Home » » Kumpulan Meme Tentang Jokowi Jadi Capres

Kumpulan Meme Tentang Jokowi Jadi Capres

--BISSMILLAHIRROHMANIRROHIM--

Spoiler for HT: Tau nya jadi HT,,,
Makasih Jajaran Mimin dan Momod Kaskus



Quote:Pak Jokowi Nyalon,,,,(Baca MenCalonkan-Red)
===>>Nyalonin diri jadi Capres maksudnya


Quote:Beberapa saat setelah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyatakan kesiapannya menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan, masyarakat Indonesia yang aktif di media sosial, antara lain Twitter dan Path, bereaksi dengan melontarkan pendapat hingga publikasi gambar olahan.

Kicauan di jejaring sosial Twitter dengan tanda pagar #JKW4P langsung melesat masuk ke jajaran trending topic atau topik yang paling banyak dibicarakan (di kawasan Indonesia).
Tanda pagar #JKW4P berarti Jokowi for president.

Gambar olahan dengan nuansa lucu, atau populer disebut meme, juga ramai dipublikasikan di media sosial.
Ada meme yang menunjukkan dukungan terhadap Jokowi, dan ada yang kontra.

Bukan hanya meme tentang Jokowi, melainkan banyak juga pengguna media sosial membagikan meme yang berisi ungkapan mereka tentang lawan politik Jokowi.
Tentu saja, semua meme itu dikemas dengan nuansa lucu.


Meme yang Kontra / Tidak Setuju pak Jokowi Nyapres

Spoiler for MEME YANG KONTRA PAK JOKOWI NYAPRES:
Quote:
MUNG JANJI TOK JARE


Quote:
ARB Puyeng


Quote:
Koh Ahok mah Santai Aza



Meme yang Setuju pak Jokowi Nyapres

Spoiler for MEME YANG SETUJU PAK JOKOWI NYAPRES:

Quote:
AKU RA POPO 1#

Quote:
AKU RA POPO 2#

Quote:
Tabahkan Hatimu nak

Quote:
Jokowi Nyalon Quote:

Quote:
ADA YG langsung pada GULUNG TIKER


Code:Meme tambahan dari agan2
Spoiler for Tambahan: Quote:Original Posted By handex56â–º

Quote:Original Posted By kalebsinaga â–º



Mana Meme Paporit agan???
Atau agan mau berpartisipasi,,,nanti ane Taruh Pejwan
Atau agan mau menyampaikan Uneg-Uneg seputar hal ini??? Post aja gan nanti Ane Pejwan kalau yg komen bagus



Pendapat Ane Pribadi
Spoiler for PENDAPAT: Kalau menurut ane sih gan,,,ga masalah Beliau Nyapres,,,
Toh Hasil kerja beliau dalam 1 Thun setidaknya udah KELIHATAN bila dibanding Gubernur2 JKT lain yg Massa jabatannya Full
Toh DKI Jakarta juga merupakan bagian dari NKRI...
Jadi Pak Jokowi gak ninggalin Jakarta tp di sisi lain jg ingin perubahan keseluruhan NKRI...
Pak Joko atasi macet,,,pemerintah pusat perbolehin mobil murah = percuma...
Apalagi kalah koh Ahok jadi Gubernur DKi
Mereka tetep 1 Visi Misi dalam Perubahan yg Jujur...
IMHO aja,,,no Offense


BONUS GAME JOKOWI SELAMATKAN INDONESIA 2014

Spoiler for GAME FLASH: MAEN GRATIS GAME JOKOWI

Komen Agan2
Spoiler for komen:
Komen agan2 yg Kontra
Spoiler for KONTRA: [QUOTE=wongkegiren;5323147f19cb17b55b8b45b5]

langsung kalah ??
kalo jokowi terpilih jadi presiden berarti masyarakat indonesia kurang cerdas dalam memilih.
wong ngurus jakarta aja belum bener udah mau ngurus daerah se indonesia.
janji-janji nya saat kampanye cagub dulu aja belum ditepati semua.
gimana mau jd pemimpin yg baik kalo ga bisa nepatin janji.

Quote:Original Posted By Renan â–º
ane jadi ilfeel sama jokowi
kesannya gimana gitu, bonekanya Megawati
ane dukung beliau presiden 2019 bukan 2014 -_-
secara gak langsung beliau udah mengkhianati Jakarta aja

Quote:Original Posted By harlemshock â–º
Sebenernya ane rada kecewa jokowi nyapres,tapi ngeliat muka ARB pas denger jokowi nyapres ane jadi girang

Quote:Original Posted By mlatiedan â–º


Setubuh GAN

Cuma jadi BONEKA partai atau "Yg ngasi Mandat". Sayang pdhal JKW oke bgt. Coba bukan 2014.

Quote:Original Posted By Syalalalala â–º
Jokowi di jabatan yang sekarang itu mungkin adalah pencitraan doi menuju pilpres..
hebat ya

orang ada yang ngiklan di tipi, di internet, jadi pemain sinetron, dll
jauh laahhh hahahaha

Quote:Original Posted By boo252423 â–º
ternyata gub. jkt cuma batu loncatan doang

Quote:Original Posted By denizzeros â–º
padahal lebih mantap kalo dia nyalon 2019

Quote:Original Posted By ants09 â–º
kyknya sih enggk bakal nyalon
kalau jokowi nyalon pasti ditanyain pertanggung jawaban kredibilitas buat jkt donk,, blm lama jadi gubernur kok udh mengundurkan diri buat nyalon?
indonesia gedhe lhoo,, enggk cm segedhe solo

Quote:Original Posted By tikaenyoy â–º
Kocak gan
Tp ane sebel ah,jokowi gak komitmen ma ucapannya sendiri

Quote:Original Posted By derismble â–º
ane masih golput gan, kalo ane pilih jokowow berarti ane sama aja dengan meng*iya*kan janji doski yang bakal tidak di tepati di kampanye gubernur jakarta. lebih baik janjinya di tepati dulu, baru ntar di pilih jadi presiden. INGAT, JANJI ITU HUTANG YANG HARUS DI BAYAR...!!!


*ane bukan orang jakarta gan, ane warga riau yang selalu ngisap asap *



Komen agan2 yg Emosiiii
Spoiler for EMOSI: Quote:Original Posted By andridraâ–º
senjata buat jokowi nih, lawan jokowi mah tenang2 aja malah mereka tertawa, ntar jokowi di ubek2 sm lawannya dan menakibatkan jokowi kalah.
Tolol dah yg mau milih jokowi, milih orang yg tidak amanah . Parahh

Quote:Original Posted By andridra â–º


Emang ente yakin tong indonesia bisa berubah dibawah kepemimpinan jokowi? janji jakarta aja gak ditepain, ente yg tolol terlena sm pencitraan jokowow,

Quote:Original Posted By adityaakihiko â–º


ane juga kurang s7 gan, knp? janji = hutang
jika janji belum terpenuhi berarti Pak Jokowi berhutang pada 12 ribu rakyat jakarta dan sekitarnya gan (mungkin lebih gan), bener kata agan-agan yang lain, kalo bener Jokowi yang mimpin, kalo diambil alih Mega? Jokowi jadi boneka?
mending kita salam-salaman aja gan kayak lebaran
SEKALI LAGI ANE TEGASIN ANE KURANG S7 JIKA JOKOWI NYAPRES GAN!!
tapi tetep gw mau yang terbaik untuk Indonesia




Komen agan2 yg Cuek
Spoiler for Woles: Quote:Original Posted By euraniumâ–º
wkwkowolkowolkowol aku rapopo

Quote:Original Posted By kyosenarumi â–º
wakakakak asli itu ahok gokil banget gan ... "AKU RAPOPO"

Quote:Original Posted By yeyeyeyeyeah â–º
Awas di seruduk banteng gan!

Quote:Original Posted By tempoyakIjo â–º
Wkwkwkwkwkwkwkw ancooor dah arb dan yg laen maju terus jw4p


Komen yang Pro/Mendukung l
Spoiler for pro: Quote:Original Posted By wilson13â–º
kalo ane sih dukung jokowi jadi capres..

yg bilang knpa nggak 2019 aja nyalonnya..
ni ane ksih tau..
lu pade mau apa nunggu 5 tahun lgi bru ada perubahan..
msalah gk nepati janji cagub dlu ane rasa gk msalah sih krn ane yakin pak ahok pasti sanggup nanggung beban itu..
Indonesia butuh perubahan secepatnya

Pejwan gan bila berkenan

Quote:Original Posted By aviskal â–º
pasukan sakit ati, pd bermunculan wkwkwkwk..emang ada capres yg pantes, skrng ini??? pd g jelas smua, jokowi nyapres atas kemauan rakyat sendiri yg menginginkan perubahan, beliau orangnya komit+tunduk sm sistem, itulah yg beliau pegang jiwa marhaens dari politik bung karno, knp beliau memilih pdip, krna beliau menganggap partai inilah yg sesuai aspirasi rakyat. bukan partai yg"sok islam" tp isinya korupsi, judi, zina..toh sebenarnya jdi prrsiden beliau tetap pegang kendali urusan jakarta. karena sejatinya jakarta itu 60% kebijakan pusat, 40% kebijakan pemprov dki. CMIIW

Quote:Original Posted By radoturak â–º
ane sangat2 setuju jokowi nyapres...
ane warga jakarta dan melihat langsung kinerja beliau selama memimpin jakarta
dan ane rasa memang jokowi pantas jadi presiden.
ane yakin jakarta makin melesat kalau presidennya jokowi dan gubernurnya ahok
cos.. mereka itu 1 visi ..
percuma kalau jokowi gubernur tapi pusatnya mble'e....
capek2 ngatasin macet pusat malah ngeluarin mobil murah...
mau lebarin kali harus sinergi sama kemenpeu dimana kemenpeunya melempem kerjanye...
pajak negara banyak yang dikorupsi...
terbukti pajak DKI melesat jadi hampir 2x lipat semenjak kepemimpinan beliau



Komen agan yang NETRAL
Spoiler for netral:
Quote:Original Posted By Xanthemophon â–º
Yg pasti capres laen pasti pada kena skakmat....
ARB jadi presiden = lahan duit baru buat dy,kenapa?karena dy pebisnis,namanya pebisnis selalu mencari celah sekecil mungkin untuk ningkatin bisnisnya....bodo amat rakyat susah,yg penting dy senang

Wiranto & HT = Masi okelah jadi presiden untuk wiranto,tp HTnya takut kecemplung di korupsi,secara dy kan pebisnis jg

Surya Paloh = Memang tegas,tp masih ada otak bisnisnya,gak yakin juga ama dy

Prabowo = Cocok sebenernya jadi presiden,tegas,berani...tp track recordnya bikin agak bimbang

Jokowi = Memang boneka partai,tp dari track record,penilaian sementara,kinerja,sifat,dll sudah keliatan lebih baik drpd yg laen...janji ama warga jakarta?ane warga jakarta,meskipun dy ngelanggar janji,tp memang negeri ini butuh perubahan secepatnya...jakarta cukup dipimpin ahok yg lebih tegas dan galak,krn warga jakarta butuh dipecut untuk bisa berubah

Ngatur sebuah kota yg sudah semrawut dr awalnya gak semudah mengatur kota yg baru mulai dari 0....semua butuh waktu....klo segampang membalikkan telapak tangan,jakarta dari dlu uda sperti kota2 maju laen di negri sebrang

Ini penilaian pribadi krn selama ini ane golput,untuk pemilu tahun ini ane akan nyumbang suara krn sudah terlihat jelas ada pemimpin berkualitas meskipun dy hanya mendapatkan mandat

Uda biasa gan di negeri ini...

Yang baik dibenci
Yang buruk disenangi

Yang jujur dimaki2
Yang berbohong dibenerin

Yang bersih gk korup dipojok2in
Yang korup dibelain

Jadinya sama dengan LAGU LAMA
Ane bukan bela jokowi,tapi ane ngungkapin kenyataan yg terjadi di negeri ini...mungkin di seluruh dunia

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5323120719cb171d5c8b45b9

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger