Home » » Udah Tau Belum Cara Berpikir Cewek Teknik?

Udah Tau Belum Cara Berpikir Cewek Teknik?

Quote:Salam kaskus agan-aganwati semua ,,, pertama-tama mohon dan jadilah kaskuser yang baik dengan meninggalkan jejak

Spoiler for HOT THREAD: finally,, makasi banyak mimin dan momod,,,ini HT pertama ane
Spoiler for Mengapa Cewek teknik: Nah, ane mau coba ngebahas masalah cewek teknik ni gan, teknik apapun itu sipil, mesin,elektro, arsitek, dkk,,, Kebetulan ane cewek teknik juga, sipil tepatnya, dan sedikit banyak ane sering survey tentang komentar teman-teman cewek tentang cara berpikir dan cara hidup di lingkungannya
Spoiler for first: Kalo lagi kenalan dichat/real temanya kuliah di jurusan apa
Cowo : Hi, salam kenal
Cewe : iya salam kenal
Cowo : kuliah ?
Cewe : iya
Cowo : dimana kuliahnya ?
Cewe : Kampus bla bla
Cowo : oh, jurusan apa ?
Cewe : teknik
Cowo : teknik apa ?
Cewe : sipil
Cowo : zzZZZZZZZ

Spoiler for second: Nah disini ane tekankan , NO RASIS , sebenarnya ga ada beda sama cewe yang kuliah dijurusan lain, Cuma ane rasa latar belakang cara berfikir aja yang beda
Quote:Cewek teknik itu yang bisa dibilang rata-rata punya latar belakang pendidikan yang lumayan bagus, kalo misalnya di survey satu persatu, pasti kebanyakan rangking kelas waktu masih sekolah, silakan dicoba, tapi mereka tetap rendah hati kok gan.
Quote:Kalo masalah cara berpikir, kebanyakan 60% logika + 40% perasaan, simpel tapi gak neko-neko, kalo iya ya tetap iya tapi kalo gak ya tetap gak. Ngapain ribet kalo ada yang simpel ,,,right ?
Quote:Bisa di tanya, jarang sekali cewe teknik yang ga uptodate sama yang namanya teknologi, soalnya agan tau sendiri kan jurusan teknik itu dituntut untuk bisa memanfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya. Tapi mereka tetap punya porsi tersendiri buat memilah-milahnya
Quote:Kalo masalah mandiri, jelas kuliah diteknik pasti dituntut mandiri, nah kalo disini cewe teknik rata-rata make prinsip “saya bisa” ,,, jadi bukan niat untuk merendahkan kaum pria, mereka hanya mencoba memenuhi kewajiban sebagai sesama pencari ilmu
Quote:Nah , kalo soal dandan, kelihatan cewe teknik jarang banget yang dandan kekampus, malah kalo make rok aja rasanya aneh tapi mereka punya alasan untuk sebuah kenyamanan, soalnya sepengalaman ane gan, dosen cewe ane sering banget berkomentar kalo liat cewe kuliah di teknik make rok pas lagi dikelas. Lagian gak lucu juga kan kalo lagi dilapangan ntar kesangkut kayu atau besi roknya,,, hahah
Quote:Nah kalo soal fisik, ane rasa cewe teknik gak kalah cantik sama cewe dijurusan lain, apalagi kalo dandan, nah itu bisa dilihat dikampus ane ,, hahah,,,
Ya intinya kebanyakan cewe teknik itu berprinsip dan simpel so kenapa harus takut atau minder sama mereka ,,, gimanapun mereka tetap ceewe gan, dan pasti selalu mengerti bagaimana bertanggung jawab terhadap sesuatu yang berhubungan dengan tugas wanita

Quote: TS mengharap no

Spoiler for Yang punya pengalaman:
Quote:Original Posted By IsQHarzaki â–º
ane kuliah di teknik juga gan, sarangnya cewe cantik di jurusan teknik kampus ane ya jurusan sipil, arsitek atau kimia..
kalau mesin malah kadang 1 angkatan kaga ada cewe sama sekali

Quote:Original Posted By tretekan â–º
Ane plg setuju sama cewek teknik yg jarang dandan.. Cba klo kuliah lapangan trus dandan, yg ad luntur semua itu bedak


Quote:Original Posted By juli90an â–º
betul gan ....
ane anak teknik sipil, dan kebanyakan cew teknik emang cuek,...

Quote:Original Posted By nisarifandita â–º
Wuah.. Wuah.. Ane cewek teknik juga gan..
Kalau ngampus pake jeans, kaos, sama sepatu kets
Kalau ada acara di luar, cewek-ceweknya pake dandan pada pangling kawan2 cowoknya semua gan..

Quote:Original Posted By lkun32 â–º
jaman ane sih semua cewek teknik pasti kurang menarik, kemana-mana di kampus bawaanya tas ransel segedhe gunung eace:
selain itu SO banget, gak bisa diajak asik


dah ah.....ane malah curhat____________________

Quote:Original Posted By den_bei â–º
Menurut ane cewe teknik tu keren dan sexy. .
Tapiiii, Nanti bedanya baru keliatan banget pas udah masuk dunia kerja gan. Tunggu aj

Quote:Original Posted By FreshValid â–º
kayak cewek ane aja gan
tapi dia emang juara terus di kelas
emang ane akui otaknya cewek ane lebih cerdas dari ane

Quote:Original Posted By theex0tic â–º
ane cewe tehnik gan. .
Tehnik Mesin

spt nyang laen,
disitu ane mbengkel. . bubut. . milling. . ngikir. .
bongkar pasang mesin. .
belepotan oli. .

kalo dibedain malah ngerasa kesinggung kita nya

Quote:Original Posted By xxxwongxxx â–º
dah 9 tahun hidup di dunia teknik nih
smk 3 tahun
kuliah 4,5 tahun
sekarang baru 1,5 kerja di univ jurusan teknik juga.

masalah cewek teknik sih betul yang di blang ts, tapi enak nya cewek masuk teknik tu g bakalan ada yang berani gangguin tu cewek. cz di belakang nya banyak cowok yang mbelain. ada apa2 ana tu cewek siap2 aja berhadapan ama satu kelas yang isinya cowok semua. apa lagi kalo tu cewek tek. mesin, tek elektro yang kalo di prosentase in cow nya 90% sendiri 7% cewk muni
3% cewek tapi kelakuan ne kayak cowok.

ya pasti ada deh cewek teknik yang kelakuan kayak cowok. 1/2 cwek 1/2 cowok. masalah bercandaan, berantem, omongan, perilaku pasti sangar.

tapi cewek2 teknik tu enak bgt. g ada namanya jaim, g ada pilih2 semua bisa jadi temen. diajak ngombrl ya to the poin aja, g sah pake muter2.

kalo ada yang simpel ngapain mesti muter2.
PRINSIP NYA ORANG TEKNIK


Quote:Original Posted By Ninetwo â–º
iya gan, betul sekali,
apa lg d kampus ane cewe - cewe teknik elektro dan sipil emang pada cantik

Quote:Original Posted By interjoe â–º
Ane punya 2 temen cewek teknik,
Emank sih mereka pinter2
dan mereka sangat baik orangnya


Quote:Original Posted By bobomania â–º
Cewe teknik simpel, mandiri

tinggal permak dikit aja penampilan

Quote:Original Posted By M4611NA â–º


cewek teknik tomboy
ane suka cewek tomboy gan

Quote:Original Posted By kos7 â–º
ane jg cew teknik gan,y kurang lebih ky gt tp itu dl wkt msh kul,stlh jd ibu rmh tangga balik normal (suka dandan n bju feminim hehe)

Quote:Original Posted By astromigaze â–º
ane anak teknik gan, bener banget kata''nya agan

Quote:Original Posted By priest.of.zamor â–º
hahaha, ternyta kayak gitu toh pemikiran cewek teknik
tp yg "Kalo masalah cara berpikir, kebanyakan 60% logika + 40% perasaan, simpel tapi gak neko-neko, kalo iya ya tetap iya tapi kalo gak ya tetap gak" kyaknya betul gan, kebetulan punya temen cewek anak teknik

Quote:Original Posted By KaskuserHQ â–º
wah ane cowok teknik gan
cewek teknik langka baget gan

Quote:Original Posted By TiaraSylph â–º
bener banget sist, cewek teknik sih intinya mandiri, smart (pastinya dituntut) ga manja n ga nyusahin
tapi tetep punya sisi keibuan

Quote:Original Posted By zero77 â–º
cewe teknik mah pasti pinter gan .. buat masuk ke jurusannya aja ga gampang

Quote:Original Posted By communal â–º
Cewek Jurusan Teknik Rata2 Pintar & Paling Enak Buat Diajak Diskusi....

Quote:Original Posted By pletkovsky â–º
setuju gan.. no rasis ya sebelumnya... emang tuh gan jalan pikir cewek teknik itu emang beda banget ama yg dari jurusan lain.. soal kemandirian, emang nomer satu deh... tambahan aja sh gan.. klo soal pola pikir dan kemandirian, cewek" dari kedokteran juga ga kalah kok dari cewek teknik.. Pengalaman pribadi kalo yang ini...


Quote:Original Posted By fauzirahadian â–º
Cewek teknik itu bikin

terkesan smart dan kalau diajak ngomong nyambung gan, krn background ane jg dr teknik...

Quote:Original Posted By satanail â–º
Ane juga anak teknik sist...


Yang ilustrasi kenalannya bener banget, tp apakah yang jurusan lain nggak kyk gitu juga??

Yang ane heran, ane sama temen2 ane nggak bisa seheboh ala cherybelle kyk anak2 akutansi pas lewat...
Buat kita2 itu hal yang freak banget
Mungkin karena gaulnya sama cwok2 macho kali ya

Quote:Original Posted By remotecontrol19 â–º
ane anak teknik gan, teknik Sipil tepatnya
dan semua yg agan bilang itu bener, kita emang udah dituntut untuk menguasai teknologi yg ada, apalagi teknologi yang membantu pelajaran kita di bangku kuliah

Quote:Original Posted By pepinamemi â–º
Ane cowok gan

Tapi cewek ane lebih jago soal nyolder dibanding ane..
cewek ane kuliah di jurusan Teknik Elektro

Quote:Original Posted By antonhiero â–º
setuju banget sama TS, kebetulan cewe ane anak Tehnik Sipil. soal fashion dulu awalnya juga gitu, simple banget, cenderung tomboy&kurang feminim, berhubung skr dah bisa cari duit sendiri ane saranin untuk dandan biar makin cihuy dilihat kiss

Quote:Original Posted By Aurora.SL â–º
ane juga cewe jurusan teknik juga, klo masalah dandan sih liat tempat juga sih klo ke kampus sih cuek bebek dah tapi klo ke pesta ya tetep cakep donk dandan.
Tapi memang bener sih ane lebih mentingin logika daripada perasaan ya iya sih logika harus jalan secara uda diasah di matematik dan kalkulus

Quote:Original Posted By aniajah â–º
ane cewek tekhnik gambar bangunan, dan nilai disekolah standart tapi mata pelajaran lainnya bagus. memang bener rata-rata simple . kalo masalah dandan itu sih ane udah tau gan. lu kira dilapangan buat fashion show apa. haha setuju deh sama lo..

Quote:Original Posted By ID.Cermin â–º
bener banget analisa ente gan.
kebetulan ane juga anak teknik. berdasarkan pengamatan ane, cocok dah sama yang di trit agan.

Quote:Original Posted By suicider â–º
cewek teknik itu kebanyakan keras kepala gan, bahkan keras kepalanya bisa mengalahkan keras kepalanya cowok teknik sendiri
cewek teknik itu temen temennya kebanyakan cowok, bukan cowok yang gentle2 ataupun cowok yang menye2
cewek teknik itu kebanyakan gaulnya sama cowok2 yang ga punya perasaan, alias 90% logika 10% perasaan, sekalinya gaul sesama cewek ya nyambungnya sama cewek teknik juga

Quote:Original Posted By dhygta â–º
cieeee ada yang curhat neh

ane juga cowok teknik tapi tetep antara fahsionable sama cuek nya dikondisikan .. nah ane memandang selalu cwe ilmu ekonomi lebih menarik karna mereka mau gak mau jadi dandan karna terpancing lingkungan nya, dan orang kan tertarik pertama kali ketemu karna penampilan kan .. tapi ane masih waras bisa liat cewe walopun dia lagi ga ok dan tidak mandi sekalipun ..

asal tau aja dulu ane bikin patokan bahwa ane udah pasti gak tertarik sama cewek yang pas kuliah suka pake sepatu bertali kayak waktu jaman sekolah, karna udah kebayang dia kayak gimana ..

dan ane udah bikin patokan cwe teknik udah pasti ane gak akan tertarik karna udah kebayang dia kayak gimana ..

tapi semuanya berubah gan kalo cinta ternyata prinsip ane gak berlaku

dan ane lagi suka sama cewe teknik sipil yang gak sengaja ketemu pas test seleksi kerja

Jadiii .. cewe gak usah hawatir kalian apa adanya ajah toh cowo yang waras tetep bisa ngeliat


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52a1fc043fcb170f5d8b45d6

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger