Home » » Lagi, Kasus Pembunuhan ABG Gara-Gara Dicemburuin Mantan Pacar

Lagi, Kasus Pembunuhan ABG Gara-Gara Dicemburuin Mantan Pacar

Astaga Gan, ada satu lagi nih cewek yang meninggal (dibunuh) gara-gara masalah percintaan




Quote:Mia tewas karena gir untuk sabet Soni menghantam kepalanya

Merdeka.com - Enam dari delapan pelaku pengeroyokan Mia Nuraini (16) di daerah Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (12/3) dini hari dibekuk aparat Kepolisian. Menurut pengakuan para tersangka, Mia merupakan korban salah sasaran karena mereka mengincar Soni Sumarsono (18), teman Mia.

"Jadi kalau menurut tersangka tadinya yang mau dipukul pakai gir itu korban Soni," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Sungkono, di Mapolsek Cilandak, Kamis (13/3).

Namun nahas, lantaran Soni mengelak saat akan dipukul, gir tersebut melayang di kepala Mia. Hantaman gir tersebut menyebabkan Mia luka parah di kepalanya.

"Karena Soni ngeles, makanya jadi kena Mia yang ada di belakang Soni," tuturnya.

Sebelumnya, Mia Nuraini (16) tewas dikeroyok oleh delapan orang. Satu di antara pelaku merupakan mantan pacar Mia semasa duduk di bangku sekolah.

Kompol Sungkono menjelaskan, pelaku A (DPO) cemburu karena Mia menjalin hubungan dengan Sony, salah satu korban yang juga ikut dikeroyok A dan tujuh pelaku lainnya.

"Di samping itu, menurut keterangan tersangka, A juga pernah dipukul oleh korban Sony," jelas Sungkono di Mapolsek Cilandak, Jakarta, Kamis (13/3).



Quote:Kronologi Mia, gadis 16 tahun tewas dihantam gir mantan pacar



Merdeka.com- Mia Nuraini (16) tewas dihantam gir oleh A, mantan pacarnya akibat tersulut api cemburu. A cemburu karena Mia dibonceng oleh pacar barunya, Soni.

Polisi sudah mengamankan enam dari delapan pelaku. Mereka adalah, Albi Haqi (21), Nanang Priyatna (16), Indra Rifai (30), Chilwab Yulkiansyah (19) dan dua wanita, Putri Astrini (20) dan Yati Heriyani (19).

Kronologi tersebut bermula ketika Mia meminta izin untuk pergi kepada ibunya, Nurhasanah pada hari Selasa (11/3) pukul 14.00 WIB.

Karena tak juga pulang, Nurhasanah menghubungi dan mengirim pesan singkat kepada Mia sekitar pukul 17.00 WIB untuk menanyakan kepulangan Mia. SMS ibunya tersebut langsung dibalas oleh Mia, "Iya mama, Mia nanti pulang. Mama jangan terlalu khawatirin Mia, Mia udah gede. Maafin Mia ya ma kalau suka ngerepotin selama ini. Mia sayang mama, I Love You."

Diduga Mia sejak pukul 14.00 WIB berada di sebuah rumah kos kawasan Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Hari Rabu (12/3) sekitar pukul 01.00 WIB, Mia dijemput oleh pacarnya, Soni dan temannya, Suryo Atmojo (18). Soni membonceng Mia, sedangkan Suryo Atmojo (18) membawa sepeda motor seorang diri. Namun, di saat yang bersamaan, tiba-tiba datanglah kawanan pelaku dengan menggunakan sepeda motor menghampiri dan mengejar para korban.



Korban diteriaki maling dan para pelaku berusaha menjatuhkan ketiganya dari sepeda motor. Suryo, yang mengendarai sepeda motor seorang diri berhasil menendang salah satu motor pelaku hingga terjatuh ke dalam got. Sedangkan, Soni yang membonceng Mia dapat disusul oleh tiga sepeda motor lainnya.

Di situlah, Soni dan Mia menjadi bulan-bulanan para pelaku. Mia tewas dengan luka parah di kepala akibat hantaman gir.


Quote:SMS terakhir Mia untuk Ibunda: Mia sayang Mama, I love you Ma

Merdeka.com - Mia Nuraini, remaja kelahiran Jakarta 8 Agustus 1998 ini meregang nyawa lantaran dihabisi oleh A, yang merupakan mantan pacarnya. Sesaat sebelum tewas, Mia sempat berkirim pesan kepada ibundanya yang berisi 'Mia sayang Mama, I Love You Ma.'

"Mia juga sempat bicara meminta maaf sama Mama karena suka ngecewain Mama, Mia sayang Mama dan SMS I love you," ujar Ibunda Mia, Nurhasanah (52) saat ditemui di kediamannya, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (13/3).

Nurhasanah menuturkan, pesan singkat tersebut dia terima dari Mia pada Rabu (12/3) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Mia SMS begitu saat saya tanya kapan pulang," tutur Nurhasanah.

Lebih lanjut, Nurhasanah menuturkan dirinya khawatir lantaran Mia pergi keluar sejak pukul 14.00 WIB hingga sore belum juga pulang.

"Mia belum pulang pergi dari jam 2 siang, akhirnya jam 4 sore saya telepon nanya kapan pulang," curhat Nurhasanah.

Seperti diberitakan, Mia Nuraini (16) tewas dikeroyok oleh delapan orang. Satu di antara pelaku merupakan mantan pacar Mia semasa duduk di bangku sekolah.

Kompol Sungkono menjelaskan, pelaku A (DPO) cemburu karena Mia menjalin hubungan dengan Sony, salah satu korban yang juga ikut dikeroyok A dan tujuh pelaku lainnya.

"Di samping itu, menurut keterangan tersangka, A juga pernah dipukul oleh korban Sony," jelas Sungkono di Mapolsek Cilandak, Jakarta, Kamis (13/3).

Quote:Ada 2 wanita dari 8 orang yang keroyok Mia Nuraini hingga tewas

Merdeka.com
- Polisi sudah membekuk enam dari delapan tersangka pengeroyokan yang menyebabkan Mia Nuraini (16) tewas. Para tersangka yang sudah ditangkap antara lain Albi Haqi (21), Nanang Priyatna (16), Indra Rifai (30), Chilwab Yulkiansyah (19) dan dua wanita, Putri Astrini (20) dan Yati Heriyani (19).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Novi Tusanurohmat menuturkan para pelaku ditangkap di beberapa tempat terpisah. "Para pelaku ditangkap Rabu (12/3) malam di wilayah Kebayoran Baru, Kebayoran Lama dan Cipete Utara," jelas Novi di Mapolsek Cilandak, Kamis (13/3).

Novi menuturkan, otak pelaku, A yang merupakan mantan pacar Mia dan rekannya AR masih diburu petugas. "Otak pelaku DPO A dan rekannya AR masih buron," tuturnya.

Menurut Novi, penemuan gir dan saksi di lokasi kejadian memudahkan pihaknya membekuk tersangka dalam waktu singkat. "Di TKP itu ditemukan Gir motor dan ada saksi, berangkat dari situlah petugas melakukan penyelidikan," tambahnya.

Para pelaku dijerat Pasal 170 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian. "Dengan ancaman hukuman di atas lima tahun," pungkasnya.


Quote:

Keenam pelaku ditampilkan saat rilis pengungkapan kasus pengeroyokan yang mengakibatkan kematian di Polsek Cilandak, Jaksel, Kamis (13/3). Pengeroyokan yang dilakukan oleh enam orang di depan Terogong Residence, Cilandak Barat, Jaksel, Rabu (12/3) dini hari tersebut menewaskan Mia Nuraini serta mengakibatkan dua rekannya mengalami luka parah petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan gir yang digunakan untuk mengeroyok korban. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

sumbe


SADIS!!!!



Update dari temennya korban


Kata Kaskuser
Quote:Original Posted By petrusandrobin â–º
Sebelumnya ane turut berduka cita atas "gugurnya" Ade Sara dan Mia Nuraini sebagai martir dari KEABABILAN ABG DI NEGERI KITA TERSAYANG INI !!!!!
Semoga tidak ada lagi "Ade Sara" dan "Mia Nuraini" ke-2, ke-3, bahkan kesekian, AKIBAT KURANGNYA PEMBERANTASAN PARA ABABIL YANG SEMAKIN "CANGGIH" OLEH KELAKUAN PSIKOPATNYA !!!!
Apalagi kasus kematian Mia, si pelaku yang notabene mantan pacar korban BERANINYA NGEBUNUH RAME2 DENGAN GENG MOTOR !!!
LO ITU GENG MOTOR ATAU GENG PARA BANCI ????
MASA LO BERANI KEROYOK CEWEK, ABG BENING LAGI !!!!
KALAU BEGINI MAH, KEBIRI SAJA K*NT*L PARA PELAKUNYA !!!!
ATAU BOLEH DITUSBOL SAJA MEREKA !!!!



TAPI KATANYA ADA PELAKU CEWEK DI ANTARA GENG MOTOR PENGEROYOK ITU??
KALAU BENAR, MENDING PERKOSA RAME2 SAJA !!!!
PEJUH TUH "GOA2 KENIKMATANNYA" !!!!
BILA PERLU TUSBOL !!!
JADI ADA EFEK JERA BAGI PELAKU2 BIADA !!!!


JADI MENDING TUH "PEREK" SI PELAKU DIMALING SAJA, SEPERTI PENYERBUAN LP CEBONGAN SETAHUN LALU !!!!!!!!!!!
SI SYIFA JUGA BOLEH DICULIK LALU DITUSBOL RAME2, BIAR JERA TUH PARA ABABIL PERUSAK DAN PENGHANCUR GENERASI BANGSA KITA TERCINTA INI.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/532168d8bccb1737018b4567

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger