Home » » 5 Hal Yang Bikin Kangen Rumah

5 Hal Yang Bikin Kangen Rumah


Quote:Quote:PENDAHULUANQuote:Rumah Tempat yang selalu ngangenin ketika sedang dalam perjalanan jauh. Ketika ada di rumah, kamu pasti gak mikirin banyak hal. Tapi, ya begitu jauh kok ngangenin yach? ane mendedikasin artikel buat kamu yang jauh dari rumah. Eh, bisa juga dong, buat yang gak sadar arti rumah itu apa.




Quote:1. KELUARGAQuote:Kamu mungkin orang paling keren di dunia ini. Di luar sana semua orang menghormatimu. Kalo komen upvote mu bisa seratus. Followermu di Twitter lebih dari 10 ribu. Tapi, semuanya gak berarti kalau kamu gak ngasih apa-apa buat keluargamu. Dimanapun kamu berada pastilah kamu akan kangenin rumah begitu ingat mereka.

Quote:2. MAKANANQuote:Gak bisa dipungkiri. Mau seenak apapun makanan di luar sana, makanan di rumah tetep lah nomer satu. Apalagi kalo dimasak mama sendiri. Selain harganya gratis (ya iyalah ya), rasanya juga biasanya punya kekhasan sendiri. Maklum bikinnya pake cinta.

Quote:3. DUITQuote:Ini buat yang bandel-bandel sih. Ngaku deh, begitu habis duit baru kangen sama rumah. Mulai kepikiran sama barang yang bisa dijual di rumah. Kalo mental kamu masih kayak gini, waduh ya jangan salahin siapa-siapa, kalo kamu gak ada kemajuan dalam hidup. Tapi, itulah kekuatan cinta di rumah. Meskipun belum tentu ada duit di rumah, sebokek apapun kamu, kamu akan menemukan keamanan di rumah.

Quote:4. SANTAINYAQuote:Ketika kamu merantau, pastilah kamu akan menemukan kalau hidup di perantauan itu sulit. Ada aja keadaan yang bikin kamu gak enak. Pasti hal ini akan membuatmu berpikir lagi tentang rumah. Kalo dulunya kamu cuek banget untuk berada di rumah, semakin jauh pasti kamu akan kepikiran. Kepikiran tentang leha-leha sore di rumah. Kepikiran tentang ngelakuin hal sebebasnya di rumah. Hanya rumah yang bisa bikin kamu santai.

Quote:5. TEMPAT TIDURQuote:Ah, yang terakhir. Senyaman apapun kamar tidur hotel, tak ada yang lebih menenangkan dari tempat tidur rumah.






Quote: mampir ke Thread Bermutu ane gan
Ini Dia 5 Hacker Cantik yang Sempat Memukau Dunia
Ketemu Banci Di Jalan, Begini Cara Menghadapinya #HT
8 Alarm yang Akan Memaksa Anda Untuk Bangun Dari Tidur #HT
6 Cara Memutihkan Gigi Tanpa ke Dokter Gigi
5 Acara TV yang Wajib Ditayangkan Kembali
Bagaimana Otak Membodohimu Selama Ini, Tanpa Pernah Kamu Sadari
10 gitaris cewek tercepat di indonesia
Nama-Nama Warna yang Pasti Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54768d345a5163d5088b4579

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)