Home » » Dampak Lumpur Lapindo, Sekolah Ini Cuma Punya 2 Siswa

Dampak Lumpur Lapindo, Sekolah Ini Cuma Punya 2 Siswa


Spoilerfor Bukti HT: Spoilerfor norepos: Quote:No repsolTerima masih abu
Spoilerfor ** RATE DULU GAN **: HT #1
SDN Besuki no 99 Cuma Punya Dua Siswa
Quote:Nur Maulidya, 11 tahun, salah satu dari dua siswa terakhir SDN Besuki no 99 berpose di dalam kelas tempat belajarnya selama ini, di desa Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (27/8). Hari ini adalah hari terakhir mereka belajar di SDN Besuki yang telah kehilangan seluruh siswanya akibat dampak lumpur Lapindo.Spoilerfor Nur Maulidya:

Cindy Sinta Selviani, 11 tahun, salah satu dari dua siswa terakhir SDN Besuki no 99 berpose di dalam kelas tempat belajarnya selama ini, di desa Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (27/8). Mulai hari ini kegiatan belajar mengajar di sekolah yang sudah tidak layak ini dihentikan setelah seluruh siswanya pindah ke sekolah lain.Spoilerfor Cindy Sinta Selviani:

Suasana hari terakhir proses belajar mengaajar di SDN Besuki No 99, desa Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (27/8).Spoilerfor SDN besuki no 99: <a name='more'></a>keliatan tu cuma ada 2 orang siswa gan

Cindy Sinta Seliviani dan Nur Maulidya, dua siswa terakhir SDN Besuki no 99, keluar dari dalam kelas, di desa Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (27/8).Spoilerfor SDN Besuki no 99:

Sejumlah pengajar berada di dalam salah satu kelas yang telah kosong di SDN Besuki no 99, desa Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (27/8).Spoilerfor Pengajar:

Nur Maulidya dan Cindy Sinta Seliviani, dua siswa terakhir SDN Besuki no 99 melambaikan tangan kepada sejumlah pengajar saat berangkat untuk pindah ke sekolah lain, di halaman sekolah di desa Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (27/8).Spoilerfor images:

Spoilerfor sumber: sumbernya gans
Quote: Tetep semangat ya adik adik belajarnya, kalian para penerus bangsa ini.
Spoilerfor ** KOMENG WARGA KASKUS **:
Quote:Original Posted By hancyber â–º
Saya bukan Silent Reader , saya mau angkat suara.

Seorang Pria atau Wanita adalah sama di mata Tuhan yang dimana semua orang diberikan kesempatan kedua atau ketiga atau seterusnya sebelum Tuhan memanggil dengan malaikatnya. Oleh karena itu mari kita





Memberikan kesempatan ke dua kepada Abu Rizal Bakrie dan keluarganya.

"Siapa yang setia dalam perkara kecil maka Engkau akan diberikan Perkara Besar"

Bereskan dulu bakti budi mu selesaikan masalah di Sidoarjo siapa tau Tuhan memberikan tanggung Jawab Indonesia Raya kepada pundakmu.

Quote:Original Posted By infernal.blaze â–º
ada hikmah dibalik musibah

tetap semangat sekolah ya...

Quote:Original Posted By tentaraplastik â–º
miris ane gan
emang perlu ane door tuh yg punya lapindo
gitu kok mau jadi presiden

Quote:Original Posted By braviano â–º
Itu bukan sekolah lagi bro, les privat namanya.
Tapi 2x baca ane jadi gan terharu banget dengan semangat guru dan siswanya. semoga apa yang mereka perjuangkan tidak sia-sia.
Ijin sedot pic,na gan

Quote:Original Posted By xxchabibixx â–º
kebetulan rumah ane juga d kecamatan jabon, kabupaten sidoarjo, heheh
g tahu kalo sekolah itu masih d pakai kegiatan mengajar, hehehe

Salutlah buat murid2nya

Quote:Original Posted By Troydeville213 â–º
kasihan ane gan ngelihatnya
ane jadi sedikit termenung gan... skolah kita aja yang fasilitasnya di bilang lebih baik dari sekolah ini, masih aja ada yang bolos2an...
tapi ane salut gan ama 2 bocah tsb, mereka masih mau mengejar impian mereka

Quote:Original Posted By tampanberuk â–º
yaelah pas ane sd aja sekolah ane kelebihan murid saking favorite nya sd ane dulu , lah ini cuma 2 murid, tapi OKE juga gan 2 murid itu lebih baik, jadi tenang tuh kelas konsen belajar. ga kaya sd ane dulu saking banyaknya sampe 1 kelas 50 orang -_- .

Quote:Original Posted By chaer.newbie â–º
ini bakeri tanggung jawabnya kemana yak ,

ngurusin 1 sidoarjo aja ga becus gimana mau ngurusin 1 indonesia

Quote:Original Posted By sazka7 â–º
Ane tau nih sekolah soalnya tempat kerja ane dulu dideket lokasi sebenernya keadaan sekitar miris banget gan karena dampak Lapindo juga banyak orang yg udah ninggalin tuh desa satu persatu

Quote:Original Posted By alexkliwon â–º
kalo 2 orang namanya kursus privat
mungkin karena bangunan sekolah nya yg mengkawairkan itu ya makanya ortu takut nyekolahin anak nya kesitu

Quote:Original Posted By adh.gate â–º
lumpur lapindo ya?

wah ane jadi inget ada parpol di sana yang misalnya dijempol lapindo akan selesei dalam 100 hari kerja. lupa parpolnya tapi

Quote:Original Posted By morethanGOD â–º
dampak langsung dari bencana lapindo yang kompensasinya sampai hari ini belum pernah jelas.. sementara aktor utamanya songong nyalonin diri jadi presiden... gimana mau ga dibilang dongo orang2 yg ngedukung Antek Rezim Busuk buat jadi presiden

Quote:Original Posted By Lolobeli â–º
ini baru satu sekolah yang terkena dampak dari ARB
masih banyak yang kena dampak negatif dari dia
semoga indonesia punya pemimpin yang lebih baik

Quote:Original Posted By cultcrew â–º
"SDN Besuki yang telah kehilangan seluruh siswanya akibat dampak lumpur Lapindo."

wooi lo yang mau jadi capres! liat nih!!!!

Quote:Original Posted By Maniac.Gamez â–º
tp ane ad saudara d'jabon, skrng udah bnyk kok, emang dulu segitu pas puncak lapindo..

Quote:Original Posted By arxvongola â–º
ini ulah ARB WTF! masih berani maju calon presiden juga? benahin itu lapindo anjir

Quote:Original Posted By otogawa â–º
baca thread ente, ane jadi kecewa ama ARB.. parah... si pembuat bencana

Quote:Original Posted By Cicus89 â–º
Lihat lah akibat perbuatan salah satu pejabat dan pengusaha di indonesia. yg mbuat tmpat belajar dan menimba ilmu mereka hilang gan.
mereka bertahan mungkin karna biaya pindah ke sekolahan lain lebih besar qt mana tau kan?
semoga mata mereka terbuka dan sadar akan perbuatannya...


Quote:Original Posted By fe91ry â–º
ane kasian tuh sama warga di sidoarjo. udah berapa tahun mereka harus hidup sama lumpur lapindo. sekarang nasibnya juga enggak ada kepastian. di PHP terus sama pihak2 yang bertanggung jawab atas lapindo

Quote:Original Posted By brokenpc â–º
Ini sekolah jadi sepi kan karena dampak dari LAPINDO.harusnya si ICAL baca trit ini.

Quote:Original Posted By munafvck57 â–º
ditempat ane juga ada tapi 3 orang
Tapi tahun kemarin naik jadi 26 orang


Quote:Original Posted By kimbro â–º
yah , gara2 lumpur lapindo ya gan .
OI BUAT ORANG YG BERTANGGUNG JAWAB ATAS LAPINDO DAN SEKARANG MAO JADI CAPRES .
LIAT NIH GARA2 ELU !



Quote:Original Posted By Update - Berita Tentang Lapindo â–º
Aburizal Bakrie Klaim 99% Korban Lumpur Lapindo Berterimakasih Padanya
Quote:Original Posted By str4th3ro â–º
sedikit sharing gan,, walau ane bkn penduduk porong yang terkena dampak lapindo..ane mulai umur 2 tahun ampe sd kelas 2 tinggal sama nenek ane di gempol, karena orang tua ane sama2 kerja diluar kota.. mereka pulang hanya sebulan sekali.. dan tiap mereka pulang ane selalu diajak jalan2 ke porong... bhkan setelah ane pindah kerumah sendiri, tiap liburan sekolah ane masih ke rumah nenek ane dan selalu diajak jalan2 ke porong.. banyak kenangan masa kecil ane di kota itu..semisal dulu ada dindong center di salah satu supermarket gan,, rajin banget ane kesitu dulu, bisa abis duit 5rb (nominalnya udah banyak banget waktu itu gan,,msh belum ada rental playstation).. tp sayang sekarng supermarketnya udah tutup.. ane terkadang pengen bisa maen kesana lagi sekedar mengenang masa kecil..sekarang kalau ane kesana atau hanya sekedar lewat gitu miris gan.. hampir ga ada lagi kenangan masa kecil ane yg tersisa disana (mungkin hanya kios koran tempat ane dulu beli majalah bobo yang masih tersisa)..

intinya memang miris kondisi disana gan,,, bayangin itu tempat tinggal agan2.. harapannya tolong diseleseiin biar masyarakat disana merasa lebih diperhatikan,, dan kalau masih bisa untuk wilyah porongnya diselamatkan...
Kenangan tidak bakal bisa digantiin dengan apapun . Ayok kita berdoa untuk saudara saudara kita yang ada disana
Quote:TS Quote: "Wahai Dewa SILENT READER ente jangan hanya diam, saatnya ente ikut angkat bicara demi Indonesia Tercinta."
Spoilerfor TS MENGHARAPKAN CENDOL, KOMEN & RATE:
Menerima cendol, masih abu ni gan
Komeng gan, jangan cuma lewat aja

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/521c8b8cbdcb17254900000c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger