Home » » Waspada Trik Pencopetan dengan Modus Selebaran

Waspada Trik Pencopetan dengan Modus Selebaran

TS berharap agar thread ini banyak dibaca, tolong , atau gx ..



Selamat Pagi , Siang , Sore , Malam bwt agan semua.....
kali ini ane mau share ttg pengalaman temen ane yang kecopetan Hape di metro mini 640 trayek Ps. Minggu - Tanah Abang.

Jadi Ceritanya temen ane itu mau k Plasa semanggi dari daerah kuningan , sbenenya sih banyak opsi bis laen tp kebetulan yg lagi lewat yg metromini 640 itu... ( mungkin udah nasib )

Menurut cerita yg ditutur kan temen ane , pas dia naek ke metro mini itu ,,, tempat duduk sisa 1 lagi ... tapi aneh nya banyak yg berdiri, pada gx mau dudukin itu kursi. nah dsebelah orang bangku kosong itu diisi sama orang berpenampilan lugu lah ... gx serem pokoknya ...

Tanpa banyak basi basi temen ane duduk di sebelah orang itu ... , gx ada gelagat2 yg mencurikan pada awal nya ... selang 2 menit kemudian ,ada bapak berpenampilan agak sangar ngbagiin selebaran kecil , isi nya ttg obat urut kalo gx salah.

nah ,,,,, pas bagian temen ane ... doi d ksh selebaran sambil sdkit di urut2 tu sama bapak itu... sampe2 doi nyuruh temen ane buat selonjorin kaki nya ...
kebetulan bgt hape temen ane ini ,,, ada d kantong sebelah kiri ,,, yg sebelahan bgt sama orang lugu td.

setelah mijit temen ane , dia turun si bapak2 yg bagiin selebaran tadi...
trus , bapak lugu yg sebelah temen ane negur ,,
Bapak lugu : mas ,, ini no. kontak nya mana ya ??? kok gx ada
Temen Ane : (d bantuin liat lah sama tmen ane ) , ini pak ,,, ( kata tmen ane sambil nunjuk kontak nya .. )

nah disini klimakss nya ganssss....
selang bbrpa saat ada orang yg nepok pundak temen ane ... di bilang gini :
abg yg nepok pundak : bang .... saya tadi liat hape abg di copet thu sama bapak2 yg bagiin selebaran ... kejer aja pak ,, tadi dia naek jembatan tu... buruan turun (sembari nyuruh kernet berhenti)
pas temen ane cek memamg gx ada lagi hape nya ....

trus dia trun deh ... mau kejer thu copet ..... tak disangka tak diduga .... pencopet itu gx keliatan sama sekali.

"Merana lah sudah temen ane tadi ....

nah ,,, setelah bercerita ke banyak orang ,,, ternyata :
1. Bapak Lugu
2. Bapak tukang bagi selebaran
3. abg2 yg nyuruh ane turun

adalah kelompok pencopet alias mereka tmenan ....
sungguh rapih bgt modus nya ....

jadi menurut analisa ane , bapak2 yg bagiin selebaran itu tukang buka ruang gerak dengan cara mijit korban.... nah abg2 tyg nepok pundak itu pemeran pembantu nya ... doi nyuruh korban turun padahaaaaallllllll ....... hape itu di curi oleh bapak2 lugu itu !!!!!!

berarti temen ane jauh lebih lugu lagi


TS Agar thread ini banyak dibaca, tolong , atau gx tinggal komen gan ,,, demi kebaikan kita bersama

Spoilerfor Kaskuser yg senasib:
Quote:Original Posted By Matalo88 â–º
ane juga pernah dengan modus yg hampir sama gan..kejadian di angkot 06A gan..

jadi menurut ane ada 2 pelaku, yg pertama duduk sebrang ane..yg kedua duduk kanan ane..
jadi gini ceritanya..bapak sebrang ane ngajak ngobrol ane awalnya..trus dia liat kaki ane..
Pelaku1: dek kok kakinya bnyak varises sih?
Ane: ah masa sih pak?(ane ga percaya lah ada varises di kaki ane, mulus gini)
Pelaku1: iya, sini bapak terapi ya..

Mulailah ane dipijetin, cara mijetnya juga aneh, kaya digeter2 gitu(agak enak sih gan, makanya ane pasrah,lumayan pijet gratis). nah disinilah si pelaku melancarkan aksinya,kaki ane digeterin biar ga kerasa kalo pelaku2 yg duduk di kanan ane ngambil HP ane yg di kantong..
Ga berapa lama pelaku1 turun dr angkot..
Akhirnya, ane tiba di tempat pemberhentian, pas ane mau turun, ane nyari duit, dan ane baru sadar hp ane ilang dr kantong ane..
Kemudian...
Pelaku2: mas nyari apa?
Ane: Hp saya ilang mas, td ada..
Pelaku2: wah jgn2 dicopet sama org tadi..cepet kejar gih...
ane yg lg kalap, langsung turun, bayar..trus ane lari ke arah tempat turun si pelaku1. Beberapa meter kemudian ane sadar dan berasa goblog bgt..
ane liat angkot yg td ane naikin udah agak jauh, pelaku2 nyegir ke ane..
(kampret ane ditipu ama tu pelaku2)
Kalopun ane kejar pelaku1, ane tonjok2in..lha ga guna kan, hp ane ada di pelaku2..yg ada ane balik dihajar masa..

ini pengalaman ane gan..semoga agan2 jgn kena modus yg seperti ini juga..

kalo berkenan taro pejwan..


Quote:Original Posted By vergazola â–º
Thanx banget infonya gan.
Kebetulan ane pengguna Metromini 640 dan Kopaja 19.
Waktu bbrp bulan yg lalu ane juga kecopetan di 640. Mereka pake modus klasik,dgn cara kibas2 bagian bawah celana panjang ane (utk alihkan perhatian). sedangkan temnnya copet yg 1 lagi langsung nyomot BB ane yang ane taro di kantong kemeja.
Pekiwan buat info kaskuser lainnya...

Quote:Original Posted By bokuragaita â–º
wah ane pernah kena jg gan! tp diangkot. modusnya sama persis kyk ts. kaki ane dipijet2 ama yg bagiin selebaran. bikin fokus kita jd hilang. trus disamping kita ngambil hp

Quote:Original Posted By IqbalAsseyka â–º
wew modus nya sama kayak ane pas 3 tahun lalu gan.
bedanya ane di angkutan umum alias mikrolet.
kejadiannya sama banget gan .
pertama ada org masuk bagiin selebaran gitu
trus dia pijit" kaki ane.
hp ane ada di kantong celana.
nah selang beberapa saat yang pijit itu turun gan.
dan sebelah ane nepok pundak ane , bilang kalo dia liat hp ane di bawa sama tukang urut tadi.
alhasil ane lgsg down gan .


Quote:Original Posted By xbyu â–º
temen ane juga pernah kena
di deket fedex kebayoran lama
sama modusnya mijit kaki
cuma di angkot

Quote:Original Posted By martialmerchant â–º
temen ane jg kena gan
dia dipijit2 di angkot di jakarta
dia udh ngomong ga mau tp dipaksa gt
temen ane ini emang pd dasarnya lugu, ga negative thinking, dan ga enakan
hilanglah hpnya


Quote:Original Posted By shopaholic911 â–º
Wah gan, kejadian ini sama persis dengan yang ane pernah ngalamin, cuma bedanya waktu itu ane naik metro mini 91 dari depan kampus trisakti ke arah binus..
waktu itu juga kan ane duduk sendirian tuh di kursi metro mininya, kemudian datang bapak2 tua rada kurus gitu duduk di samping ane, jadinya ane duduk di sebelah dalam, di samping jendela..
Nah, waktu itu bapak2 itu nyruh ane tutup jendela yang kebetulan waktu itu terbuka karena waktu itu gerimis, ya ane waktu itu ga kepikiran apa2 langsung tutup jendelanya..
Setelah itu datang mas2 sekitar umur 30an gitu bagi2in brosur tentang pengobatan alternatif gitu..kemudian mas2 tersebut praktek pijatannya pakai tangan bapak2 di samping saya sekitar 10 detik mungkin, setelah itu mas2 tersebut minta ane sodorin tangan buat dipijitin juga, ane waktu itu udah bilang ga mau, eh mas2nya narik gitu dan langsung pijat sekitar setengah menit,ane udah memberontak sih minta lepasin tangan ane,eh tetap ga dilepas2 sama mas2nya..
Setelah abis pijat, mas2nya langsung turun tuh..ga berapa lama setelah mas2 tadi turun, ada seorang mas2 yang kebetulan berdiri di deket pintu nanya apakah ada barang yang hilang..waktu itu ane langsung panik dan cek barang di tas ane, eh tau2nya dompet saya udah ga ada (kebetulan waktu itu salahnya ane pake tas yang ga ada resletingnya) waktu itu ane udah panik bener dan udah ga kepikiran apa2..kemudian mas2 yang tadi bilang mending turun dan kejar mas2 tukang pijit tadi, ane yang waktu itu lagi blank langsung turun gitu dan udah ga nemu mas2 tukang pijit tadi..ckckck..
untung waktu itu hp ane ga ikutan hilang dan untungnya juga di duit di dompet ane sisa kurang dari 10ribu..sejak saat itu ane kalau naik kendaraan umum jadi lebih was2 dan pasang tampang jutek..

Quote:Original Posted By oran.oran â–º
iya gan ane juga kena sama modus itu
belum lama ini gan, tanggal 12 juni 2013 hari rabu.
masih inget banget ane, jam 12an siaag. pas bis deket daerah semanggi situ.
lebih hati2 aja deh gan, tuh orang lagi ane incer sekarang.
lagi ane cari dan berharap bisa digituin lagi karena pengen ane hajar abis2an tuh orang2. .
hp ane galmin raib gan

Quote:Original Posted By normanear â–º
Wah modusnya sama gan. Terjadi pada kakak ane.
Ceritanya dia naik angkot D01 ciputat-kebayoran. Dia mau ikut ekskul di sekolahnya di sekitar pondok pinang. Nah pas dijalan kayak ada bapak bapak bagiin selebaran pijat gitu. Nah kakak ane ini kan cewe, dia gaberani buat nolak pas mau dipijet pijet. Abis itu dia pas turun dari angkot, bayar, terus ngecek BB nya. Eh gaada, nangis lah dia dari sekolah-rumah. Pas di cek alamat di selebaran ternyata palsu.
Sekedar bagi pengalaman aja gan, biar hati hati. Kasian kakak ane.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51fa23d8bbf87b7d2c000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger