Home » » Tips Ajaib Menyikapi Bau Badan Orang Lain

Tips Ajaib Menyikapi Bau Badan Orang Lain

SELAMAT DATANG DI THREAD PERTAMA ANE

Spoilerfor opening: maaf sebelumnya klo tulisan ane agak berantakan, ini emang gaya nulis ane

Mudah-mudahan Terhibur,,,, eeeh, Bermanfaat!
Selamat Membaca


Spoilerfor Tanggapan Kaskuser Kocak: Quote:Original Posted By maykobolâ–º
ane milih oles deo di idung gan.. hahaha,,, CERDAS

Quote:Original Posted By awan.oromid â–º
Ane pake tips yang ketiga aja gann, lebih aman Siiiap dah

Quote:Original Posted By marhabban â–º
tanpa tersinggungnya di mana ini, kawan? hahahaha nah itu dia yang harusnya bikin agan

Quote:Original Posted By kasaga â–º
Ini mah bukannya malah bikin makin tersinggung ane tau gan, kan ane yang nulis

Quote:Original Posted By shironara â–º
DEWA BACK

Quote:Original Posted By .stifler. â–º
hahaha

Quote:Original Posted By irfan.d.waroka â–º
itu yg di foto TS yah temen ane gan, kaskuser juga, belum muncul dia

Quote:Original Posted By oki.dwianto â–º
wakakakakakakakakakak....

ane kirain tips apaan gan....



Quote:Original Posted By odito â–º


oles balsem aja gan di idung biar ajip
HUAHAHAHA,,, balsem ampuh tuh

Quote:Original Posted By ichhall â–º
ane mending kasih dia deodoran gan nyindir alus CERDAS

Quote:Original Posted By ddikodroid â–º
tipe orang beda2 gan
kalo emang orangnya tipikal mudah kesindir gimana dong?
HUAHAHAHA, serius amat gan, bercanda ane
Quote:Original Posted By syahreka â–º
ana biasanya nahan nafas gan
kuat berapa lama gan

Quote:Original Posted By kuusanagi â–º
Wuih gaya bertutur kata di artikel ts ini mirip stand up comedy.. Lmayan kocak deh Ngakak ane.. Makasih gan

Quote:Original Posted By joker.gaolz96 â–º
wkwkwkwk
tambahin gan tutup idung pake jempol dan telunjuk trus jari tengah diacungin lewat deh d depan yg bau badan itu

Quote:Original Posted By lipooz29 â–º
wkwkwkwkwk ngakak ane bacanya

Ane nambahin cara ane

Ane cuma nyium baju ane aja, bolak balik nyium baju ane dideket orang yang badannya mau.. Seakan2 badan ane yang bau, padahal badan orang deket ane yang bau, secara otomatis tuh orang bakal liat ane nyium baju dan ngikutin gerakan ane (terhipnotis) wkwkwk dan dia sadar kalo dia bau

Quote:Original Posted By FitraDoank â–º
ane pernah tuh sebelah ane kakinya bau banget
dan ironisnya, dia guru ane


Quote:Original Posted By dhatwo â–º
wakakaka,ane jarang mandi!!tapi keknya ga bau tuh!!kalo baru 2 ato 3 hari emg bau,,tapi kalo sekalian seminggu lebih gak bau gan,mungkin kuman jg udah pada pergi gan,ga betah sndiri dia wkekeke

Quote:Original Posted By Ianbond â–º
Tips keempat kasih pewangi ruangan aja gan

Quote:Original Posted By HidROCK â–º
semprot minyang wangi di idung


Quote:Original Posted By varca â–º
itu sih masih bisa membuat tersinggung gan. cara yang ampuh tuh gini:

ente misalnya bawa parfum. ente pura2 badan ente yang bau, terus ente pake deh parfum itu. setelah itu ente tawarin ke dia mau nyobain ga. gitu aja.



INI DIA
Quote:Sudah menjadi rahasia umum kalo orang Indonesia itu suka mandi, terutama mandi junub. Buktinya adalah populasi penduduk Indonesia yang semakin meningkat, bertambahnya iklan sabun di televisi lokal, mulai dari sabun cuci ‘berani kotor itu baik’ sampe sabun wajah yang bikin ‘ganteng maksimal’.

Masalahnya, gara-gara kegiatan suka mandi ini, sekarang sumber air indonesia sudah banyak yang tercemar. Gue ngga tau ada konspirasi apa di balik semua ini, tapi yang jelas ada banyak perusahaan air minum yang dapat untung gede dari hal ini.

Yaa, ngga usah terlalu dipikirin juga. Yang mau gue ceritain adalah; meskipun rata-rata orang indonesia itu suka mandi, belum tentu juga mereka itu rajin mandi dan harum mewangi. Pasti ada aja orang yang jarang mandi di antara kita.

Dan banyak yang bau badan karenanya. Alasannya sih simpel banget, katanya; kalo musim kemarau itu daerahnya lagi kekeringan jadi susah cari air buat mandi, terus kalo musim hujan airnya keruh dan dingin, jadi males mandi.

Menurut gue, Itu sih cuma bisa-bisaan mereka aja. Aslinya tujuan mereka jarang mandi itu adalah untuk meningkatkan omset perusahaan obat nyamuk. Emh, kebetulan gue ngga tau apa hubungannya.

Yaa, tapi disini gue mau bagi bagi tips ke kalian semua, yaitu sebuah tips ajaib untuk menyikapi bau dahsyat badan orang lain tanpa membuat orang itu tersinggung. Nah, sekarang kalian udah ngerti kenapa gue membuka artikel ini dengan bacotan ngga penting tentang kesukaan orang Indonesia yang suka mandi.

Tepat, karena dibalik semua konspirasi yang bertebaran di dunia politik dan selebritas, ternyata kita yang manusia biasa ini kadang harus menghadapi cobaan MAHA BERAT yang berupa “Bau Badan” orang lain. Dan kadang, Bau Mulut juga,, beeuuh, apalagi pas bulan puasa, hahaha.


wajah di samarkan demi keamanan sang pelaku

Yaudah, ini dia tips ajaib menyikapi bau dahsyat badan orang lain tanpa membuat orang itu tersinggung itu, cekidot:

Tips pertama, katakan pada orang yang bau badannya menyayat hati dan hidungmu itu:

“Hmm, kamu pacaran sama supir angkot yaa?... Ihh, aku juga pernah lho pacaran sama supir angkot. Aku jadi inget masa-masa paling romantis itu. Tapi sekarang aku udah putus sama dia, aku ngga mau nyakitin dia, soalnya semenjak pacaran sama dia itu badanku bau, persis kayak bau badan kamu. Dan aku yakin ko kamu ngga mau nyakitin aku,,, bukan,, bukan, aku ngga nyuruh kamu putus sama supir angkot itu, aku Cuma ingin kamu mandi dan shampoan aja. Cuma itu!”

Tips kedua, katakan pada orang yang bau badannya nyiksa kamu itu:

“Haiii, eh, kamu habis makan bangke monyet yaa?... Ihh, aku juga pernah lho makan bangke monyet, terus badanku langsung bau kayak kamu. Tapi, waktu itu aku ketemu sama yang nama nya sabun mandi, akhirnya aku mandi deh. Dan Bau badanku langsung hilang. Ajaib! Kamu mau ngga aku kenalin sama si sabun mandi ini? Dia cukup terkenal juga lho, sering nongol di Tipi.”

Tips ketiga, jangan bilang apa-apa, cukup tutup hidung kamu pake jempol dan telunjuk kamu. Diam beberapa saat, liatin dia dengan pandangan penuh cinta, habis itu kamu lari, lari sejauh-jauhnya. Jangan lupa untuk melambaikan tangan kamu kepadanya!




Spoilerfor Thanks: Bagi Yang Udah ISO, Ane Tulus Berharap dari kalian, Bagi Yang Belum, Cukup < Thanks Sebelumnya

Spoilerfor sumber terpercaya: di interpretasikan dari OOMLEO, seleb Friendster yang ngga tau sekarang kabarnya kayak apa
Blog AJAIB

UPDATE

Spoilerfor UPDATE an nyaa: Tips Keempat, pasang wajah polos, lalu katakan padanya:

“Bang, bisa minta tolong ngga? Tolong dong liatin di bawah lubang hidung saya ada apanya? Kayanya sih ada bekas keringet supir truk jalur Pantura deh. Aneh banget. Baunya nyiksa batin dan hidung saya bang. Saya galau karenanya. Abang nyium bau yang sama ngga? Kalo ngga, berarti bukan di hidung saya bang, tapi di ketek abang.”

Tips Kelima, katakan aja pada Alien taman lawang yang bau itu:

“Eh, Bro, gue baru aja beli produk baru. Namanya DEODORANT. Lu mau coba ngga? Gampang banget deh cara pake nya. Lu tinggal pecahin aja tuh botol deodorant nya, tuang semua isinya ke dalam mesin cuci, tambahkan mesin cuci itu dengan air scukupnya , terus lu tinggal berendam tiga hari tiga malam di dalam mesin cuci itu. Setelah tiga hari tiga malam lu berendam, lu minum deh sisa air rendamannya. Kalo gue dan orang lain sih ngga perlu sampe segitunya, cukup di oles dikit aja di ketek, udah langsung bereaksi! Tapi kalo buat lu, praktekin deh prosedur berendam di mesin cuci itu, baru hasilnya bakal keliatan.”

Tips Keenam, tarik napas dalam dalam-dalam, lalu getarkan tubuh kamu sekenceng mungkin. Dengan sedikit gaya mulut berbusa, pura-puralah kamu kesurupan. Sambil mengejangkan seluruh tubuh kamu, pelototin orang yang punya bau badan itu, terus sambil mencakar-cakar Aspal katakana padanya:

“Arrrrghghghhghgaaaarrrr, Grrrrr, Breeeengseeek luuuu,,,Bauuu Baaadaaaaan kaaaamuuu, Suuuungggguhhhh Daaaahsyaaaat, menyaaaayaaat Haaatiii daaan hiiiduuungkuuuu, Pulaaang kaaauu, pulaaaang Saaanaaa, Mandiiilaaah paaakeee SAAABUUUN,, Laluuu pake Deodoraaaantt, Ceepaaat, ceeppaat!”

Jangan lupa Berkomentar Yaa
Maaf klo mungkin

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/529b9a98f9ca173c4f000113

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger