Home » » Bu, Kenapa Akun Instagram Kaskuser Ini Diblock?

Bu, Kenapa Akun Instagram Kaskuser Ini Diblock?

welcome again to my thread gan

Spoiler for Latar Belakang: Sudah hampir sebulan ini kabut asap menyelimuti hampir seluruh Wilayah Riau bahkan asap mulai mengganggu di beberapa Provinsi tetangga antara lain beberapa wilayah Sumatera Barat dan Sumatera Utara, sebenarnya pihak Pemprov di bantu Instansi terkait, dan beberapa perusahaan besar yang memiliki sda, sdm dan kemampuan menanggulangi titik api di Riau yang semakin banyak, yang mengakibatkan Kabut asap sangat parah. Namun karena parahnya kabut asap juga kurangnya peralatan sehingga Pemprov dan jajaran tidak mampu memadamkan api yang sangat cepat menjalar dikarenakan pada umumnya struktur tanah di Riau masih berupa lahan gambut ditambah saat ini musim kemarau yang membuat berkurangnya kelembababan lahan gambut tersebut, begitu parahnya asap di Riau ini sampai Bandara Sultan Syarif Qasim II tutup sejak hari Senin tanggal 10 Maret 2014 hingga s/d Minggu tanggal 16 Maret 2014 dan kalau keadaan tidak berubah maka akan kembali ditutup bahkan ada sekitar 12 Maskapai menutup sementara rute dari dan ke Pekanbaru. Dapat agan bayangkan betapa efek yang dapat di timbulkan oleh bahaya asap ini.

Spoiler for Kesehatan: Berbicara efek yang di akibatkan oleh asap ini beberapa harian lokal atau bisa baca link berikut
Spoiler for link: http://bit.ly/1fV0pOn
jadi membaca ini sebagai seorang anak, abang, suami dan ayah bagi keluarga saya tentu hal ini menakutkan dan sangat mengkhawatirkan, di tambah istri saya juga dalam keadaan hamil. Agan mungkin dapat membayangkan bagaimana perasaan saya kalau agan ada di posisi saya dan bermukim di Riau. Saya bukanlah orang yang suka mengeluh namun melihat seperti ini saya selaku warga Riau rakyat Indonesia yang tiap bulan membayar pajak untuk negara ini.Hanya ingin mencoba menyampaikan curhatan 6 juta lebih rakyat Riau saat ini yang seolah di biarkan mati lemas menghirup partikel debu pembakaran yang berbahaya jangka pendek dan jangka panjang. Saya membuat ini hanya ingin menyampaikan bahwa kami juga butuh pertolongan karena kami juga bagian dari negara ini.

Spoiler for kemana harus mengadu: Pertanyaan itu terus membayangi, ingin mengadu ke Pemprov, sedangkan beberapa waktu lalu Gubernur Riau sudah menyatakan menyerah dan pasrah terhadap kondisi Riau saat ini, lalu saya ingat bahwa Ibu Negara kita cukup eksis di socmed bernama Instagram dan Bapak Presiden di twitter. Hal ini menimbulkan secercah harapan bagi saya dan jutaan warga Riau yang sedang dilanda kebingungan. berangkat dari keyakinan inilah saya memposting foto di instagram dengan curhatan yang tidak terlalu panjang. Sebenarnya saya ingin curhat sejak Pak Gubernur memberi statement menyerah dan pasrah melihat kondisi asap saat ini namun saya urungkan barangkali Pak Gubernur sudah melaporkan situasi ini kepada pimpinan yang lebih tinggi baik kepada Menteri atau Presiden. Namun tunggu punya tunggu asap makin tebal, kualitas udara memburuk semakin parah, jarak pandang juga menurun drastis bahkan sudah ribuan warga terserang ISPA. Berangkat dari inilah saya menyampaikan curahan hati kepada Bapak Presiden dan Ibu Negara via Instagram dan Twitter namun apa yang terjadi?
Bukannya jawaban yang menyejuk kan kalbu nan menenangkan yang saya dapat. Bahkan saya harus menerima kenyataan bahwa akun Instagram saya di BLOK iya di B L O K oleh Ibu Negara yang saya hormati dan saya banggakan

Spoiler for curhatan pertama:






Setelah saya posting curhatan tersebut, besar harapan saya Ibu membacanya memberi komentar dan meneruskan ke Bapak agar dapat segera dilakukan upaya bantuan segera.


Spoiler for curhatan kedua: Karena tidak ada respon dari Ibu maka saya berasumsi bahwa barangkali Ibu dan Bapak lelah setelah mengurusi negara dan berkunjung ke pelosok negeri untuk memastikan program yang beliau canangkan dan beliau gagas berjalan dengan baik, namun yang saya lihat di akun Instagram Ibu tetap update dengan serangkaian foto kegiatan mendampingi Bapak. Saya berasumsi ooo barangkali admin yang memegang akun ibu sementara waktu. Oke kalau begitu saya mencoba curhat ke bapak pagi ini melalui akun twitter resmi belau.
Spoiler for berikut screenshootnya:








dan kali ini saya menyadari bahwa akum twitter Bapak pasti memiliki traffic mention yang padat dikarenakan ada ratusan ribu akun meretweet dan mentiom beliau mengadukan permasalahan masing masing. Tetapi saya tetap optimist beliau melihat curhatan saya dan memberi solusi yang terbaik buat kami Warga Riau.

Spoiler for kenyataannya: Entah kebetulan atau tidak entah beliau sempat membaca dan mungkin geram dengan beberapa mention yang masuk. Beliau ngetwit ini gan :
[spoiler=twit bapak pagi ini]


Saya yang merasa ge er dan tersanjung mendapat perhatian dan petunjuk dari beliau langsung merespon. Tetapi tidak melalui twitter tapi melalui Instagram karena lebih leluasa menulis secara panjang di bandingkan di twitter.
Spoiler for respon ane di instagram:





Spoiler for kemudian: Merasa tak juga mendapat respon yang baik dari Beliau saya membroadcast petisi yang di buat oleh teman teman di situs change.org alhamdulillah respon teman teman yang senasib baik. Petisi tersebut banyak mendapat dukungan dan tandatangan secara elektronik. Semangat saya kembali naik ketika ada teman yang menghubungi via bbm dan line juga ada beberapa mention masuk menyerukan gerakan melawan asap.

Spoiler for percobaan sekali lagi:


Dan saya tetap mention bapak dan ibu negara dengan harapan beliau baca dan turut mendukung gerakan kita dan gerakan tersebut meluas dengan cepat karena beliau memiliki followers sangat banyak dan pasti sedikit twit beliau akan menginspirasi banyak orang untuk bertindak segera.

Spoiler for namun: Apa yang saya dapatkan justru berbanding terbalik dengan kenyataan dan hauh dari harapan saya untuk mendapatkan reaksi, pertolongan dan tindakan menyelamatkan Riau dan sekitarnya dari asap ini segera.
Spoiler for yang saya dapatkan adalah ::

Sangat menyedihkan saya di blok oleh ibu negara atau barangkali hanya admin beliau. wallahualam bissawab. Buat teman teman di Riau dan sekitarnya yang terkena paparan langsung kabut asap ini, tampaknya saya, anda dan kita semua telah direstui menerima penyakit yang akan muncul beberapa tahun mendatang dan mungkin bisa mati sebelum penyakitnya datang, buktikan kita cerdas dengan memanfaatkan socmed kita bisa bersatu padu jika perlu kita turun langsung padamkan api. We can do something bigger than curse someone

Update :

Spoiler for akhirnya bapak merespon:






Spoiler for update:


Terimakasih agan agan semua atas dukungan, doa maupun koreksinya yang TS harapkan hanya ini respon dari beliau agar ada upaya penekanan guna keseriusan menangani bencana

Dan bagi agan2 yang mempertanyakan kenapa saya ngadunya ke Ibu, karena sepengetahuan saya ibu sering merespon kalau ada komentar di instagram bliau jadi ini hanya salah satu upaya dan tidak ada niat memfitnah atau menjelekkan beliau dan sampai saat ini saya masih hormat dan menghargai beliau. Ini hanya ungkapan kekecewaan saja, dan terimakasih buat seluruh rekan rekan kaskuser yang telah memberi doa dan semangat semoga ALLAH membalas dengan segala kebaikan. Terima kasih juga koreksi dan masukan semoga dapat menjadi bahan instrospeksi diri kami dan kita semua juga bisa memotivasi rekan2 lainnya. Sama sama kita berdoa semoga ALLAH melindungi kita semua dan negeri ini dari segala bencana amin allahuma amiin..

Spoiler for tambahan dari kaskuser: Quote:Original Posted By kittehmiawmiawâ–º
ini foto yg berasep ane ambil td pagi waktu mau berangkat kerja.
Spoiler for Univ.Abdurrab Pekanbaru: sebelum (langit & awannya masih keliatan gan )
sesudah
Spoiler for 14/3/2014 no edit sotosop, sorry kamera hp nya krg bgs: ini pertigaan tabrani arah ke Arengka, Pekanbaru
Jalan Riau Ujung

ini kabut asep lho gan bukannya embun pagi yg seger. ane tidur dalem kamar aja pake masker. klo di lepas maskernya berasa bgt asepnya & udara kayak itu yg udh ane hirup tiap hari. pake masker pun masih terasa sesak asepnya. Di kantor yang pake AC pun ttp berasa asepnya gan

berhubung ane ga main tweeter jadi ane post dsni aja, klo mau di pake buat bahan tambahan foto kabut asap terbaru silahkan di pergunakan.


Spoiler for akhirnya bapak merespon: dijadwalkan bapak presiden akan berkunjung ke Riau besok guna meninjau langsung dampak asap di Provinsi Riau, alhamdulillah beliau memenuhi janji beliau, terima kasih rekan2 semua telah membantu menyuarakan derita kami warga Riau, Jambi, Sumbar dan Sumut. Semoga dengan kehadiran beliau dapat mempercepat pemadaman dan penindakan bagi pelaku Pembakaran individu maupun koorporasi
http://bit.ly/1iIWt0E

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53218240ffca17166d8b456a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger