Home » » Majalah Jas Merah Edisi Kedua Mengupas Soal Revolusi Indonesia

Majalah Jas Merah Edisi Kedua Mengupas Soal Revolusi Indonesia

Quote:Ikuti kami di:


Quote:Hai, kaskuser sekalian!

Ada yang baru nih dari Bait Al-Hikma (sebutan buat Forum Sejarah dan Xenology). Kita sekarang punya majalah online yang membahas masalah seputar sejarah, dan budaya yang bisa agan download dengan gratis! Nama majalah kita adalah Jasmerah. Jasmerah diambil dari penyingkatan salah satu quote Bung Karno, presiden pertama Indonesia. Kepanjangan Jasmerah sendiri adalah, "jangan sekali-kali meninggalkan sejarah." Majalah Jasmerah akan terbit dua bulan sekali, setiap tanggal 22.

Langsung saja cek link download di bawah, gan! Akhir kata, selamat membaca, dan semoga apa yang kita buat ini bermanfaat buat agan-agan!

Quote:LINK DOWNLOAD
Klik cover untuk mengunduh.

EDISI TERKINI
#002: Agustus-September 2013


Quote:EDISI SEBELUMNYA
#001: Juni-Juli 2013

*Dapat dibaca menggunakan Adobe Acrobat Reader, atau Foxit Reader.

Quote:Ralat dari Redaksi

Edisi #01
Pada halaman 13 paragraf 3. Ada kalimat yang hilang/terpotong setelah kalimat "Heldy yang merasa dirinya masih terlalu muda secara halus menolak". Setelah kalimat tersebut seharusnya disambung dengan kalimat "mendengar jawaban Heldy seperti itu Bung Karno tidak marah ia hanya tersenyum".

Edisi #02
Pada halaman 21 tab bulan Desember tertulis 10 November - dimulainya Perang Medan Area seharusnya 1 Desember. Kemudian di halaman dan tab yang sama tertulis 10 November - berakhirnya Palagan Ambarawa, seharusnya tanggal 15 Desember.

Kami selaku redaksi mohon maaf sebesar-besarnya serta mengharapkan peran dari pembaca sekalian untuk terus memberikan koreksi apabila ada kekeliruan lagi dalam konten-konten yang ada pada Jasmerah. Terima Kasih

Tim Redaksi

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51c80c968227cf3b63000006

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger