Home » » Penampakan Luar Biasa dari Gulungan Ombak

Penampakan Luar Biasa dari Gulungan Ombak

Malam Agan dan Aganwati..

Ini thread pertama ane gan, setelah sekian lama jadi silent reader di Kaskus tercinta ini
Kaskus
Sekaligus menjadi Hot Thread pertama ane gan
HT#1 ane..
Makasi buat momod, agan-aganwati yang udah bantu komeng dan rate
Spoilerfor Spoiler for HT:


Spoilerfor No repost :


Sebelumnya hargai ane ya gan yang udah usaha nyimpen gambar ini dari instagram, ribet gan ngesave nya dari instagram. Sekiranya agan terhibur dan seneng karena liat thread ane, ane harap agan-agan kaskuser yang baik tinggalin jejak ya karena ane usahakan akan ane update foto-foto ini

Nah, Jadi beberapa waktu lalu ane buka instagram dan nemu foto-foto ombak yang bagus banget gan dan jarang ditemui, nah sekarang mari kita memanjakan mata dengan melihat foto-foto ombak yang amazing ini Cekidot

Spoilerfor ombak amazing 1:

Spoilerfor ombak amazing 2:

Spoilerfor ombak amazing 3:

Spoilerfor ombak amazing 4:

Spoilerfor ombak amazing 5:

Spoilerfor ombak amazing 6:

Spoilerfor ombak amazing 7:

Spoilerfor ombak amazing 8:

Spoilerfor ombak amazing 9:

Spoilerfor ombak amazing 10:

Spoilerfor ombak amazing 11:

Spoilerfor ombak amazing 12:

Spoilerfor ombak amazing 13:


Spoilerfor sumber: foto ini ane dapet dari instagram : clarklittle
atau ini linknya instagram.com/clarklittle agan yang punya bisa follow IG itu
special thanks buat agan .celanaman yang udah ngasih cendol ke ane dan yang udah rate bintang liima


UPDATE 1

UPDATE 2

UPDATE 3

UPDATE 4

Ane berharap :

Jangan lupa:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5166b86b1ed719302600000c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger