Home » » Film-Film Besutan Spielberg yang Kece Menurut Agan Ini

Film-Film Besutan Spielberg yang Kece Menurut Agan Ini

Hello, Agan-agan kaskuser semua.

Ane pengen sharing hal tentang salah satu 'movie people' favorit ane, STEVEN SPIELBERG



Steven Spielberg saat ini berusia 66 tahun karena lahir di tanggal 18 Desember 1946 dan sudah bergelut di dunia film saat tahun 1959. Sepanjang hidupnya sudah puluhan film yang beliau buat. Beliau lebih dikenal sebagai sutradara dan produser film. Sampai saat ini entah sudah berapa puluh atau ratusan penghargaan yang beliau peroleh termasuk Lifetime Achievement dari Oscar Awards, ajang paling bergengsi di dunia film. Menurut ane, dia adalah salah satu orang paling inspirasional di dunia film dunia.



Dari sederet panjang film yang beliau buat, ane yakin agan-agan punya film favoritnya masing-masing. Dan pasti banyak juga yang ane dan agan belum tonton film-filmnya yang jaman dulu. Ane pengen sharing 7 film beliau yang paling ane suka. Ane urut dari yang terjadul sampe yang terbaru.

1. JURASSIC PARK





Mungkin ini film tentang Dinosaurus yang paling fenomenal. Membuat anak-anak (juga siapapun) semakin ngeri bertemu dengan Dinosaurus. Steven Spielberg berhasil membawa detail anatomi makhluk-makhluk itu ke jaman modern.

2. MEN IN BLACK





Film komedi laga mata-mata fiksi ilmiah yang dimulai tahun 2002 ini sukses membuat semua orang merasa keren jika sedang menggunakan jas hitam dan kacamata hitam. Film yang dibintangi Tommy Lee Jones dan Will Smith ini terakhir muncul di tahun 2013 dengan edisi ke-3.

3. CATCH ME IF YOU CAN





Film drama komedi Amerika tahun 2002 ini dibuat berdasarkan biografi Frank Abagnale Jr., yang sebelum ulang tahunnya ke-19 berhasil menggelapkan uang senilai jutaan dolar Amerika dengan menyamar sebagai pilot Pan American World Airways, dokter dari Georgia, pengacara dari Lousiana dan parish prosecutor. Film ini semakin menarik dengan diperankan oleh Leonardo Di Caprio dan Tom Hanks.

4. SUPER 8





Film thriller fiksi sains Amerika Serikat yang dirilis tahun 2011 dibintangi oleh Elle Fanning dan Kyle Chandler. Film ini berlatar belakang Ohio di tahun 1979. Judul film ini diambil dari sebuah format film yang bernama hampir sama. Alur dokumenter dari sebuah kecelakaan kereta api yang berkaitan dengan makhluk asing menjadikan film ini semakin menarik.

5. TRANSFORMERS





Transformers, Transformers - Revenge Of The Fallen, Transformers - Dark Of The Moon.
Semua Transformers dari yang pertama sampe terakhir berhasil dibuat Steven Spielberg menjadi kekuatan Box Office yang menjanjikan di seluruh dunia. Dan juga membuat semua orang ingin memiliki Bumblebee ( juga Megan Fox? )

6. The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn





Film pertama dari trilogi yang diadaptasi ke layar lebar dari serial komik terkenal karangan Herge ini berhasil dilahirkan dari seorang Steven Spielberg yang memanjakan parap enggemear Tintin dengan sajian visual gerak yang keren.

7. LINCOLN





Di film ini sangat jelas kepintaran SETEVEN SPIELBERG menjadikan Daniel Day-Lewis sebagai Lincoln. Suka politik atau tidak, atau pun suka sejarah atau tidak, agan pasti suka sama film ini baik dari visual maupun ceritanya.



Selain 7 ini, masih banyak juga yang ane suka gan. Seperti :
- Saving Private Ryan
- The Terminal
- E.T. The Extra Terrestrial
- Indiana Jones
- Twister
- Medal Of Honor
- War Of The Worlds
Bagus semua jadi pusing milihnya

Kita tunggu aja, film keren apalagi yang bakal sukses dia buat.
Bocorannya, di tahun 2014 nanti, beliau akan pegang TRANSFORMERS 4 dan di tahun 2015 nanti, beliau bakal terlibat lagi di film animasi The Adventures of Tintin: Prisoners of the Sun.

Semoga akan ada sineas Indonesia yang melebihi prestasi Steven Spielberg di masa depan.

Kalo agan-agan, favoritnya yang mana?

*dikumpulkan dari berbagai sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5214732dffca175b5c000010

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger