Home » » 7 Karakter Anime Yang Udah Tua Tapi Greget

7 Karakter Anime Yang Udah Tua Tapi Greget

Quote:Quote:
ALHAMDULLILAH, berkat kerja keras dan kerja sama antar kaskuser ini adalah hot thread pertama saya, belum bisa di skrinsut soalnya lewat hape nih hehe , tanpa kaskuser thread ini hanya sebuah koran bekas baca yang tidak ada artinya , arigatou gozaimasu minna

Quote:Quote:UPDATE I

Quote:Setelah 6 Abad ane ga aktif di forum kaskus, ane kembali lagi dalam sosok baru , LOL, yah dalam rangka kembalinya ane ke kaskus, ane akan membuka thread dengan 7 karakter anime yang dah kolot tapi kekuatanya greget!~

Nenek Neneknya ga ada? AKAN ADA DI APDET SELANJUTNYA, mau cepet? batain dulu

Quote:Quote:Anime? apa sih anime? ehm .. anime itu adalah animasi buatan jepang, animasi jepang ini cukup terkenal ke seluruh dunia dan begitu pula di indonesia.. anime pun udah sangat populer di indonesia, tapi sayangnya pertelevisian indonesia udah melarang anime karna mengandung kekerasan, LOL , anime diliat mereka dari sisi ributnya doang, liat juga sisi positifnya dong

yah bukan itu sih yang mau ane post , tapi ane mau ngepost tentang 7 karakter anime yg dah tua tapi kekuatanya itu lho~...

Quote:Quote:Spoilerfor sore sore:

1. Shirohige/Edward Newgate - One Piece
Edward Newgate, itulah nama yang terngiang di pala ane tiap denger kakek kakek bikin gempa , Edward Newgate ato Shirohige ato Janggut Putih ini memiliki kekuatan gempa setelah memakan buah gura gura no mi, liat aja pic nya gan, dia bisa bikin gempa dengan meretakan udara -_- .. dia juga laki banget, kenapa engga? Dia mati berdiri karna dia ngga mau dianggap lemah oleh musuhnya, dan tubuh depanya terluka parah... sedangkan tubuh belakangnya bersih2 aja... karna baginya itu adalah tanda dia takkan mundur dalam peperangan

Quote:Spoilerfor Ratata Ratata:

2.Muten Roshi - Dragon Ball
Muten Roshi atau kame sennin adalah guru dari son goku yang mengajarkan goku teknik Kamehameha yang terkenal pas ane masih SD , dua juga bisa ngegedein badanya jadi brotot brotot gitu gan, dan jelas kekuatanya akan nambah kuat kalo dia di dalam mode itu

Quote:Spoilerfor Ckekek Ckekek:

3.Behemoth - Beelzebub
Behemoth adalah ketua dari 34 pilar behemoth , atau bisa dibilang bosnya... dia bekerja untuk Lord En atau kakak dari Berubo.. dari animenya kekuatan dia belum diperlihatkan tapi di manga udah diliatin dikit pas ngelawan oga.. kekuasaan behemoth udah diberikan ke jabberwock, jadi kayanya kemungkinan kecil bakal liat dia dalam mode kekuatan penuh

Quote:Spoilerfor Mbrukutut Mbrukutut:

4.Genryuusai Shingekuni Yamamoto - Bleach
Yamamoto adalah kakek kakek yang dah beneran jadi kakek kakek banget, dia menjabat jadi kapten divisi pertama gotei 13, kekuataanya? gausah ditanya! kalimat yang cocok untuk dia: Banyaknya Keriput Diwajah Kakek Ini adalah Banyaknya Pengalaman yang dia dapat

Quote:Spoilerfor Ndekek Ndekek:

5.A - Naruto
A, Namanya pendek banget ya? setau gw sih ini namanya , dia adalah raikage sekaligus kakak dari jinchuriki hachibi , Killer Bee... nih kakek kakek kuat banget gan, bisa diliat dari beton yang ada di tanganya gan... sehari hari dia bawa gituan, ga berat apa?

Quote:Spoilerfor Pcekakak Pcekakak:

6.Zenou Zoldyck
Zenou Zoldyck adalah kakekna dari killua zoldyck , dia pertama kali nongol waktu si killua disuruh pulang dari ujian hunter , untung aki sama bapaknya kiluua baek jadi bisa bolehin kiluar pergi ... debut keduanya waktu Genei Ryoudan Arc, nih aki ama anaknya (silver) lawan langsung ketua dari genei ryodan ampe keok, dari segi situ pun sudah terlihat bahwa dia greget

Quote:Spoilerfor Ndukukuk Ndukukuk:

7.Makarov Dreyar - Fairy Tail
kalo mbah makarov ane kurang tau gan alur cerita dan kekuatanya, soalnya ane ikutin cerita FT dari tengah tengah , tp yang jelas nih kakek kakek bisa berubah jadi gede / memperbesar organ tubuhnya jadi brotot gitu kayak muten roshi gan

Quote:Quote:Hanya Terima Bata~

Quote:Quote:Sumber: Google And My Brain

Quote:Quote:Ada saran lain? post aja gan, and kalo ada kesalahan mohon dibenarkan

Quote:Yang Memberi Saya Bata, Saya Doakan akan Masuk Surga, TIDAK TERIMA CENDOL!

Tambahan dari agan kaskuser:

Quote:Quote:Quote:Original Posted By adeblanker14 â–º
masih kurang Silvers Rayleigh dengan Z gan . ini dua2 nya dewa perang mah selain bokap ane , si Shirohige





pekiwan dong .

ane fans one piece gan

Quote:Original Posted By DShinobi â–º
Kok ketua Netero dari Hunter x Hunter ga masuk gan...?

Quote:Original Posted By toinkdunk â–º
Klo ane greget sama Zeno Zaoldyeck



Quote:Original Posted By ctrl.a â–º


ada lagi yg remake tahun 2011 gan, lebih bagus sih menurut ane
Spoilerfor netero: Spoilerfor tua:
Spoilerfor muda:

press Ctrl+A


Quote:Original Posted By rozky182 â–º
KING BRADLEY dari FMA gan



Quote:Original Posted By HQ.Kaskus â–º
Furinji Hayato gan ..



Quote:Original Posted By this.is.pwt â–º
ini gan si ohnoki tsuchikage di serial naruto...
keren gan,dia punya elemen partikel...
Spoilerfor ini:




tsunade juga gan,dia udah tua,tp pake jutsu biar awet muda,jadi harap dimasukkan...

Spoilerfor :



Quote:Original Posted By elang.jawa25 â–º
dot pixis dari SnK...

Quote:Original Posted By CodeAmon â–º
tambahin

Kawakami Tesshin - dia adalah Headmaster / kepala sekolah Kawakami Gakuen sekaligus kakek dari Kawakami Momoyo dan kakek angkat Kawakami Kazuko ( Wanko ) dari serial Anime dan VN Maji de Watashi Koi ni Shinasai ( Majikoi)

Spoilerfor Gambar:
ini kakek bener2 strong bahkan Momoyo aja 1 hit goler

Quote:Original Posted By sharken â–º
Klu di situ ada sunade harusnya jiraiya juga ikut dong.




Quote:Original Posted By fikhuri â–º
roshi sanit seiya gan
gurunya shiryu
Spoilerfor dohko:

Quote:Original Posted By sadi24 â–º

nih dia kakek luar biasa.. cucunya aja di cemplungin ke singa wkwkwk

Quote:Original Posted By sadi24 â–º
dan ini si NENE bertubuh SEXY
DR. KUREHA


Quote:Original Posted By algazel â–º
nih gan tambahan buat update,
dari manga sih, tapi patut masuk list hehe

Spoilerfor guru yosen:
Guru Yosen (Kung Fu Boy)

Ahli tenaga dalam, bisa membunuh harimau hanya dengan satu jari

Beliau adalah guru kungfu yang udah ngajarin chinmi jurus yang sampe sekarang jadi andalan chinmi, yaitu kungfu peremuk tulang.

Quote:Original Posted By z.a.f.t â–º
Okina di Rurouni Kenshin gan, dia mantan ketua Oniwabanshu sekaligus gurunya aoshi shinomori







Quote:Original Posted By huouin â–º
ane tambahin gan
ichiryuu

gurunya Toriko di manga TORIKO
salah satu dari 3 orang paling kuat didunia

Quote:Original Posted By cross.kyte â–º
Guru2 (master) di historys of strongest disciple kenichi juga greget gan

terutama yang paling tua gan furinji hayato

Quote:Quote:Akan ane Update asal ada yang kirimi saya bata , 3 bata = 1 update ... makanya timpukin gw bata xD ... -Saya tadinya cendol collecter jadi termotivasi untuk menjadi bata collector

wah udah 3 nih, 1 apdet lunas , silahkan timpuk lg gan


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/519f1e407c1243f875000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger