Home » » Kumpulan Foto Kura-Kura yang Unyu-Unyu

Kumpulan Foto Kura-Kura yang Unyu-Unyu










Click the image to visit our HQ

Spoiler for No Repost!: isi beda jauh gan
Quote:

apalagi yg ini
Quote:

ga percaya? cek sendiri



Sedikit tentang dua hewan ini
Quote:Sebutan untuk hewan ini ada dua macam:
1. Kura-kura (tortoise) adalah sebutan untuk jenis yang tinggal di darat. Kura-kura adalah hewan (herbivora), yaitu pemakan tumbuhan.
2. Penyu (turtle) adalah sebutan untuk jenis yang tinggal di laut. Penyu adalah hewan (karnivora) yang memakan daging atau ikan.

Salah satu spesies mereka

Quote:Quote:Speckled Padloper, Kura-kura.

Quote:

Quote:Merupakan hewan asli Afrika Selatan dan kura-kura terkecil di dunia. Hewan ini sering menjadi hewan peliharaan manusia. Sayangnya, mereka dalam ancaman akan kepunahan karena perburuan, lalu lintas dan hewan domestik seperti anjing atau babi. Kura-kura ini dapat dibedakan dengan bintik-bintik pada cangkang dan lima jarinya pada kaki depan, tidak seperti kura-kura lainnya yang berjari empat.
jdi pliss yg pnya peliharaan ini dirumah dijaga dengan baik-baik

oke, sekarang mereka ini pasti bikin ente malu-malu kura-kura *bukan kucing
Selamat menikmati

Quote:Quote:Quote:Do you think life is a game? It's time to stop eating that strawberry and get a job.

Spoiler for :

Quote:Quote:Oh, sure, it's all fun and games until someone with giant fingers leaves you for a younger, hotter tiny turtle.

Spoiler for :

Quote:Quote:Bahkan kamu lebih kecil daripada sebutir pisang

Spoiler for :

Quote:Quote:itu kentang lho

Spoiler for :

Quote:Quote:Baby face mode on

Spoiler for :

Quote:Quote:Beratnya cuman sejari

Spoiler for :

Quote:Quote:Penyunya minta dicium idungnya

Spoiler for :

Quote:Quote:Penyamaranmu berhasil, karna kamu seukuran sama mereka

Spoiler for :

Quote:Quote:raspberry, aku juga mau

Spoiler for :

Quote:Quote:Time for bathup

Spoiler for :

Quote:Quote:baru bangun tidur

Spoiler for :

Quote:Quote:gini nih,kalo penyu lagi bermain

Spoiler for :

Quote:Quote:Kura-kura ninja beda kok ama gambar trit kura-kura yg td

Spoiler for :

Quote:Quote:Gak jauh beda ama koin

Spoiler for :

Quote:Quote:Nemo versi penyu

Spoiler for :

Quote:Quote:jadi kayak kodok ini

Spoiler for :


Quote:Quote:Duh sis, jgn dikasih makan bunga dong

Spoiler for :

Quote:Quote:Penyunya mencoba mengepakan sayap

Spoiler for :

Quote:Quote:"Honest"

Spoiler for :


Quote:Quote:kerja sama yg bagus,buat makan stroberi

Spoiler for :

Quote:Quote:Welcome to the world, newborn turtle. Love is a lie made up to sell you worthless products.

Spoiler for :

Quote:Quote:bisa dibilang dia ini berotot

Spoiler for :

Quote:Quote:lucunya saat makan jeruk

Spoiler for :

Quote:Quote:Wipe that smug smile off your face. Do you not read the news?

Spoiler for :

Selalu ada bonus pic dibagian belakang

Quote:Quote:Quote:Disco turtle

Spoiler for :

Quote:Quote:This superhero!!!

Spoiler for :

Quote:Quote:Tech deck,skate khusus kura-kura

Spoiler for :

Quote:Quote:Jazz hands

Spoiler for :

Quote:Quote:Like a boss,

Spoiler for :

Quote:Quote:Rada oot,tp msh satu kura-kura kok

Spoiler for :

Quote:Quote:Sampai jumpa! Weeeeeee!

Spoiler for :

Satu lagi nih, ts minta bantuan temen kaskuser semua
Quote:
Quote:

Quote:Quote:Wisata sambil Selamatkan Penyu
Quote:
Quote:inilah..com, Sukabumi - Guna menyelamatkan Penyu Hijau (Chelonia mydas) yang semakin langka di habitatnya, Pemkab Sukabumi melakukan berbagai langkah, diantaranya membuat program adopsi penyu. Program tersebut dilakukan untuk mengikutsertakan berbagai kalangan, baik perorangan maupun perkumpulan atau perusahaan dalam upaya menyelamatkan satwa peninggalan zaman purba yang menjadi kebanggaan warga Sukabumi.

Langkah tersebut berlangsung sejak 2013 lalu. Dan hingga akhir 2013, sedikitnya 193 ekor penyu hijau yang mendarat dan bertelur sudah mempunyai orang tua asuh. Dari ratusan ekor penyu itu, sedikitnya 150 ribu ekor tukik sudah dilepas ke laut.

Para pengadopsi tersebut, di antaranya berasal dari PT Bio Farma saat hari jadinya ke-123 tahun, Wagub Jabar Deddy Mizwar, dan grup band Wali, serta dua wisatawan asing asal Jepang.

"Wisatawan yang berkunjung ke sini juga sudah mulai banyak yang berminat dengan program adopsi penyu ini. Mereka banyak meminta informasi mengenai salah satu program pelestarian penyu ini," Ahman Kurniawan.

Dalam program adopsi penyu ini, setiap pengadopsi akan mendapatkan sarang bertelur penyu dan diberikan nama dirinya. Biaya yang dikeluarkan untuk adopsi digunakan mengurus sarang telur, mulai dari peralatan, perawatan, hingga pengamanan.

"Program adopsi penyu ini bekerjasama dengan Kelompok Konservasi Penyu Sukabumi yang melibatkan masyarakat di sekitar Pangumbahan. Ada 35 warga yang terlibat dalam program ini," jelas dia.

Ahman menambahkan pada 2013 lalu, ada dua wisatawan asing yang tertarik dengan program adopsi penyu tersebut. Setelah mendapatkan informasi, dua wisatawan asal Jepang itu langsung menjadi orang tua asuh penyu dalam dua sarang telur berbeda.

"Ke depan, kami juga berharap banyak wisatawan baik Nusantara maupun asing yang ikut dalam program adopsi penyu ini. Karena adopsi penyu ini juga melibatkan masyarakat sekitar," harap Ahman seraya mengatakan adopsi satu ekor penyu dengan satu sarang biayanya sebesar Rp1juta.

Gampang kan?Jangan buang sampah sembarangan gan, apalagi di sungai sama laut yang bisa bikin habitat penyu terancam. orang bule aja wisata sambil selamatkan penyu. masa kita yg punya ga ngelakuin apa2?

tambahan dari yang punya dan pernah punya
Quote:
Yang masih memelihara
Quote:Original Posted By namakulyna â–º
ini kura kura ane gan

pejwan kalau berkenan

Spoiler for kuro and shirou :

Spoiler for :


namanya kuro=hitam, shirou=putih. rawat dengan baik ya sis

Quote:Original Posted By cikoJatmikoo â–º
Wah ane jadi inget kura" kesayangan ane gan..





Tapi karena ane sibuk, jadi ane kasih cewe ane gan, biar dia yg ngerawat...
kasian ada yang sakit mata gara" airnya kotor gan...


Quote:Original Posted By AbielSanmarSby â–º
Spoiler for kura-kura ane :

Quote:Original Posted By jacknsally â–º
nih ane jg ada kura-kura peliharaan ane,namanya jack sm sally
Spoiler for Jack and Sally:
sally yg kiri (RES turtle) jack yg kanan (box turtle/ambon)

btw sally ane pelihara dari kecil imut2 skrg umurnya udah sekitar 13 taun

Quote:Original Posted By NdaAja â–º
ini kura2 Brazil ane gan. ud kurang lebih 7 tahun umurnya. ane pelihara dari mulai kecil bangetSpoiler for kura:

Quote:Original Posted By UlesPoker â–º
ane juga pecinta kura kura gan
Kenalin sahabat ane nih
Spoiler for torto:

Tips dari agan ini
Quote:Original Posted By happyjolly â–º
ane punya brazilian turtles gan. beli dr sekecil koin sampe skrg umurnnya 22 tahun. kalo udah dewasa bahaya gan, gigitan nya bisa bikin jari putus kalo ga hati2.

Quote:Original Posted By rainbowscale â–º
ane jadi inget kejadian di kos ane gan
tetangga kamar punya kura2 gtu masih kecil, 5 ekor,
dan secara perlahan-lahan mati satu2
yang punya galau banget..
dia bingung matinya karena apa ?
sebenernya cara ngerawat kura-kura yang bener tuh gmn gan ?
trs kira2 penyebab kematian kura2 tmn ane knp ?
dia bilang terlalu lama di jemur waktu pagi hari, mati jadinya


Coba dateng ke sini gan
======


Quote:Original Posted By cyber.wolf â–º
Ane sama cewek ane dulu miara penyu pas kuliah, tapi mati gan..
cewek ane mewek. Ane beliin yang baru nggak mau,maunya yang penyu yang udah mati itu...


Quote:Original Posted By black.uncle â–º
Ane pernah pelihara kura2 gan, tapi pas ane tinggal tidur, hilang entah kemana gan. Kayaknya lari tu kura2 dari ane

Quote:Original Posted By CAY8087 â–º
Melihat thread ente, gw jadi merasa berdosa krn dulu pernah pelihara kura2 tapi gak dirawat dgn baik dan akhirnya kura2nya mati krn sakit...

Quote:Original Posted By Oozee â–º
calon HT neh gan, ane dulu pelihara kura kecil, mati melulu, ane taruh di kandang kecil seperti kandang hamster dari plastik bening gan
Spoiler for Source: Source
Other Source

Spoiler for Apresiasi buat ts:

Spoiler for Sangat Menolak:


Spoiler for For Silent Reader:

Quote: Nice One My Thread
14 Tips Sukses Jadi Pengusaha Muda Kaya Hanya Dalam 5 Tahun
[GIF INSIDE] Tingkah laku Hewan-hewan bikin ngakak [With Mini Index] HT
[NGAKAK,KUMPULAN FOTO] Anak-anak kecil ini sangat ingin berpesta daripada ente HT
Kumpulan Trik Sulap Sederhana Menarik, Yang Bisa Agan Praktekin Dirumah (With Pic) HT

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53120b97bccb17e3118b4594

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger