohnya aja kumpulin sumbangan buat korban bencana bisa jadi alternatif kalo kita punya kontribusi buat bangsa ini dan masyarakat Indonesia.
Quote:

3. Peduli Lingkungan
Aksi menanam pohon juga bisa termasuk dalam langkah nyata berkontribusi dengan negeri ini. Program penghijauan gak harus dalam skala besar dan nasional kok gan. Salah satunya dengan bersama-sama menanam pohon di kampung halaman agar halaman kita jadi lebih asri dan dapat menghindari banjir.

Quote:
Ayoo gan tunjukin kalo kita juga berkontrubusi bangsa ini. Tunjukin kalo kita juga bisa, dengan bersama-sama melibatkan kelompok agan untuk menunjukkan tindakan nyata untuk negeri tercinta kita ini. Mau komunitas yang agan ikutin, mau karang taruna di rumah agan, atau temen-temen agan sendiri, semua bisa kok gan. Disini Ane cuman pengen buktiin kalo kita juga bisa mewujudkan harapan dan mimpi meski cuman lewat sesuatu yang kecil. Tapi jangan cuman diliat dari ajang pamer yaa gan, tapi biar kita bisa saling mengingatkan bahwa banyak kebaikan kecil yang bisa kita tularin kepada agan dan aganwati se-Kaskus raya. Yang nantinya bisa membuat langkah kita ini menjadi perubahan buat bangsa yang jauh lebih baik kedepannya.


Daripada teriak meminta perubahan, saatnya kita memulai perubahan
Demi bangsa ini yang lebih baik
Bagaimana dengan kalian? Apa bisa ngasih kontribusi yang besar juga buat negeri ini?


Yuk saatnya kita juga bisa #geraklebihcepat

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54708a01d675d4200e8b4570

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)