Home » » 10 Momen di Laga Sepakbola yang Bikin Heran

10 Momen di Laga Sepakbola yang Bikin Heran

Quote:
Quote: Di Thread-thread saya sebelumnya kita udah ngebahas tuntas masalah percintaan, masalah mantan dan masalah kampretnya di tolak cewek. Thread-Thread tersebut mendapat apresiasi penuh dari para pembaca kaskuser dan antusiasme yang membludak, menggelegar dan berkobar-kobar. Yang membuat saya cuman bisa ngelus dada. Separah inikah jomblo di Indonesia? Mereka yang mengaku di putusin, susah membangun chemistry dan merasa menjadi fakir modus paling hina yang pernah berjalan di planet bumi. Macam-macam alasannya…

Tapi yaudahlah nasib mau di apakan lagi? Untuk mengobati lara hati kalian semua saya akan sajikan sebuah pokok bahasan baru yang masih ada hubungannya dengan Cinta, dengan Jomblo dan dengan suka duka di teror mantan. Pokok bahasan itu adalaaaaaahh…. Sepakbola… iya Sepakbola… yen ra ngerti, sepakbola kuwi bal-balan…

“Sek bentar… emang hubungannya Percintaan ama Sepakbola tuh apaan tong?”

Pertanyaan yang cerdas… jelas ada. Hubungan percintaan dengan sepak bola itu adalah… hummm… ada yaitu adalah… apa yo… hummm ndak tau juga sih… cuman dulu waktu saya jomblo saya jadi sering tuh main bola. Yang gawangnya pake sandal jepit, yang ngegolin terakhir yang menang dan pertandingannya “Gribar” Magrib Bubar…

Cuman kenapa harus sepak bola? Nah ini pertanyaan yang cerdas lagi ini. Sepakbola itu adalah olahraga yang tidak pernah membosankan. Coba lu bayangin, sepakbola pemainnya 2 team total 22 orang, wasit+asisten= 4, bolanya satu, stadionnya kotak pake rumput. Semua pertandingan bola juga akan terdiri dari hal-hal itu. Tapi kenapa tidak pernah membosankan? Karena sepakbola menyajikan drama. Menyajikan ketegangan, keseruan, kekonyolan, haru, tangis dan kekesalan. Kekesalan? Iyah.. gimana nggak kesel coba waktu enak-enak nonton liga champion trus PLN padam?

Nah 10 Momen dalam sepakbola di bawah ini akan membuat kalian mengernyitkan dahi “Kok bisa ya…” atau ekspresi konyol “Uaseemm hahaha…” ataupun ekspresi protes “Wasit goblok… wasit goblok…” nah mau tau seperti apa isinya? Okey… silahkan antri tiket di loket… hehehe kagak…kagak… emang lu kira Thread ane pasar malem pake tiket segala??

Quote:1. Klub Asal Swiss Pecat 11 Pemainnya Setelah Kalah 10-0

Wadepak!! Ndak salah?? Ini bagaimana ceritanya?



Keputusan anti mainstream diambil oleh klub divisi IV Swiss Super League, FC Grenchen yang memecat 11 pemainnya pasca mereka dibantai 10-0 saat bertanding menghadapi FC Lucerne. Keputusan aneh ini diambil pihak klub setelah melihat performa tim dari awal musim yang hingga saat ini hanya mendapat 5 poin dan sudah kebobolan 80 gol.

Direktur Olahraga FC Grenchen, Renato Burn mengatakan kepada AZ Solothurn;
“Terdengar brutal, tapi pemain tersebut tak cukup bagus untuk kompetisi ini. Saya adalah direktur disini dan saya harus melakukan sesuatu saat ada sesuatu yang tak beres. Saya adalah orang yang lebih banyak bertindak dibanding berbicara.”

Pertanyaannya adalah jika pemain itu tak cukup bagus dulu kenapa di rekrut mas? Dulu waktu proses penerimaan pemain pake system “Cap…cip..cup… belalang kuncup…”??. Kalau saya jadi Direkturnya, kalah 10-0 yang saya pecat bukan pemainnya tapi tukang parkir di depan stadion. Biarin… biar saya puas aja…

Quote:2. Kiper Cadangan Liverpool ‘Bobo Ciank’ di Bench Selhurst Park

Gini nih akibatnya kalo di nggak nurut ma Rhoma Irama. Di bilangin jangan begadang masih bandel juga, ngantuk kan sekarang…



Brad Jones, kiper cadangan Liverpool ketiduran saat menonton pertandingan antara tuan rumah Crystal Palace menghadapi Liverpool di Selhurst Park. Brad Jones yang sejatinya berada di bench stadion juga ternyata ketiduran. Sial bagi Jones karena aksi tidurnya ini terekam kamera yang awalnya ingin menyorot ekspresi Brendan Rodgers. Karena lokasi duduk Jones yang berada di belakang Rodgers, akhirnya mau gak mau deh dia ikut kerekam kamera.

Ketauan deh lagi tidur!... Terlalu…!! Mana di pertandingan ini Liverpool kalah lagi…

Quote:3. Gilak! Seorang Fans Masuk Lapangan Dengan Mengendarai Sepeda Motor
“Mas… mau nanya parkiran motor sebelah mana ya? Kok dari tadi saya muter-muter isinya Cuma orang main bola…” DAMN!!



Ini yang saya namakan #DamnMoment, lha gimana tidak… ada yang bisa ngejelasin nggak ni si kampret gimana ceritanya bisa masuk stadion sambil bawa-bawa motor? Sebut saja Si Ucup, tanpa diduga, ia masuk ke pinggir lapangan dengan mengendarai motor astrea grand saat laga Pantai Gading vs Kamerun berlangsung.

Entah bagaimana caranya dia bisa masuk, seperti gak punya dosa dia menjalankan motornya melewati petugas keamanan sambil membawa bendera negaranya yang terikat di bagian belakang motor.

Ini nasionalis level Greget. Orang ini mengajarkan ke kita kalo nonton bola nggak cuman bisa nyambi dagang kacang rebus, tapi lu juga bisa nyambi ngojek disini. Karena masuk ke lapangan jalan kaki udah terlalu mainstream!!!


Quote:4. Ciyeee, Edinson Cavani Cium Bibir Andre Pierre Gignac, Ciyeee…

Nah ini yang saya sebut diatas tadi bahwa sepak bola adalah sebuah drama. Emosi yang memuncak, Egoisme yang tinggi akan membuat para pemain di lapangan hijau secara sengaja maupun tidak sengaja bisa melakukan hal-hal yang di inginkan… iyaa hal-hal yang diinginkan… hummm mungkin juga sangat diinginkan…



Sama-sama ganteng.
Sama-sama seorang striker.
Sama-sama tinggal di Perancis.
Sama-sama bernomor punggung 9.
Ukuran tubuh? Emm, sama lah ya.
Udah lah, cocok tuh Edison Cavani kalo jadian sama Andre Pierre Gignac. Ciyeee.



Cium…Cium…Cium…!!


Quote:5. Kiper Asal Honduras Dikartu Merah Wasit Gara-gara Pegang Pantat Pemain Lawan!

Kalo yang ini… hummm… gimana ya ngejelasinnya. Menurut pengetahuan sepakbola saya, kartu kuning itu di berikan saat ada pelanggaran atau tindakan yang merugikan lawan saat pertandingan. Tapi kalo pegang pantat pemain lawan termasuk merugikan ato nggak nih? Kalo lawan merasa tidak di rugikan ato malah keenakan apa juga tetap di kartu kuning?



Kalo kamu jadi wasit nih, apa yang bakal kamu putuskan saat seorang pemain terlihat ‘entah dengan maksud atau tidak’ memegang daerah sensitif pemain lain? Apa? Ah paling cengar-cengir pengen dipegang juga! Oke anggap kamu gak suka yang namanya ‘bromance’, terus apa? Tersenyum doang atau melakukan teguran? Ya apapun itu pasti gak bakal kepikiran kartu merah lah ya? Tapi apa yang dilakukan wasit ini bener-bener di luar dugaan. Cek nih videonya:



Ahh, kita tau, mungkin wasit dalam video tersebut sensitif dengan apa yang namanya pelecehan seksual. Mungkin sang wasit memiliki sebuah trauma masa lalu tentang dunia perlubangan. Atau Wasit ada “Something” dengan pemain lawan yang di “Cemol-cemol” bokongnya, sehingga cemburu gebetannya di jamah orang lain…

Oh iya untuk informasi aja, kejadian ini terjadi di Honduras, dan nama kiper yang apes karena terkena kartu gara-gara menyentuh bokong pemain lawan adalah Junior Morales.

Dont Try This at... Everywhere...


Quote:6. Konyol! Penonton Mendadak Jadi Hakim Garis Di Liga Amatir Inggris

Ini yang dinamakan peribahasa tak ada Rotan, tali kutang pun jadi… Kejadian ini mengajarkan kepada kita bahwa penonton sepak bola harus multi talent. Tidak Cuma hanya menonton, seorang supporter sebaiknya juga harus bisa jadi hakim garis.



Peristiwa ini terjadi pada pertandingan liga amatir di Inggris antara Nantwich Town vs FC United of Manchester yang digelar akhir pekan lalu. Seseorang yang diduga fans tuan rumah Nantwich Town tau-tau terlihat berdiri di pinggir lapangan. Kirain mau selfie bareng pemain, tapi taunya dia sedang bertugas menjadi hakim garis.
Setelah kita interogasi, ternyata bener aja pria bernama Supriyadi alias Boby ini disuruh menjadi hakim garis lantaran wasit asli pulang ke rumah karena mau nganterin istrinya lahiran. Berkat kejelihan Boby di pinggir lapangan, akhirnya tak seorang pun pemain terkena jebakan offside. Hebat!!!

Tapi ngomong-ngomong si Boby dapet honor kagak nih??

Quote:7. Fans Chelsea Jual Mobil Demi Duduk Bareng Jose Mourinho

Nah ini nggak kalah gila lagi. Rasa kekaguman fans terhadap bintangnya kadang membuat otak bekerja sedikit lebih ngaco dari biasanya. Rela berbuat apa aja meskipun harus kehilangan barang kesayangan.



Seorang fans Chelsea, sebut saja Darto melakukan hal yang cukup gokil dengan menjual mobilnya demi duduk berdekatan dengan Jose Mourinho.
Darto menjual mobilnya supaya bisa membeli tiket VIP pertandingan tenis dunia antara Andy Murray vs Roger Federer pada ajang The Master Cup. Walaupun gak duduk berdampingan kayak di pelaminan, Darto seengaknya dapet kursi tepat di belakang kanan Jose Mourinho.
Memanfaatkan momen mahal tersebut, Darto membawa sebuah tulisan tentang kisahnya yang selanjutnya difoto bersama dirinya dan The Special One.



Setelah menjual mobilnya, bisa di pastikan Darto pulang dari gor tenis naik ojek.


Quote:8. Ganti Sepatu Dalam Lapangan = Kartu Kuning!

Setelah tadi kita baca bahwa memegang bokong pemain lawan itu kartu kuning, ternyata perbuatan yang tak kalah sepele juga berbuah kartu kuning. Ganti sepatu di lapangan… Belum jelas apa alasan sesungguhnya hingga Ryan Shawcross harus terkena kartu kuning



Jadi banyak hal yang harus di perhatikan agar insiden ini tidak terjadi.
1. JIka sepatu anda tidak cocok ukurannya, segera tukar dengan yang pas setidaknya 3 minggu sebelum pertandingan.
2. JIka sepatu anda terlepas saat pertandingan, segeralah keluar lapangan dan cari nomer sepatu yang pas di took sepatu terdekat.
3. Jika sepatu ana rusak saat pertandingan dan tidak ada sepatu cadangan segeralah minta wasit menghentikan pertandingan. Dan usulkan agar pertandingan di rumah menjadi sepakbola “nyeker”

Mengenai kartu kuning itu alasan mengulur waktu biasanya hanya jadi kambing hitam, alasan sebenarnya adalah karena sepatu dan kaus kakinya Bau…

Quote:9. Kebelet, Kiper Ini Pipis Di Belakang Gawang

7 tahun yang lalu saya mempunyai pertanyaan besar,
“Pemain sepakbola itu pas lagi pertandingan trus tiba-tiba kebelet gimana ceritanya?”
Dan baru hari ini sebagian dari pertanyaan itu terjawab.



Kiper Club Excelsior ’31 buru-buru lari kebelakang tiang gawang untuk melaksanakan “Ritual Alam “ tersebut. Unggul 4-0 membuat ritual itu berjalan sangat smooth. Wasit yang melihat kejadian tersebut pun mengerti apa artinya keutamaan buang air. Jadi si kiper gak dapet hukuman apa-apa.



Cuman saya penasaran, setelah gawang terkena cairan sakti itu kira-kira musuh pada bisa ngegolin kagak ya. Giliran mau nyundul buat ngegolin nggak jadi, buru-buru nutup idung…
“Anjriiitt… ahh kampret nih kiper...Pesing banget…!!”

Quote:10. Gokil!!! 5 Tendangan Penalti Digagalkan Seorang Kiper Menggunakan Wajahnya

Dan yang terakhir adalah aksi dari keponakannya Chuck Norris. Iya bener saya yakin nih orang keponakannya Chuck Norris. Kurang Greget gimana coba, menahan 5 tendangan penalti beruntun dengan wajahnya.



Seorang kiper dari liga antar kampus menyelamatkan 5 tendangan penalti secara berturut-turut menggunakan wajahnya.

Bingung kan gimana caranya seorang kiper menahan tendangan penalti dengan wajah sampe lima kali? Makanya tonton dulu video di bawah ini, pokoknya kita jamin kamu gak bakal bingung lagi ples bakalan ketawa-ketawa sendiri.



Iya bener banget dugaan kamu! Video di atas merupakan hasil skenario dan bukan kejadian yang sebenarnya.

Video ini merupakan karya dari Studio C yang emang kerjaannya bikin-bikin video kocak kayak gini.

Ya intinya walaupun ini gak beneran terjadi, tapi lucu lah ya liat seorang kiper sampe babak belur demi menahan bola. Komentatornya juga seru abis, sampe tereak-tereak mendukung kiper yang sempoyongan menjaga gawang.

Kejam sekali mereka… tertawa di atas penderitaan orang yang mukanya udah nggak karu-karuan. Mungkin video ini juga bakal mengispirasi semua kiper di dunia bahwa kepala mempunyai potensi menyelamatkan gawang. Setidaknya musti ke Banten ato ke shaolin dulu untuk mempelajari bagaimana kerennya punya jurus kepala besi…

Gimana guyss... udah pada ngakuin belum kalo yang ada di lapangan bola itu selain jago main nya juga ada yang otaknya rada gesrek jadi rada random kelakuannya. So... Lets share pengalaman Absurd kamu tentang sepak bola disini. dan saya yakin masih banyak pemain-pemain gesrek lainnya yang mencoba mengadu nasib di lapangan hijau...

Quote:Sumber:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/547319ce128b46424c8b4580

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)