Home » » 6 Musisi yang Menciptakan Tren Fesyen

6 Musisi yang Menciptakan Tren Fesyen





DiComment yah dan Rate 5




Spoilerfor No Repost:

Quote: 6 Trend Fashion Para Musisi

Quote:


Selain musik yang bagus, fashion juga tak dilupakan oleh para musisi. Mereka harus bisa tampil dengan memakai pakaian yang mewakili ciri khas musiknya.Dari pakaian ini akan membuat para penggemar jatuh hati dan mencoba untuk ikut bergaya seperti idolanya. Sebenarnya trend ini tanpa disadari oleh musisi tersebut, namun karena dia pesohor dan tengah naik daun, akhirnya lahirlah fashion tersebut.

Quote:



Quote:
1. Kurt Cobain dan Flannel
Spoilerfor : mg src="http://imageshack.com/a/img202/2344/hoz5.jpg" border="0" alt="" />
Tahun 90-an anak muda bergaya tanpa memakai flannel dianggap kurang gaul, Trend grunge yang mengadaptasi pakaian khas penebang pohon di pedalaman Seattle diadaptasi oleh pria bernama Kurt Cobain.
Demam grunge dan berpakaian seenaknya ini akhirnya menjadi sebuah trend fashion tersendiri. Semua orang mencoba mengadaptasi trend ini.
Spoilerfor Kurt Cobain:



Quote:
2. Singlet Ala Travis Baker
Spoilerfor :
Gaya berpakaian santai ala California sering dipakai oleh drummer Blink 18 2 ini. Dengan celana pendek chino yang melorot ke bawah serta kaus yang dipotong lengannya dan sampingnya juga. Selain itu kaos kaki tinggi dipadu dengan sepatu sneakres. Fashion ini sering terlihat diadaptasi oleh para musisi pop punk lainnya serta skater atau BMX.
Spoilerfor Travis Bakery:



Quote:
3. Trend Topi Merah Fred
Durst

Spoilerfor :
Topi major league baseball di awal tahun 2000-an sempat menjadi syarat wajib gaul anak muda. Trend ini diawali dari Fred Durst yang merupakan vokalis Limp Bizkit.
Spoilerfor Durst:



Quote:
4. Justin Bieber
Spoilerfor :
Justin Bieber di awal karirnya selalu muncul dengan snapback warna ungu yang menjadi andalannya. Topi ini pun diburu oleh penggemarnya yang mencoba ingin bergaya seperti Justin Bieber



Quote:
5. Oliver Sykes Dan Kaos
Gambar Monster

Spoilerfor :
Bagi anak emo pasti tahu trend kaos bergambar monster dengan warna candy. Yup meski terlihat sangar namun kaos ini menjadi centil dengan warna warni tersebut. Vokalis Bring Me The Horizon sering memakai kaos tersebut baik versi singlet, v neck atau biasa saat manggung. Kontan saja, hal tersebut menjadi sebuah trend baru.
Spoilerfor Oliver:


Quote:
6. Kupluk dan kacamata
Krisyanto

Spoilerfor :
Dari Indonesia juga tak ketinggalan dan sempat menjadi tren di kalangan remaja tahun 90an. Vokalis Jamrud, Krisyanto meningkatkan derajat kupluk atau beanie yang identik dengan fashion penjaga villa.
Selain kupluk itu, Krisyanto juga identik dengan kacamata hitam yang membuat dia terlihat sangar.
Spoilerfor Krisyanto:


Quote:Mohon Maaf yah klo seandainya thread tidak berkenan ane cuma Iseng ajh bikin Thread , semoga bermanfaat

Source


Quote:KALO BERKENAN TIMPUK ANE





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52028d4720cb17b874000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger