Home » » Indahnya Miracle Garden Dubai, Taman Bunga Terbesar Di Dunia

Indahnya Miracle Garden Dubai, Taman Bunga Terbesar Di Dunia




Quote:
Woww ! Kreatif & Inovatif
Berkat Sebuah Kreatifitas, Membuat Hal-Hal Yang Baru, Berbeda, Hal Tidak Mungkin Pun Dibuat Menjadi Mungkin, Ide-Ide Baru Kreatifitasnya Mampu Merubah Tempat Yang Panas Di Selimuti Oleh Hamparan Gurun Pasir Bisa DI Sulap Menjadi Taman Bunga Yang Cantik, Indah, Menarik dan di Nobatkan Sebagai Taman Bunga Yang Terbesar Di Dunia .
Sehingga Gurun Pasir Ini Pun Mengasilkan Nilai Komersil Bagi Negara.


sebelumnya ane minta di rate5 dulu gan


Tahu gak Agan dan Aganwati?
Ada sebuah taman bunga yang baru di buka tepat pada tanggal 14 februari 2013 lalu? Jika ada yang sudah pernah membaca trit dari agan Zaelan1 ini, pasti sudah tahu jawabanya Namun di trit tersebut tidak di kembangkan dan di update oleh TS sehingga informasi yang seharusnya bersifat informatif yang musti disampaikan tidak berjalan efektif" membuat ane berinisiatif untuk mengembangkannya
Quote:Quote: "Dubai Miracle Garden "

Quote: Yoiii inilah taman bunga yang unik, indah, cantik dan menarik , yang unik dari taman bunga ini adalah berbeda dengan taman bunga pada umumnya, Oleh sebagian kaskuser pasti sudah tahu jika umumnya 5 taman bunga yang terkenal di dunia seperti, Royal botanical gardens di London, Royal botanical gardens di Scotland, taman bunga Generalife di Spanyol, Nymphenburg Palace gardens di Munich Jerman dan Monet"s garden di Prancis. Rata-rata taman bunga ini akan mati (Tutup) disaat musim dingin telah tiba, Namun berbeda dengan Dubai Miracle Garden justru sebaliknya gan/sist, well pada puncak musim dingin inilah waktunya bunga tumbuh tumbuh dengan subur. Sebaliknya, Dubai Miracle Garden akan tutup pada puncak musim panas.
Quote:Lalu seperti apa taman bunga Dubai Miracle Garden itu?
Yuk Simak Gan/Sist
Quote:Berikut ini salah satu gambaranya
Spoiler for pic:
Setelah sukses berhasil membangun gedung pencakar langit tertinggi di dunia setinggi 829,8 meter bernama “Burj Khalifah” atau “Khalifa Tower”. Kini pemerintah Dubai menambah lagi rekor dunianya ke dalam catatan Guinnes World Record lewat taman bunga yang dibangun di kota Al Barsha Selatan,
taman bunga bernama “Dubai Miracle Garden” ini telah dianugerahi sebagai taman bunga terpanjang di dunia.
Apreisasi patut di berikan kepada sebuah perusahan (AKAR) yang berhasil menyulap sebuah padang pasir nan gersang menjadi taman, dengan mendaur ulang air limbah sebagai sumber pengairan taman melalui irigasi tetes.
Di atas lahan seluas 72.000 meter persegi, di tumbuhi sekitar 45 juta bunga berwarna warni membuat Dubai Miracle Garden sangat indah dan menawan. Bunga-bunga ini tak hanya menghampar indah, tapi pola dibentuk dengan beraneka macam bentuk seperti hati, bintang, igloo (rumah khas masyarakat kutub), piramida, mobil, dan lain-lain. Dan Uniknya lagi display bunga-bunga di Dubai Miracle Garden akan berganti tiap musimnya, sehingga pengunjung akan mendapatkan pemandangan dan pengalaman baru pada setiap musimnya.


Quote:Quote:

Dibawah ini TS sajikan beberapa Pic+Video dari Miracle Garden Dubai
Taman Bunga Cantik Terbesar Di Dunia
Desain Keren seperti air yang disiram pakai gayung
Spoiler for pic:

Desain Taman bunga berbentuk Piramid
Spoiler for pic:


Modifikasi Taman berbentuk tempat parkir mobil, Woww
Spoiler for pic:

Pola berbentuk Jam
Spoiler for :

Quote:Keren dan unik kan ? Gimana gan/sist, masih belum puas melihat picnya?
ataukah masih kagum ? nih ane tambahkan lagi beberapa picnya

Modifikasi berbentuk rumah
Spoiler for pic:

ini pola unik berbentuk burung
Spoiler for pic:
Quote:Dan masih banyak sekali pola dan bentuk-bentuk yang lain, Sementara itu saja dulu picnya
nanti sisa akan ane update di post kedua jika ada yang meminta di tambahkan



Berminat buat kesana?

Bagi yang berminat, Agan/sista sebaiknya tidak mengunjungi taman bunga Dubai Miracle Garden saat musim panas. Karena taman bunga ini tutup selama puncak musim panas. Dubai Miracle Garden buka pada pertengahan bulan Februari sampai akhir Mei, kemudian tutup sampai september dan dibuka kembali lagi pada bulan Oktober
Taman bunga Dubai Miracle Garden buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 waktu setempat pada hari kerja, dan pukul 10.00-24.00 pada akhir pekan dan hari libur lainnya.

Quote:Quote:Tambahan Video
Spoiler for video:

Sumber: 1234
Sumber trit diambil dan dirangkum dari empat sumber yang tercantum diatas

Quote: Tambahan Pitcure silakan diliat di post kedua


Quote:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/531e9f83f7ca1739258b45c3

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger