Home » » Tips Biar Agan Betah Di Rumah

Tips Biar Agan Betah Di Rumah


Quote:Tolong thread ini di RATE dan jika thread ini bermutu mohon timpuk ane pake IJO IJOdan Rekomen HT

Quote:Insyallah ini semua tidak repost , karena saya yang mengetiknya sendiri

Quote:HAPPY READING

Quote:PEMANASAN

Quote:Spoiler for IMGRumah merupakan harta yang paling berharga setelah istri yang montok , akan tetapi para remaja jaman sekarang biasa meninggalkan rumah yang sangat berharga itu. Mengapa ? Ya ngapel lah , Main lah , Warnetan lah, yang penting pergi dari rumah. Banyak yang bilang "Kemana yuk , bete nih dirumah" , ada juga "Mending nongkrong ama banci daripada kelamaan dirumah" , yang lebih parah "Rumah itu cuman buat tidur , mbokep , ama fap2 ." Astaghfirullaaahhh . Maka dari itu disini saya akan mengajarkan kepada juragan juragan untuk mencintai dan mendiami dan menghuni tempat bokep itu , ehh rumaaahh .

Quote:TIPS AGAR BETAH DIRUMAH

Spoiler for PERTAMA
1. Mengubah mindset
Mengubah mindset ? Apa hubungannya sama kebetahan ? Heiit ente jangan suudzon dulu . Menurut buku yang pernah ane pernah baca dan ane terapkan berhasil , mengubah mindset berarti mengubah pola pikiran yang berarti kita dapat mengatur jalannya pikiran kita dengan sugesti sugesti yang bermutu. Contohnya , 'Berpikirlah bahwa rumah itu ialah surga yang ada di dunia , Istana yang terselubung diantara kerumunan , Meninggalkan rumah berarti meninggalkan rezeki yang diberikan tuhan . Lihatlah kedalam rumahmu , masih banyak hal2 yang bisa kau syukuri . Bersyukurlah dan mungkin ente akan mempunyai kebetahan.

Spoiler for KEDUAA
2. Memperindah tatanan
Memperindah tatanan berarti mengatur hal2 yang kurang bagus di dalam rumah. Membuat diri kita merasa nyaman ketika berada dirumah . Seperti , Memasang pengusir tikus , membersihkan tempat seusai fap2 , memasang wifi yang kenceng biar bokep kagak buffer ( Upss). Mengatur barang2 yang tidak sesuai tempat dan waktunya , meja yang kurang tepat lokasinya , membuang barang2 pemberian mantan ( ).

Spoiler for KETIGAAA
3. Berkomunikasi
Berkomunikasi disini maksutnya berbincang bincang dengan orang dirumah maupun disekitar rumah bukan berkomunikaksi dengan makhluk halus ( ) . Berkomunikasi akan menambah kekangenan kita dan akan membuat kita selalu teringat pada rumah dan pada pacar (gak nyambung tod )

Spoiler for KEEMPAAAAT
4. Mengajak Seseorang untuk bermain ke rumah
Ini dia cara paling mutakhir . Why not ? Kalo kita ngajak orang kerumah pasti kita kan dirumah , masak kita ngajak orang kerumah kita tapi kita kagak dirumah , geblek apa gimana tuh . Tapi kalo mau ngajak ya USAHAKAN sesama jenis ( Kenapa harus sesama jenis ? ) Ya kalo nggk nanti kita dikatain gk baik sama tetangga (sebelah kan rumah kosong tod ) Masak ? #GenjotSemalemSuntuk .

Quote:Manpaat betah dirumah
Spoiler for Manfaat1. Terhindar dari fitnah
Ya iya lah terhindar dari fitnah , orang ane setiap hari kerjanya dirumah aja bantuin mamah qu .
2. Bersukur
Masih diberi rumah , lihat lah orang yang bersusah payah ingin memiliki rumah . Kasihan gk ? Kagak biasa aja gue .
3. Fulus lancar
Sebagai orang yang suka dirumah , biasannya hidupnya penuh dengan kehamatan dimana dia biasa menabung untuk masa depannya atau untuk menghadiahi barang buat pacarnya
4. Terhindar dari narkotika
Setiap malem dirumah aja , jarang pergi . Sekalipun pergi itupun ke rumah pacar . So , caranya ditawari ganja gimana ? kagak bisa lah , kecuali kalo bandar2 sekarang udah membuka jalur via COD .

Spoiler for + ANSaya jamin cara diatas WORK 100% (Udh kayak cheat aja lu ) Jika tidak pasti hanya ada 3 alesan .
1. Takdir dari tuhan
2. Elu pembisnis yang harus pergi pergi
3. ANAK KOS !!

Spoiler for SUMURSemua artikel ini ditulis oleh TS sendiri tanpa ada pihak manapun yang saya copas .

Quote:JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DAN CENDOLNYA GAN

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/546cc1aed44f9fd4588b456d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger