Home » » Transfer Termahal, Gareth Bale Akhirnya Berlabuh di Real Madrid

Transfer Termahal, Gareth Bale Akhirnya Berlabuh di Real Madrid



Quote:Quote:HT ke 3 ane gan , thnx mimin , momod kaskuser lain nya


Quote:ga ada yang nama nya RPOST



agan / sista tau donk pemain pesepak bola Gareth Bale pesepakbola dunia ini ternyata pendiam dan pemalu gan ,
monggo disimak gan

Quote:



Julukan sebagai anak rumahan tidak bisa menjadi tolak ukur untuk kesuksesan seseorang, apalagi menjadi seorang pemain sepakbola yang sukses.

Sebuah bukti kesuksesan yang diraih seorang pesepakbola pemalu dan pendiam Gareth Bale 24 tahun, dimana sebentar lagi dia akan menjadi seorang pemain termahal di dunia dalam sejarah sepakbola.
Tahun lalu dia bersama klubnya tampil sangat mengejutkan, tampil di liga tertinggi di eropa sempat mengalahkan beberapa klub papan atas di beberapa negara di Eropa.

Setelah kesuksesan mereka tahun lalu dia mengfokuskan untuk melakukan beberapa operasi pelastik untuk memeperbaiki beberapa anggota tubuh yang agak cacat.

Sesama pemain sedang melakukan liburan di Dubai atau di AS, gelandang yang lembut dan pendiam ini malah sibuk di sebuah klinik bedah pelastik terkemuka untuk operasi rutin kedua telinganya yang berbentuk Jug agar terlihat normal.

Sehingga pada saat dia masuk stadioanpara fans dan komentator langsung tertuju pada perubahan fisiknya yang telah berubah.
Dari potongan rambut yang dulunya terkenal buruk sekarang telah berubah, bagaikan seorang pria yang membuat para wanita tidak bisa berkata tidak padanya.

"Citra baru yang tajam dengan perubahan dalam sikap Gareth," kata penulis. "Dia selalu menjadi anak yang sangat tenang terkadang menyakitkan.
Namun, musim panas itu, ia berubah tiba-tiba ia tampak sangat percaya diri, hampir sombong. "

Dia juga tampak dalam kondisi sangat baik "Ketika aku melihatnya melangkah keluar pada awal tahun lalu, hampir seperti Andy Murray, 'ingat komentator lain "Seperti Murray, Gareth tiba-tiba tampak lebih kuat dan lebih bugar daripada orang lain. '

Kehormatan datang pada musim panas panjang ini, headline menghubungkan bintang effervescent tersebut akan pindah ke beberapa klub terbesar di dunia.
Di antara pesaing dilaporkan adalah Barcelona, ​​AC Milan dan Real Madrid. Dan hari ini, setelah berminggu-minggu spekulasi, Bale akan pindah ke ibukota Spanyol akhirnya.

Jika rencana ini berhasil maka transfer ini akan tercatat dalam sejarah. Laporan pers Italia menyarankan Madrid akan membayar Tottenham dengan harga yang menakjubkan 94 juta pounds untuk Bale, yang kontraknya di klub London itu akan berakhir pada tahun 2016.

Setelah mencapai kesepakatan Bale akhirnya akan ditebus dengan harga 75 juta pounds ia akan mengalahkan rekor transfer sebelumnya 80 juta pounds yang dibayarkan Real Madrid ke Manchester United untuk Cristiano Ronaldo pada tahun 2009.

Sejauh ini Bale telah tumbuh menjadi pemain sepakbola profesional yang sempurna, baik di dalam dan luar lapangan.
"Aku hanya ingin bersantai di dalam ruangan, menonton DVD, bermain di komputer atau mungkin pergi keluar untuk makan bersama keluarga, 'sekali katanya kepada seorang pewawancara yang menanyakan tentang kehidupan rumah tangganya.

"Aku tidak pergi keluar, jadi saya tidak mendapatkan perhatian dari gadis-gadis. Saya tahu orang-orang seusia saya ingin pergi clubbing tapi itu tidak menarik minat saya. "
Tidak seperti Beckham, yang merupakan salah satu dari banyak pemain yang telah jadi korban koran, tapi Bale ingin seluruh kariernya berada dalam komitmen dan setia dengan Emma Rhys-Jones, kekasih masa kecilnya.
Itu Emma yang beberapa tahun yang lalu, menjadi inspirasi selebrasi Bale setelah mencetak gol tanda berbentuk hati dengan kedua tangan di depan dada.

"Saya tidak pernah bermain dalam hubungan ini dengan pacar saya dan dia bertanya apa yang akan saya lakukan jika saya mencetak gol," katanya.
"Aku bilang aku akan membuat tanda hati”, "Ketika aku akhirnya mencetak gol saya melakukannya dan kata pacar saya itu sangat hebat. '
Pasangan yang bertemu di Cardiff dan menikmati ciuman pertama mereka di Kota Welsh, memiliki seorang putri yang bernama Alba Violet, yang lahir pada tahun lalu.

Meskipun Gareth dan Emma belum meresmikan hubungan mereka dengan pernikahan, atau bahkan pertunangan, ia dan Alba diharapkan untuk pindah bersamanya ke Madrid.

Gareth juga tetap sangat dekat dengan orang tuanya Frank, pensiunan penjaga sekolah dan pegolf amatir dan Deborah, yang bekerja di kantor pengacara dan adiknya Vicky, seorang guru sekolah dasar.

Bale dididik di kota Whitchurch, bersama kapten British Lions Rugby Sam Warburton, yang sekarang tetap menjadi teman dekat.

Bale begitu terampil sebagai pesepakbola kata Gwyn Morris gurunya, dia menggunakan kaki kanannya yang kuat hanya dalam permainan praktek biasa. "Itu adalah salah satu cara untuk memastikan orang memiliki hal spesial dalam sentuhan bola," kata Morris.

Bale dibina oleh Southampton pada usia sembilan tahun, membuat debut tim pertamanya pada usia 16 tahun, dan pindah ke Tottenham seharga 7 juta pounds pada usia 18, pada tahun 2007.Ia kemudian pindah ke flat sederhana di dekat White Hart Lane dan orang tuanya.

Namun, Tottenham gagal meraih 24 pertandingan pertama di mana Bale membuat penampilan (rekor Liga Premier), dan di teras fans mulai menyerukan kepalanya.

Sementara harga tinggi merupakan kesepakatan keuangan besar bagi Tottenham dalam sejarah, klub tampaknya putus asa untuk kehilangan pemain bintangnya.

Hal ini membuat agen Bale marah, Jonathan Barnett yang telah memberikan serangkaian wawancara kepada media Spanyol yang telah berperan meningkatkan harga dari bintangnya.

Spurs hanya tidak berpikir mereka akan kehilangan Gareth, "kata salah satu orang dalam. "Sampai musim panas ini, ia tampak menetap dan nyaman."

Pada tahun 2011 ia pindah rumah di Essex, dengan hipotek dari aristokrat Coutts bank di London. Dia juga membeli mobil mewah, termasuk Range Rover putih dan Audi R8.

Jika memang dia akan pindah ke Madrid maka Bale akan bergabung dengan para bintang sepakbola lainya yang tidak kalah mentereng prestasinya.
Apakah Bale akan bisa membayar kepercayaan klub yang telah rela mengeluarkan dana besar dengan penampilan ciamiknya?

Quote:We will see, Good Luck Bale.

Quote:

Quote:• Gareth Bale diam-diam ke klinik dokter bedah plastik terkemuka, operasi rutin kedua telinganya yang berbentuk jug




Quote:• Laporan pers Italia menyarankan Madrid akan membayar Tottenham 94 juta pounds untuk Bale



Quote:• Bale di Grosvenor House Hotel dengan pacar Emma Rhys-Jones untuk menghadiri penganugerahanya sebagai PFA Young Player of the Year Award awal tahun ini



Quote:• Setelah operasi, pemuda pemalu ini mulai melangkah keluar dalam gayanya 'merek terkenal ' haircut dengan sisi perpisahan silet lurus dan quiff flamboyan



Quote:• Laporan di pers Italia Madrid akan membayar Tottenham 94 juta pounds untuk Bale, yang kontraknya di klub London itu masih sampai 2016



Quote:• Bale dan Emma sudah bersama sejak mereka bertemu di Cardiff di mana mereka ciuman pertama di depan Balai Kota




Quote:• Itu Emma Rhys-Jones, pacar Gareth yang beberapa tahun yang lalu terinspirasi perayaan Bale setelah mencetak gol , tanda berbentuk hati di depan dada



Quote:• Apakah pesona pesepakbola muda berkilau akan bertahan setelah pengangkatannya menjadi bintang global

gimana gan baru tau kan


Quote:
Quote:JIKA BERKENAN BOLEH DI BANTU KOMENG +
NYA YA GAN
Quote:BUAT YANG ISO BOLEH LAH YANG IJO " NYA GAN


Quote:TS TIDAK MENERIMA
- -
- -
- silent reader -



Quote:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/521866e93dcb179536000007

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger