Home » » 13 Permintaan Anak yang Tak Terucapkan

13 Permintaan Anak yang Tak Terucapkan









Quote:
13 PERMINTAAN ANAK YANG TAK TERUCAPKAN

Quote:Anak adalah berkat paling berharga dari Tuhan Yang MahaKuasa. Anak adalah titipan dari Tuhan. Anak juga merupakan cikal bakal lahirnya suatu generasi baru yang merupakan penerus cita-cita perjuangan bangsa. Maka dari itulah kita harus teliti dalam mendidik anak. Anak juga mempunyai banyak permintaan yang tidak bisa dia ucapkan secara langsung terhadap kita.

Nah untuk itu disini ane akan membahas beberapa permintaan anak yang tidak bisa dia ucapkan secara langsung terhadap orang tuanya. Walaupun ane belum punya anak, tapi ane pernah merasakan rasanya menjadi anak. Tentu agan semua juga pada pernah ngerasain bukan? Maka dari itu yuk bantu para orang tua untuk mendidik anak dengan cara selayaknya dan sepantasnya.


Spoiler for 1Cintailah aku sepenuh hatimu.

Spoiler for 2Aku ingin jadi diri sendiri, maka hargailah aku

Spoiler for 3Cobalah mengerti aku dan cara belajarku.

Spoiler for 4
Jangan marahi aku di depan orang banyak.

Spoiler for 5Jangan bandingkan aku dengan adikku, kakakku, atau orang lain.

Spoiler for 6Bapak dan ibu jangan lupa, aku adalah fotocopy-anmu.

Spoiler for 7Kian hari umurku semakin bertambah, maka jangan menganggap aku masih kecil.

Spoiler for 8Ijinkan aku mencoba lalu beritahu aku bila aku salah.

Spoiler for 9Jangan membuatku bingung, maka tegaskanlah aku.

Spoiler for 10Jangan ungkit-ungkit kesalahanku.

Spoiler for 11Aku adalah ladang pahala bagimu

Spoiler for 12Jangan memarahiku dengan mengatakan hal yang buruk. Bukankah apa yang keluar dari mulutmu adalah doa?

Spoiler for 13Jangan melarangku hanya dengan mengatakan "JANGAN" tapi berilah penjelasan kenapa aku tidak boleh melakukan sesuatu




Quote:Children need love, especially when they do not deserve it.
-Harold Hulbert
While we try to teach our children all about life,
Our children teach us what life is all about.
-Angela Schwindt




Jangan lupa








Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54743e61a1cb17b74c8b456b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger