Home » » Kumpulan Anime yang Dibuat Live Actionnya

Kumpulan Anime yang Dibuat Live Actionnya

Selamat Malam Agan-Agan Semua yang Ganteng & Cantique2
Ane newbi mau memposting sesuatu ni gan. Mohon Maaf apabila sebelumnya ada thread yang serupa atau Repost ya gan, tp ini ane usahakan pake bahasa ane sendiri.

Ente ente pasti ane yakin pada suka pelem kartun anime dari jepang kann? Nah di thread ini ane mau ngebahas ada beberapa anime yang ada versi live actionnya. Dari yang bentuk drama, comedy, & action pun udah ada.

Cekidot gan siapa tau ada kartun favorite agan yang udah ada live actionnya.

Spoilerfor 1: 1. CROWS ZERO
Versi Kartun

Versi Orang


Ini ane yakin ente2 cowok2 yg doyan ribut tau ne pelem. Cerita tentang Takiya Genji murid pindahan dari kaga atau ane dari mane ke sekola yang ga punya aturan sama sekali sehingga dijulukin sekolah Gagak. Dia disuruh ama ortunya buat nguasain tuh sekola. Cara2nya macem gan, ada yg unik, kocak ama ada juga yg pake kekerasan. Buat yg belom nnton, wajib nnton ne pelem jamin seru abeesss. BTW, yg ketiganya denger2 mau keluar tuh gan.. Hehe . Tapi gini gan, ini namanya kan Crows Zero, jadi nyeritain 1 tahun sebelum Manga Crows, nih gan versi crowsnya. Nama Jagoannya Bouya Harumichi
Spoilerfor Crows:

Spoilerfor 2.:
2. DETECTIVE CONAN
Versi Kartun

Versi Orang

Nah ini ane juga yakin ini anime yg dicintai oleh agan agan ganteng dan sista sista yang manis. Hehe . Cerita tentang Kudou Sinichi detektif jenius yang dikasih pil sama suatu organisasi (ane lupe namanye, maklum dah ga ngikutin) yang menciut jadi anak kecil seumuran anak SD. Hahaha, khayal khayal. Dia disini mecahin kasus-kasus seperti pembunuhan berantai, penculikan, pemerkosaan, aborsi, korupsi, dll (looohhhh??) haha becanda becanda. Live actionnya menurut ane cukup keren gan. Yang jadi juga yang maen di Crows Zero kok yg jadi Genji Takiya. Ada juga versi barunya mungkin buat agan2 yg mau nonton ini ane kasih spoilernya.Spoilerfor New Live Action : Jujur aja ane yang ini belom nonton gan, tp paling mirip mirip ama yg lama. Hoo iya gan, yang pertama yg jadi Haibara Ai nya cuankeepp lhoo. So, yuk mari kita nnton duluuuuuuu

Spoilerfor 3.:
3. DETECTIVE KINDAICHI
Versi Kartun

Versi Orang
Spoilerfor Kindaichi Live Action:


Ini cerita detektif detektipan juga gan. Tapi yg ini kagak jadi anak kecil. Hehe, cerita tentang Hajime Kindaichi yang punya bakat detektif dari kakeknya & memecahkan suatu misteri-misteri yang terjadi dalam hidupnya. Si Hajime ini gak kayak Sinichi gan yang cool, tenang, ganteng. Doi lebih ceroboh ma oon perawakannya tp jago mecain masalah. Versi live actionnya ada banyak gan, mungkin karena keren kali yak ni anime. Tapi favorit ane yang Kindaichi Vampire Case, soale cewenya favorit ane.. heheheh, serem lagian waktu itu ane nnton sendiri malem2. Curhat

Spoilerfor 4:
4. DETECTIVE SCHOOL Q
Versi Kartun

Versi Orang

Masih bercerita tentang detektif-detektifan. maaf klo salah yaa gan, ini ane nnton udah lama banget. Cerita tentang si Kyuu Dkk yang masuk sekolah detective gitu gan. Ane rodok lupe, klo ga salah di live actionnya tuh nyeritain Kyuu masuk sekolah detektifnya gitu gan, untuk tes awalnya, mereka berkelompok buat mecahin sebuah case. Asyik kali yakk klo misalkan masuk SMA/SMP kek gitu, hehe . Menurut ane ceritanya lumayan bagus kok, tp masih sereman Kindaichi pembunuhannya

Spoilerfor 5:
5. GREAT TEACHER ONIZUKA
Versi Kartun


Versi Orang



Abis dari cerita tentang detektip detektipan, kite sekarang beralih ke dunia pendidikan. Ini anime udah lama banget gan, dari ane sebelom lahir keknye, hehe. Cerita tentang Onizuka Sensei mantan ketua genk motor yang sekarang jadi guru di suatu SMA. Keren banget disini si Onizuka jadi guru, doi ngasih kepercayaan agar murid2nya percaya sama orang dewasa ngga semuanya jahat dengan ngasih kepercayaan buat mereka, coba aja ada guru kek gini di Indonesia . Cerita live actionnya pertama dibuat di taun 1998 gan terus di remake lg taun kmaren. Dua - duanya sama-sama keren & mengharukan kok. Hehe, ga nyesel pasti ente2 pada nnton

Spoilerfor 6:
6. ROOKIES
Versi Kartun


Versi Orang


Masih Di dunia pendidikan gan, hehe. Rookies ini hampir mirip ama cerita di GTO. Cerita disini nyeritain si Kawato Soichi, guru yang dipecat dari sekolah sebelumnya gara2 hampir ngebunuh salah satu siswanya. Tapi ga sengaja lhoo doi. Doi dipekerjakan di sekolah barunya buat ngusir2in anak berandal, eh bukannya tuh anak berandal pada diusir malah dikasih impian ama si Doi ini. Keren kan? banyak unsur kekerasannya disini gan, tp sumpah ini pelem recommended banget buat ditonton, dijamin ente2 pada terharu nnton ne pelem. Artis2nya yg maen Crows Zero juga gan, jd ga kaget klo banyak unsur kekerasan di pelem ini.

Spoilerfor 7:
7. GOKUSEN
Versi Kartun

Versi Orang

Masih si seputar dunia pendidikan yang penuh dengan kekerasan, hehe.. Tapi kali ini yang jadi gurunya CEWEK gan, . Namanya Kumiko Yamaguchi yang bercita2 mau jadi guru yang hebat di sebuah sekola, tp sayangnya doi apes dapetnye sekola yg isinye murid2 yang isinya cowo badung semua. Hahaha Eitss, tp jangan salah dulu ente, ini si Ibu Guru anak dari Yakuza yg paling ditakutin, dan pastinya doi jago brantem. Hayo ente ente sapa yg mau jadi muridnya?? klo ane sih mauu dongg

Spoilerfor 8:
8. CHIBI MARUKO CHAN
Versi Kartun

Versi Live Action

Nah kita sekarang beralih ke dunia pendidikan yang imut dan lucu yang satu ini. Kalo tadi ane sudah ngebahas sekola yg isinye gahar2, sekarang kita beralih ke yang unyu unyu. Maruko Chan cerita ttg anak SD yang penuh dengan pesan moral didalamnya. Ane yakin ente2 pasti tau ne pelem apalg yg suka nangkring depan tipi setiap hari minggu pagi buat matengin RCTI. Hehehe

Spoilerfor 9:
9. PRINCE OF TENNIS
Versi Kartun

Versi Orang


Ini nih klo agan suka nnton pelem anime tsubasa, di versi tenes juga ada gan. Jadi Ibarat tenes tp lebaynye kek tsubasa, . Bercerita tentang Echizen Ryoma si jenius tenes tp tengik tengil yg baru pindah dari amerika buat maen tenes di sekola2 jepang. A Coba ente nnton deh, paling ente senyum2 sendiri, hehehe.. efeknya itu lohh..

Spoilerfor 10:
10. DEATH NOTE
Versi Kartun

Versi Orang


Ini baca manganye udah kek baca novel gan. Teksnya panjang panjang beneerr bujubuneng. Cerita tentang sebuah buku yang dijatohin oleh Shinigami (Dewa Kematian) ke bumi dan diambil oleh seorang pemuda jenius bernama Light Yagami. Hanya tinggal menulis nama ente di ntu buku, dalam 40 detik ente bisa mati kena serangan jantung. Pertarungan sengit Light Yagami "KIRA" yang ingin membersihkan semua kejahatan didunia dan menjadi Tuhan baru dengan "L" si detektif yang akan menangkap KIRA dengan modal laptop apple didepannya .

Spoilerfor 11:
11. RUROUNI KENSHIN
Versi Kartun

Versi Orang

Dulu waktu ane masih SD, ane bela2in buat pulang sekolah cepet buat nnton kartun yang satu ini. Cerita yang berlatar belakang Jepang di Jaman Edo tentang Himura Kenshin yang dulunya punya julukan "Hitokiri Battousai" (Batosai si Pembantai) yang ingin menghapus masa lalunya dengan berbuat baik dan melindungi orang-orang yang doi sayangi. Live actionnya baru keluar taun lalu gan, keren kok, ente kudu nnton yakk..

Spoilerfor 12:
12. RANMA 1/2
Versi Kartun

Versi Orang

Pernah denger kan tentang anime yang satu ini. Itu lhoo si Saotome Ranma yang klo disiram aer jadi cewek terus klo disiram aer panas baru balik jadi cowok. Maho dong . Cerita comedi dengan nuansa romance ini ente bisa coba untuk nnton klo lg iseng, lucu gan, yg jadi akanenya cantikk

Spoilerfor 13:
13. DETROIT METAL CITY
Versi Kartun

Versi Orang

Bwahahahha, baru liat gambarnya aja ane udah ketawa. Ini anime bisa bikin agan terpingkal terpingkal pasti nntonnya. Cerita tentang Negishi Soichi (Johannes Krauser) yang punya cita-cita buat jadi pop star. Namun sayang sungguh sangat disayangkan, bakat musiknya adanya di DEATH METAL . Doi dicaci maki klo bawain lagu pop tapi klo jadi seorang legend pas mainin lagu Death Metal. Nonton gan, ane jaminn ga bakalan nyesel entee.. . Oiya FYI gan, yang jadi Negishi itu yang jadi "L" Death Note juga gan, buat ente yang udah nnton Death Note Movie pasti beribu2 kaget ngeliat ni orang mainin karakter Negishi

Spoilerfor 14:
14. BECK
Versi Kartun

Versi Orang


kira kira sinopsisnya kurang lebih kayak gini yaa gan, gehehe..
Koyuki, seorang anak yang merasa bosan dengan hidupnya yang begitu datar. Bahkan disekolah dia menjadi sasaran buly oleh satu geng. Sampai satu hari Koyuki menyelamatkan seeokor anjing yang diganggu oleh preman dan inilah awal pertemuan dirinya dengan seorang pemain gitar, Ryusuke, yang lama tinggal di Amerika. Berawal dari kenal dengan Ryusuke inilah, Koyuki tertarik dan antusias belajar bermain gitar. Untuk membalas budi karena Koyuki telah menyelamatkan anjingnya, Ryusuke memberi hadiah sebuah gitar kepadanya.

Spoilerfor 15:
15. HANA YORI DANGO
Versi Kartun

Versi Orang

Nah tadi yg komedi2 ama action kan udah kita bahas tuh. Sekarang kita beralih ke drama kesukaan sista sista yang cantik2 . Agan pernah denger F4 ? tomingse, hwacele dkk klo versi taiwannya. Nah ini nih versi aslinya gan, diangkat dari Manga drama terbaik dan banyak dijadikan berbagai versi, klo di Korea kita kenalnya Boys Before Flower, Taiwan judulnya Meteor Garden ada tak lupa pula ada juga Diindonesia dengan judul Siapa takut Jatuh Cinta
Spoilerfor Siapa takut jatuh cinta:

Spoilerfor 16:
16. HANAZAKARI KIMI NO TACHI E
Versi Kartun

Versi Orang

Ane nonton ini gara2 ngintilin kakak ane nnton beginian jadi ane keturutan nnton juga deh. Cerita tentang Mizuki Ashiya, cewek cantik yang nyamar ke sekolah yang isinya cowok semua tp kece kece. (Ceritanya sih begitoo). Dia berbuat hal demikian untuk menemukan laki laki yang pernah menyelamatkan nyawanya pas di Amerika bernama Izumi Sano. Ceritanya banyak comedinya gan klo di movienya jadinya ane seneng juga nntonnya. lagipula ane ngefans banget ama si Horikita Maki. Imut Imuttt
Spoilerfor Horikita Maki:

Spoilerfor 17:
17. MEI CHAN NO SHITSUJI
Versi Kartun

Versi Orang

Kenapa pelem cewe ini ane nnton, jawabannya 1. Karena ceweknya cakep cakepp !!! . Ini yang paling khayal diantara yg khayal menurut ane, sekola isinya cewe2 anak orang kaya yang masing2 punya pelayan yang ganteng2 (ane). Drama ini cukup unik & lain daripada yg lain. recommended buat sista sista yang cantik dan manis.

Spoilerfor 18:
18. BOKURA GA ITA
Versi Kartun

Versi Orang

Masih diseputar pelem drama. Jujur aja yaa agan/sista, ane nntonnya waktu bareng kakak ane tp ga ampe abis, ane ketiduran. Tp ceritanya Bagus kok, membuat terharu. Maaf ane tak bisa mengungkapkannya dengan kata kata untuk yang satu ini.

Spoilerfor 19:
19. BATTLE ROYALE
Versi Anime

Versi Orang

Ngeliat gambarnya ane udah ngeri gan. . Battle Rolaye ini cerita tentang satu kelas murid SMU yang diletakkan di sebuah pulau dan harus bertahan hidup dengan membunuh teman yang lainnya dan nantinya hanya akan ada satu anak yang hidup. Mirip dengan cerita The Hunger Games gitu dagghh. Tp ini sadis gan, ane ga beraniiii

Spoilerfor 20:
20. DRAGON ZAKURA
Versi Anime

Versi Orang

Bercerita tentang 6 orang anak yang berasal dari sekolah yang terbelakang namun mereka bercita cita untuk masuk universitas tokyo (TODAI atau UInya Indonesia). Ini buat agan2 yang mau masuk universitas terbaik, bisa jadi motivasi nih. Recommended bangettt..!!!


Mungkin segini dulu Thread ga penting dari ane untuk agan/sista yang tercinta. Thread ini hanya bertujuan untuk menghibur agan/sista dan menambah wawasan yang tidak penting, Hehehe..


Mohon agar dimaafkan apabila ada kata2 ane yang menyinggung hati agan2 sekalian, sekali lagi ane mohonn maaff..

Agan/Sista yg punya juga namun belom disebutkan diatas bisa untuk di share di sini, nnti ane taro di pekiwan. Maklum yang baru ane tonton baru segitu, hehe..

Sebenernya masih banyak gan, tp berhubung ane belom sempet nnton/baca jd blom ane masukin. Nnti pasti ane UPDATE gan!! Simak terus thread ini, hehehe

UPDATE ADA DIBAWAH YAA GANN..

GAK NYANGKE THREAD GA PENTING ANE BISA JADI HOT THREAD HARI INI.. THANK'S TO KASKUSER ATAS KOMEN2NYA, KOMEN2 ANDA PASTI ANE BALAS KLO BLM BERARTI ANE LAGI KERJA DAN JUGA UNTUK MIMIN & MOMOD YANG TELAH MENJADIKAN HOT THREAD ATAS POSTINGAN ANE YG GA PENTING INI
OHH IYAA ADA YG NIMPUK CENDOL JUGAAA.. MAKASI YAA AGAN/SISTA YANG GANTENG2 & CANTIK2 UDAH NIMPUKIN CENDOL KE ANE, HIHIHI
Spoilerfor Hot Thread:




Spoilerfor Bagi:

Atau
RATE ***** Cukupp


TERIMA KASIH UNTUK AGAN/SISTA YANG MELUANGKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA THREAD GA PENTING MILIK ANE.

Spoilerfor Sumber:
www.google.com/images & hardisk kompi ane, penuh ama pelem begituan punya kakak ane.


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/521b66ae3f42b20969000007

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger