Home » » Inilah Tempat Rahasia Menyimpan Uang Orang Zaman Dulu

Inilah Tempat Rahasia Menyimpan Uang Orang Zaman Dulu



Spoiler for No. Repsol
Quote:INTRO

Kalo sekarang begitu mudah orang2 menyimpan uang…. Tinggal di taruh di dompet dah beres gan, dan kalopun uang dengan jumlah banyak tinggal lenggang ke Bank, isi form tabungin kekasir beres…. Atau tinggal ke ATM setoran tunai. Bueresss….
Orang2 jaman dulu dalam menyimpan uang menurut pengamatan dan juga pengalaman ane sangat2 unik juga nyleneh, mungkin kebiasaan2 ini tinggalah cerita tapi ada juga yg masih setia dg cara2 ini, dan Ane pun juga pernah ngalamin nyimpen2 uang di tempat2 rahasia.

Quote:Berikut tempat2 Rahasia menyimpang uang orang2 jaman dulu :

1. Di selipin di Kopyah, Songkok atau Peci

Yapsss…. Mungkin karena kebiasaan dg berkopyah di setiap hari…. Jd lebih mudah menyimpan uang dg cara menyelipkan uang di kopyah, mungkin di pilem2 dulu agan2 pernah liat engkong2 ngambilin uang jajan buat cucu2nya dr selipan kopyah, yg ane inget dl Pak Tile dlm serial Si Doel. Sering selipin uang di kopyah wktu Atun minta uang.

2. Di Selipin di gulungan sarung

Aneh kali ya gan…. Tapi ada juga loh gan… pas make sarung skalian nyelipin uang di gulungan sarung, simple gan tinggal buka gulungan sarung uang dah nongol. Tp kelemahan cara nyimpen uang ini kadang2 ga sadar pas buka sarung, uang jatuh……. Cz ane pernah ngalamin kesediahan uang ane jatoh.
3. Di Selipin di Balik BH

Kebiasaan ini biasanya ibu2 yg ngelakuin… ya iyalahh…. Masa bapak2 pake Beha…, simple tinggal ngerogoh di balik Beha uang dah nongol gan. Kadang cara2 ini msh ada biasanya mbok2 jamu yg msh setian dg cara ini.

4. Di selipin di ujung baju/Celana yg di tekuk

Yapppss…. Kl di celana atau baju itukan di ujunganya ada tekukan yg berlobang tuh gan….. biasanya di iris utk bikin lobang…. Masukin uang… beresss… aman dan rahasia yg pasti gan…

5. Di sembunyiin di balik Bantal

Hayooo…. Sapa yg pernah ngelakuin… pdhl cara itu dah menjadi rahasia umum kl uang di taruh di bantal… tp tetep aja ada yg sembunyiin atau naruh di situ dg alasan keamanan. Apalagi kl pas tidur di pencet2 tuh bantal… kl terasa ngrenjel2 uangnya msih aman.

6. Di Masukin di Tiang Bambu

Yapsss…. Dulu cara ini bgtu fenomenal gan….. caranya bamboo di bikin lobang dan diiisi tiap hari mirip kaya nabung, tp bingungnya kl dah penuh mau ambil tuh tabungan dibambu ngelobangin bamboo brarti ganti tiang…. Dua kerjaan kl di pikir2 ya gan…. Ya maklum namanya juga cara unik dan nyleneh.


DIharapkan komen2nya gan, dirate 5dibantu ya gan...

Alhamdulilah kalo di kirim yg seger2 cendolnya

Recommend HT
Quote:Sumur dari pengalaman dan pengamatan TS, Gambar diambil dr Mbah Google sebatas utk melengkapai informasi

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5471a9a1c2cb17065b8b4567

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger