Home » » [FR] Rame-Rame Mancing Bareng Ala Kaskuser di Galatama Patin

[FR] Rame-Rame Mancing Bareng Ala Kaskuser di Galatama Patin

Allhamdulillah Puji dan Puja Syukur Kita Ucapkan kepada Allah YME.
Telah kita laksanakan Cingreng Patin Empang MD pada Hari Minggu, 2 Maret 2014.
Banyak Ucapan Terimakasih saya sampaikan untuk Ketua KFC, Sdr Pillon, Waketu KFC ManisanAsem Moderator SF mancing Sdr Kedot serta Rekan Rekan FE yang turut membantu serta memeriahkan Acara Mancing Bareng kali ini. kepada Rekan Rekan yang telah hadir Terimakasih atas Partisipasinya.

Mancing Bareng kali ini tidak lain hanya untuk mempererat Tali Silaturahmi yang sudah lama terjalin. Serta lebih meng Akrabkan untuk rekan rekan terutama saya yang belum lama bergabung dalam persaudaraan satu kegemaraan, yaitu Memancing.

Allhamdulillah, Peserta kali ini banyak di meriahkan oleh Rekan rekan dari Kaskuser, Mulai dari Teman sampai keponakan dihadirkan pada acara kali ini.
Acara yang seharusnya di mulai pukul 09.00 WIB agak sedikit molor dikarenakan menunggu rekan rekan yang terlambat hadir.


Tidak banyak Yang dapat saya sampaikan, besar harapan saya Acara seperti ini dapat dilaksanakan sebagai suatu rutinitas dalam forum kita Tercinta ini.

Mohon dimaafkan apabila dari panitia ataupun saya pribadi ada salah salah kata ataupun ada sikap yang kurang berkenaan di hati rekan rekan semua.untuk terakhir kali nya mohoon maaf apabila tidak saya sebutkan nama rekan rekan yang sudah membantu sampai terlaksananya kegiatan ini dengan baik.





* Dokumentasi dan Laporan Keuangan Menyusul
* Monggo yang mau nyumbang Foto foto, silahken di post, jangan lupa di spoiler

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5318583f20cb17b34d8b466a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger