Home » » Salut Untuk Nasionalisme Tukang Ojek Ini

Salut Untuk Nasionalisme Tukang Ojek Ini


FIRTS HT!!

thanks min, mod


Spoilerfor cek:
insyaallah gak repost gan, wong di foto ndewe

Masih bau-bau hari kemerdekaan kan ya gan? hhe sekedar cerita ya gan, jadi tadi pagi ane jemput abang ane di stasiun lempuyangan jogja (baru dateng dari bekasi). abang ane nunggu di warung + angkringan + pangkalan ojek sebrang pintu masuk stasiun gan, nah pas udah ketemu ane duduk-duduk dulu di situ gan, soalnya sambil nunggu temen abang ane dijemput. Pas lagi ngobrol-ngobrol, ane celingak-celinguk liatin tulisan-tulisan yang ada di warung itu gan, dan ternyata ane nemu ini gan:
Spoilerfor :


Sontak ane kaget gan bacanya, batin ane wah keren banget tukang ojek di sini punya rasa nasionalisme yang tinggi, kemarin mereka bikin acara upacara 17-an, yang gak hadir tanpa alasan/izin terlebihdahulu dikenakan sangsi, gak boleh ngojek selama 15 (LIMA BELAS) HARI !! Nah bayangin deh tuh lama banget sangsinya.

Salut banget ane gan, keren

Sumber: Memorycard HP abang ane gan

KOMENTAR KASKUSER
Quote:Original Posted By dewarutji â–º
emang sih rasa nasionalisme disana begitu kental jd hal yg kaya gini dibilang kita aneh disana ma jd buat malu yg buat ulah . .




Quote:Original Posted By popeyes04 â–º
bagaimana dengan anggota dewan, apakah ikut upacara 17-an? klo tidak sanksinya di pecat secara tidak hormat

Quote:Original Posted By badak.jupiter â–º
justru malah rasa kebangsaan, nasionalisme, cinta tanah air dll malah sangat berakar di kalangan rakyat kecil ya gan.

andai saja para pejabat kita (yang suka korupsi itu) punya rasa nasionalis yang seperti itu, bakalan makmur negara ini.

maju terus Indonesia...


Quote:Original Posted By sandiraga â–º
Keren ne om - om ojek...nasionalismenya tinggi...kyk gini yang patut di contoh....tukang ojek aja ada upacara 17an..masak mahasiswa g ada...

Quote:Original Posted By rickbuls01 â–º
tukang ojek aja bisa seperti itu... ayoo donk kaskuser2

Quote:Original Posted By afterdeath â–º
koq ane malu sendiri ya ga ikut upacara 17-an
Quote:Original Posted By cl4r4.f â–º
beneran tuh gan..?
gile, malu banget donk kalo anggota dewan gaK bisa ikut upacara,..
masa kalah ama tukang ojek..

2 cendol, 2 abu gosok
makasih ya gan, yang lain ditunggu ya timpukan cendolnya
Spoilerfor Bonus: [MASUK GAN] "funny and creative ads"
5 Pesta Pernikahan Termahal ala Pesohor Dunia

Spoilerfor buka gan: jangan lupa

kalo berkenan jajanin ane cendol ya gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/521478121ed719ea70000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger