Home » » Alasan-Alasan Kenapa Cowok Cari Calon Istri yang Lebih Muda

Alasan-Alasan Kenapa Cowok Cari Calon Istri yang Lebih Muda

Permisi agan-agan semua numpang share beberapa Fakta dan Opini gan. mengenai seorang lelaki dalam memilih calon istri...



Menikah merupakan kebutuhan naluri bagi setiap manusia untuk tetap melestarikan keturunanya. Menikah merupakan hubungan cinta kasih yang di jalin oleh sepasang pria dan wanita. dalam pernikahan terkadang seorang pria mendapatkan istri yang lebih tua dari usianya, tapi sebagian besar juga masih banyak yang mencari calon istri lebih muda dari usia lelaki..Taukah agan-agan sekali kenapa banyak lelaki mencari calon istri 5-10 tahun lebih muda dari usianya ??? Berikut beberapa fakta dan opini tetang alasan Pria Mencari Calon Istri 5-10 Tahun Lebih Muda

1. Ingin Panjang Umur

Alasan diatas mungkin ada yang kurang setuju karena umur seseorang tuhan yang menentukan.. tapi coba kita lihat ulasan berikut :

Spoiler for Ingin Panjang Umur? Cari Istri Lebih Muda 15 Tahun :
MEMILIKI pasangan yang jauh lebih muda usianya dari pada Anda, ternyata memiliki kelebihan tersendiri. Dipercaya bahwa mereka yang berhubungan seks dengan pasangan lebih muda menjadi kunci hidup lebih lama.
Aktivitas seksual yang dilakukan secara regular kepada pria yang memiliki pasangan lebih muda, membuat mereka dapat memiliki usia hidup lebih panjang, berdasarkan sebuah studi baru. Studi yang dilakukan oleh para peneliti di Jerman Max Plank Institute menemukan bahwa peluang pria agar usianya lebih panjang ialah memiliki isteri yang usianya jauh lebih muda antara 15 dan 17 tahun dari mereka, demikian yang dilansir Daily Telegraph.

Harapan hidup rata-rata seorang pria biasanya ada pada usia 77 tahun dan hal itu dapat ditandai oleh penyakit serius. Namun para ahli mengatakan kegiatan hubungan seks yang mereka lakukan dengan pasangan lebih muda membantu mereka menjadi sehat dan membunuh rasa sakit.

Penelitian itu juga meneliti kematian antara tahun 1990 dan 2005 untuk seluruh penduduk Denmark dimana menyimpulkan bahwa harapan hidup yang lebih tinggi disebabkan oleh wanita yang lebih muda ialah merawat pria yang usianya jauh lebih tua, dan hal itulah yang membuat para pria memiliki umur lebih panjang. (ind)



2. Istri muda adalah sumber kebahagiaan
alasan yang satu ini mungkin masih bisa masuk akal gan..hehe...tapi lihat dulu gan letak kebahagianya dimana..
untuk lebih jelas baca ulasan berikut ini gan :

Spoiler for Rahasia Pernikahan Awet, Cari Istri yang Lebih Muda:
Jakarta, Beruntunglah pria yang memiliki pasangan lebih muda darinya. Peneliti di Inggris sudah membuktikan bahwa istri muda adalah sumber kebahagiaan. Pria yang menikah dengan wanita yang 5 tahun lebih muda akan lebih bahagia dan langgeng.

Dalam European Journal of Operational Research, peneliti dari Bath University mengatakan bahwa pria yang menikah dengan wanita yang lebih muda diprediksi akan memiliki rumah tangga yang bahagia.

Sebanyak 1.500 pasangan suami istri dilibatkan dalam studi yang berlangsung selama 5 tahun ini. Pada akhir studi, peneliti menganalisa pasangan mana yang bisa mempertahankan perkimpoiannya paling lama.

Dan hasilnya ternyata, suami yang memiliki istri yang usianya 5 tahun lebih tua darinya, risiko bercerai akan meningkat sebanyak 3 kali dibanding jika menikah dengan istri yang berumur sama.

Hal itu justru berlawanan jika suami memiliki istri yang lebih muda 5 tahun darinya. Peneliti mengatakan risiko bercerai akan lebih kecil.

Seorang wanita asal Bristol, Marion Monahan mengatakan bahwa sejak dahulu wanita memang disarankan memiliki suami yang lebih tua darinya agar bisa melindungi keluarga. "Tapi saat ini, banyak pria yang mencari wanita yang lebih matang, berpendidikan dan sudah bekerja," ujar Monahan seperti dikutip dari BBC, Selasa (27/10/2009).

Selain muda, istri yang pintar juga akan lebih melengkapi kebahagiaan dalam rumah tangga, terutama suami. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti dari Swedish Institute for Social Research, Stockholm, pria bisa lebih sehat dan panjang umur jika menikah dengan wanita pintar.

Dr Emmanuel Fragniere dan rekannya mengatakan bahwa wanita dan pria memilih pasangan berdasarkan kriteria seperti cinta, atraksi fisik, kesamaan sifat, kepercayaan, dan perasaan berbagi. Namun berdasarkan hasil survei, partisipan mengatakan bahwa faktor-faktor seperti usia, pendidikan dan budaya bisa mengurangi perceraian.

Jadi, bagi Anda yang ingin lebih bahagia, carilah istri yang lebih muda. Tapi yang jauh lebih penting dari itu dalam sebuah rumah tangga adalah sikap toleransi.


3. Wanita lebih cepat dewasa ketimbang pria
kalo alasan yang satu ini mungkin jadi alasan kaum pria gan..tapi untuk lebih detailnya coba lihat ulasan berikut gan :

Spoiler for Alasan Pria Suka dengan Wanita yang Lebih Muda:
Jakarta - Wanita lebih cepat dewasa ketimbang pria. Tak heran bila banyak pasangan kekasih yang usianya berbeda satu sama lain. Entah itu wanitanya yang lebih tua atau pria yang lebih tua. Namun kenyataannya, banyak pria yang memilih untuk menjalin hubungan spesial dengan wanita yang usianya jauh di bawahnya. Mengapa? Ini alasannya, seperti dikutip dari Boldsky.

1. Tingkat Kematangan
Faktanya, wanita memang lebih cepat matang ketimbang pria. Karena itulah banyak pria memilih pasangan yang lebih muda darinya. Hal ini dianggap karena memiliki tingkat kematangan yang sama dengannya. Pria yang mengencani wanita yang seumur atau jauh lebih muda justru membuat mereka terintimidasi karena dianggap belum dewasa.

2. Lebih Menarik
Tak bisa dipungkiri, saat pria mencari pasangan yang dilihat pertama kalinya adalah fisik. Wanita yang lebih muda dari pria tentunya memiliki tampilan yang lebih menarik.

3. Perspektif Beda
Jika pria menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda, itu akan memberikan pandangan baru yang berbeda untuknya. Sehingga, prioa merasa tertantang untuk mengerti dunia baru yang dikenalnya. Ia dan pasangannya pun bisa saling bertukar pikiran.

4. Lebih Terbuka
Bagi pria, pacaran dengan wanita yang seumuran biasanya selalu memiliki pendapat yang berbeda karena melihat masalah dari sudut pandang yang sama. Sedangkan berkencan dengan wanita yang lebih muda, dianggap bisa bermanfaat bagi hubungan asmara. Sebab, dapat memberi perbedaan sudut pandang dan pemikiran.

5. Ego
Menjalin hubungan spesial dengan pasangan yang usianya sama sebenarnya juga berbahaya. Sebab, dianggap egonya sama-sama tinggi. Namun, wanita yang lebih muda memiliki pemikiran yang jauh lebih kritis. Karena itulah pria mau tidak mau merasa tertantang untuk mempertahankan egonya. Dengan begitu secara tidak sadar, itu membuatnya jadi lebih kreatif dalam mencari solusi.

6. Dianggap Pelindung
Pacaran dengan pasangan yang lebih muda juga membuat pria merasa dibutuhkan dan lebih dominan. Biasanya wanita yang lebih muda cenderung sangat bergantung pada pasangan. Sebaliknya, wanita yang usianya sama dengan kekasihnya atau bahkan lebih tua, cenderung lebih mandiri.



4. "Pria, umumnya lebih suka dianggap sebagai pengayom pasangan,"
kalo alasan diatas mungkin sudah pasti ingin dimiliki oleh setiap pria. Lebih lanjut berikut ulasanya gan :

Spoiler for Alasan Pria Memilih Wanita Yang Lebih Muda:
Perbedaan usia di dunia percintaan memang bisa menjadi hal penting. Namun, mengapa pria cenderung memilih wanita lebih muda sebagai teman kencannya? Menurut John Gray, Ph.D, penulis buku Men Are from Mars, Women Are from Venus, kebanyakan pria tidak ingin ada wanita yang lebih dewasa darinya mengatur hidupnya. "Pria, umumnya lebih suka dianggap sebagai pengayom pasangan," kata Gray menambahkan.

Ingin tahu alasan lainnya, pria lebih memilih wanita yang usianya lebih muda?

1. Sebagai penghubung tingkat kedewasaan
Rata-rata pria suka wanita yang usianya lebih muda, karena menurut mereka wanita secara umum lebih cepat dewasa dibandingkan wanita. Alasannya, agar tidak rentan terjadi 'gap' (perbedaan) dengan pasangannya.
2. Ingin lebih dihargai
Kebanyakan pria akan merasa puas saat dirinya berperan sebagai pencari nafkah dan sebagai pelindung keluarganya setelah menikah dan menjadi kepala keluarga. Dan, menurut pria, istri lebih muda biasanya lebih menghargai jerih payah suaminya dalam mencukupi kebutuhan keluarga. Pria ingin terlihat bijaksana sebagai pemimpin keluarga di mata wanita.
3. Ego
Ego pria biasanya lebih tinggi ketimbang wanita. Jika bisa menggaet wanita lebih muda, mereka akan merasa bangga di antara teman-temannya. Pria akan merasa lebih jantan.
4. Enggan habis-habisan
Biasanya, para pria merasa nggak percaya diri tertarik wanita lebih tua. Salah satunya karena kencan dengan wanita lebih tua berarti perlu menguras kantong lebih dalam. Menurut pria, anggaran untuk kencan dengan wanita lebih mudah lebih sedikit.



itu mungkin gan yang bisa saya share.informasi diatas saya peroleh dari beberapa sumber. dan ini yang harus diketahui oleh para wanita ...hehe

kalo agan-agan punya alasan lain mungkin bisa ditambahkan..
sekian dari saya...KASKUSER yang baik selalu tinggalkan Komeng gan...eh salah Komen gan

Kalo ada yang berkenan bisa memberikan atau juga gak nolak

Spoiler for sumber :
http://lifestyle.okezone.com/read/20...-muda-15-tahun
http://wolipop.detik.com/read/2013/0...ang-lebih-muda
http://wahw33d.blogspot.com/2010/03/...ang-lebih.html
http://health.detik.com/read/2009/10...ang-lebih-muda



komeng dari agan2

Quote:Original Posted By feedayen â–º
Ada temen pernah bilang ke ane.

kalau yang perempuan lebih muda 5 tahunan.

kalau kita udah 40 tahun (puber ke-2) istri kita masih 35 tahun, belum menopause. masih bisa imbangi yang laki.

Quote:Original Posted By Abc..Z â–º
tergantung orangnya gan, gw aja lebih prefer ke cewek seumuran, soalnya kalo yang lebih muda ane sering dapetnya yang manja ama childish

Quote:Original Posted By aniezqdal â–º
saya juga tertarik dengan cowo yang diatas 5-10tahun dari saya gan, lebih dewasa n bijak gitu, bikin nyaman kalo lg jalan..
sayangnya saya belum nemu pendamping saya itu

Quote:Original Posted By selena.gemez â–º
pasangan gw seumuran ih gan..hmmm tapi bahagia menurut gw bukan dari selisih umur see but tergantung dari sedewasa apa sikap pasangan qt dan seberapa dy bs mengerti qt

Quote:Original Posted By young14 â–º
Jgn lupain kalo istri yg lebih muda gitu rentan jadi tante girang

Quote:Original Posted By mr.governoor â–º
recomended bgt kalo nyari istri lebih baik 5 tahun lebih muda dibandingkan pasangan pria nya

Quote:Original Posted By bondanrisang â–º
bnr gan..ntar klo yg cowok uda umur 60an n masih doyan gituan kan repot sdngkan bininya uda tua g kuat apa2..klo bini selisih umur jauh kan masih kuat..kwkwkw

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/531deb85ffca17f4018b4603

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger