Home » » Mainan yang Bisa Dikoleksi Walau Agan Sudah Dewasa

Mainan yang Bisa Dikoleksi Walau Agan Sudah Dewasa



Spoilerfor HT #9: Wah, HT ane yang ke-9 gan. Thanks to mimin, momod, and kaskuser


Spoilerfor NO REPOST:



Mainan mungkin identik dengan anak kecil. Kalo sampe sekarang kamu masih suka beli mainan, pasti ada aja orang di sekitar kamu (baik itu mama, pacar, maupun adik/kakak kamu) yang bilang “Ih, udah gede kok masih beli mainan sich?!”. Tapi sesungguhnya ada mainan-mainan yang bisa dikoleksi walau kamu sudah dewasa lho. Mainan-mainan itu seperti:

Action Figures

Spoilerfor .:


Quote:Anak-anak yang dulu suka baca komik dan suka nonton film-film superheroes pasti selalu pengen beli mainan action figures. Biarpun mainannya seperti didesain untuk pajangan dan konsumsi anak-anak, tapi sebenernya sekarang justru pasar action figures itu untuk orang dewasa. Gunanya apa? Buat pamer dong! Biasanya pecinta action figures hobi memajang koleksinya di rumah atau bahkan dibuatkan tempat khusus. Terus mereka bakal ngajak temen-temennya, dari yang muda sampai yang tua, untuk ngeliat koleksinya. Temen-temennya dijamin bakal iri banget kalau tahu kita bisa punya koleksi yang super langka. Lumayanlah, buat naikin gengsi dan harga diri. Gengsi dan harga diri di hadapan yang ngerti aja sih.

/> Remote Control

Spoilerfor ..:


Quote:Mainan yang satu ini sebenarnya cikal bakal latihan kamu nyetir mobil pas udah gede nanti. Kamu bisa mengontrol kendaraan bermotor sejak kecil dengan remote control. Makin gede ternyata susah ninggalin koleksi mainan yang satu ini. Gunanya apa? Walaupun kamu udah bisa nyetir, tapi kalau kondisi jalanan bikin stress akhirnya koleksi mainan yang satu ini jadi penghilang stress yang paling ampuh! Selain itu, kayaknya sih remote control ini emang ditujukan bagi pasar orang dewasa. Harganya mahal banget bro. Yang bisa koleksi pastinya cuma orang-orang yang udah bisa cari duit sendiri. Kalo anak kecil bisa koleksi…itu pasti dia anak orang kaya.

Kartu

Spoilerfor ...:


Quote:Kalau cewek-cewek pas masih kecil banyak yang koleksi stiker, cowok-cowok biasanya koleksi kartu. Bisa kartu basket, kartu hologram superheroes sampai kartu voucher isi ulang bekas. Makin gede, ternyata koleksi kartu ini susah ditinggalkan. Apalagi ternyata kartu ini punya nilai lebih dari sekadar bisa dikoleksi saja. Konon, kartu-kartu pemain basket NBA bisa bernilai $200 lebih! Bahkan kalau di film-film Hollywood, kalau kamu dirampok atau dibully mereka bisa lolos hanya kasih kartu koleksi itu. Kartu-kartu ini jelas bisa menjadi alat investasi kamu sekaligus buat jaga-jaga kalo suatu saat kamu bokek dan butuh duit cepet.

Koleksi Happy Meal

Spoilerfor ....:


Quote: Kata siapa gerai makanan cepat saji ini cuma bikin kamu ketagihan makanannya saja? Kamu juga bisa dibuat bangkrut karena mau mengoleksi mainan yang tiap minggu ganti-ganti melulu. Tapi jangan salah, gara-gara koleksi mainan ini seorang anak umur 11 tahun di Inggris jadi kaya mendadak karena koleksi mainannya dilelang dan laku sampai ribuan poundsterling! Tuh kan, langsung jadi pengen koleksi Happy Meal kan? Apa juga kalo dikoleksi sampe banyak banget bakal jadi keren.

Tamiya

Spoilerfor .....:


Quote:Mobil rakitan ini kayanya nggak akan punah masanya untuk dikoleksi. Selain buat balapan, asyiknya koleksi Tamiya bisa kamu koleksi sesuai model dan jenisnya, lengkap dengan kotaknya. Makin gede, koleksi Tamiya bisa jadi kebanggaan sendiri juga lho!

Die Cast

Spoilerfor ......:


Quote:Beda sama Tamiya, kalo koleksi mobil yang satu ini gak bisa jalan sih. Beneran cuma buat pajangan aja. Die Cast ini adalah mainan mobil-mobilan yang merupakan miniatur dari mobil-mobil asli gitu. Biasanya bentuknya sih mirip banget sama aslinya, cuma kecil aja. Nah, ini kalo dikoleksi sampe banyak banget pasti keren nih. Banyak juga yang langka dan harganya bisa sampe mahal. Die cast sih bisa dikoleksi sama siapa aja, bahkan ada banyak oom-oom yang masih koleksi lho. Kalo beli alasannya pasti untuk investasi, padahal sih gak bakal rela ngejualnya juga.

Mainan “Dewasa” (Baca: Adult Toys)

Spoilerfor .......:


Quote:Sesuai namanya, kalo yang satu ini emang harusnya dikoleksi oleh yang sudah dewasa ajah. Kalo sampe kamu ngeliat anak kecil koleksi mainan ini…laporin orang tuanya ke polisi.


Begitulah kira-kira. Ada lagi mainan yang tetap bisa dikoleksi walaupun kamu sudah dewasa? Silakan di tambahin di komen.

Tambahan Kaskuser :

Spoilerfor komen: Quote:Original Posted By stgwyr409â–º
nambahin gan
model kit gundam dkk juga bisa tuh
ane ada 6

Quote:Original Posted By akbarsp â–º
ane koleksi ini gan..
Spoilerfor mokit armor:
sama ini
Spoilerfor mokit gundam:

Quote:Original Posted By Prime684 â–º
hot wheels gan mobil yg bisa jalan sendiri kayak tamiya tapi gak dirakit sendiri/udah jadi.paling lintasannya aja yg bisa kita kreasiin sendiri

Quote:Original Posted By riveshadow â–º
Nambahin gan
Airsoft juga gan
Spoilerfor airsoft:
Karna ane airsofter juga

Quote:Original Posted By adiw66 â–º
kalo ane koleksi fingerboard gan

Quote:Original Posted By myjulius â–º
lego gk masuk gan?
temen ane koleksi maenan lego
Spoilerfor lego:


Quote:Original Posted By maperik â–º
kalo ane game2 PS ori gan...mulai PS1 sampe PS3 ane punya
cuma yang PS3 gak banyak soalnya mahal,yg PS1 n 2 sampe 1 lemari
mungkin udah banyak yg rusak juga

Quote:Original Posted By danu5399 â–º
kalo ane koleksinya miniatur pesawat gan

Quote:Original Posted By didiknih â–º
Ane koleksi Miniatur truck dan Alat berat skala 1:50 Gan




http://www.kaskus.co.id/thread/50f29...erat-skala-150

Quote:Original Posted By Arkamand â–º
klo ane ngoleksi ini gan
Spoilerfor koleksi ane:

Sama Koleksii ini gan




Quote:Original Posted By darwislimz â–º
gan ane jg kolektor action figure

ini sedikit karya photography ane (maaf BWK)



kalau lengkap-ny bisa dikunjungi langsung ke PAGE ane di

Facebook.com/DarwisLimZ

btw cendol untuk trit ini

maaf gan, gambarnya ane tampilin 1 aja. soalnya BWK semua


Quote:Original Posted By Cyr1L â–º
Nambahin gan...ane koleksi ini




KARTU REMI impor

Quote:Original Posted By maak â–º
ane koleksi action figure anime gan
nih salah satu koleksi ane
Spoilerfor buka:

Quote:Original Posted By shirokingdom â–º
Kalo ane koleksi reptile aja deh kayak mainan juga kok bisa di mainin hahaha

Quote:Original Posted By thegateways â–º
kalo ane mah ngoleksi ini gan, mainan sepanjang masa deh PEZ DISPENSER.. dari SD sampe sekarang ane mau lulus kuliah ..

Spoilerfor PEZ DISPENSER:

Quote:Original Posted By savansa â–º
koleksi Zipo gan masa ga ada
terus Nendroid(anime Verssi kecil/Chibi)
terus Crus Gear kaya tamiya cuman main'a tubruk2 kan

Quote:Original Posted By rdikap â–º


nah ini gan koleksi ane hahaha ane koleksi tongkat harpot

Quote:Original Posted By alifkurnias â–º
Nih salah satu koleksi ane gan

Quote:Original Posted By korbanledakan â–º
Koleksi Ane Beberapa Tahun Lalu waktu zaman Airsoft buat olah raga, gak disalah Gunakan seperti sekarang

PAGE ONE OM....

Quote:Original Posted By alamwong â–º
mainan patung dragon ball gan dulu ane waktu kecil sempet punya lengkap...dulu beli di harga 30rbu thn 1997 asli bandai...skrg dah ilang semua

Quote:Original Posted By tamagochishopp â–º
TAMAGOCHI GAN, ANE KOLEKSI ,SEKARANG SAMBIL JUALAN BUAT YG PADA NOSTALGIA

Quote:Original Posted By IreneHolmes â–º
Dlu sih masih kecil smpe SMP koleksi ane kartu telepon umum, gambarnya bgus2, pas udah ga jaman kartu telepon umum, ganti jdi koleksi kartu isi ulang pulsa HP, pastinya yg edisi khusus, paling banyak yg dri provider T. Dapet dri om ane yg pke provider T atau minta ke tukang pulsa (ane pke provider I) tiap ane beli pulsa, tapi klo minta yang limited edition ke tukang pulsa suka ga dikasih walo dia punya..

Klo skrg pas udh gede kseringan cowo gan yang suka koleksi mainan smpe gede, klo cewe lebih milih duitnya untuk beli bju, sepatu, aksesoris, make up dripada beli mainan seharga ratusan ribu..

Tapi, ane cewe lowh gan dan koleksi ane gundam plastik model, udah punya sekitar 12, ampe lupa itu gundam namanya apa aja. Terakhir gundam ane, ane ungsiin ke dlm kotaknya masing2 trus ane taro atas lemari, krn februari kmrn rumh ane hampir kebanjiran, takut banjir masuk rumah, dripada itu gundam hanyut, smpe skrg belom sempet beresin lagi.

Soalnya klo menurut ane, ngerakit gundam itu nyenengin bgt, harus sabar masang part terkecil, dan pas udah jadi rasanya bangga bgt..

Ane sih lagi nyari model kit space shipnya NASA, keren tuh, ane pernah liat di salah satu toko mainan, cuma pas liat belom punya duit, bgtu punya duit, udah kebeli org.. huhuhuhuhu..

Hot wheels jga bagus tuh buat koleksi, kakak ipar laki ane jualan hot wheels, belinya 25000 begitu dijual lagi 3 tahun kemudian bisa laku 100-200rbu, apa lagi klo yg langka banget, beuh bisa hampir 500rbu, yg beli ya kolektor..



sumber

Quote:kalo suka boleh dong atau

Quote:Thread lain :

Pelajaran: Kenapa Patah Hati Rasanya Sakit ?
Putri Cantik Para Rockstar
Trik Simple Memikat Hati Cewek
Pekerjaan - Pekerjaan Yang Menyenangkan
Kepala Artis Dan Aktor Ini Meledak !
Memahami Cewek Yang Lagi PMS
Teori-Teori Gila Tentang SpongeBob SquarePants

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5211c5981acb17054d000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger