Home » » Jangan Ditiru Gan, Film Ini Ilhami Penontonnya Jadi Jahat

Jangan Ditiru Gan, Film Ini Ilhami Penontonnya Jadi Jahat





DiComment yah dan Rate 5



Spoilerfor No Repost: Cek ajah

Quote: 13 Aksi Kriminal yang Terinspirasi Kisah Dalam Film


Quote:

Hanya karena kamu melihatnya di film, bukan berarti kamu boleh melakukannya di dunia nyata. Beberapa pencuri bank di Amerika tertangkap kamera mencuri di siang bolong dengan menggunakan kostum suster persis seperti yang ada dalam film . Apa- apaan? Adegan pencurian yang menegangkan dalam film ternyata menjadi inspirasi para penjahat untuk melakukannya di dunia nyata. Hal tersebut nyatanya tak terjadi sekali dua kali. Ada beberapa tindak kejahatan yang mirip dengan apa yang terjadi dalam adegan film Hollywood. Simak lebih lengkapnya di artikel ini.

Quote:



Quote:
1. FIGHT CLUB
Spoilerfor :

Tak lama berselang setelah film ini dirilis di bioskop, beberapa pemuda tanpa ragu merilis video pertarungan bawah tanah mereka di YouTube. Tak hanya itu, beberapa pemuda memutuskan untuk melakukan hal yang lebih gila dengan memasang peledak di tempat-tempat umum. Luke Heller menaruh bom pipa di kotak surat tetangganya sementara Kyle Shaw memasang bom di dekat gerai Starbucks semata-mata menimbulkan kekacauan.




Quote:
2. THE DEER HUNTER
Spoilerfor :

Dalam film ini
ditampilkan permainan maut "Russian Roullette" yang langsung mendapat kritik karena salah menggambarkan tentang kisah perang vietnam yang ada di dalamnya. Ditampilkannya permainan tersebut di dalam film yang dibintangi oleh Robert DeNiro dan juga Christopher Walken ini siapa sangka mengundang bertambahnya angka kematian karena permainan tersebut dari seluruh dunia, terlebih di Amerika Serikat.




Quote:
3. DEXTER
Spoilerfor :
Serial televisi satu ini menuai kontroversi karena temanya yang unik sekaligus bikin merinding. DEXTER bercerita tentang penyidik pembunuhan di kala pagi sekaligus pembunuh berantai di malam hari. Kisah tersebut ternyata menjadi inspirasi beberapa pemuda untuk melakukan pembunuhan. Fan Andrew Conley mencekik saudaranya yang masih 10 tahun. Satu lagi fannya Mark Twitchel membunuh korbannya yang ia jebak lewat jejaring sosial dengan memakai identitas palsu.



Quote:
4. MAGNUM FORCE
Spoilerfor :
Film kedua dari
franchise yang dibintangi oleh Clint Eastwood ini menghadirkan sebuah adegan penculikan seorang PSK lantas dibunuh dengan dipaksa minum cairan pembersih. Adegan tersebut ditiru oleh seorang pencuri toko audio di Amerika Serikat. Kriminal tersebut memaksa penjaga toko dengan memaksanya meminum cairan pembersih. Para korban yang tak segera meninggal sempat diperkosa oleh pelaku kriminal. Parah!


Quote:
5. CHILD'S PLAY
Spoilerfor :
Sosok boneka mengerikan dan adegan-adegan dalam seri menginspirasi beberapa adegan pembunuhan yang bikin merinding. Salah satu adegan yang terinspirasi karenanya adalah pembantaian di PORT ARTHUR .

Pelaku kejahatan sengaja menyiksa korban sebelum membunuhnya dengan memperdengarkan rekaman suara, "Hai aku Chucky, mau bermain?". Film ini juga dihubung-hubungkan dengan pembunuhan yang dilakukan oleh bocah berumur 10 tahun kepada adiknya yang berusia 2 tahun. Korbannya disiram cat lalu dimutilasi.


Quote:
6. THE MATRIX
Spoilerfor :
Aksi tembak- tembakan fantastis dengan gayanya yang unik diduga menjadi pemicu pembantaian SMA Columbine sampai penembakan sniper tahun 2002 di Amerika Serikat. Para kriminal yang melakukan kejahatannya dengan unik ini akhirnya divonis gila.


Quote:
7. SCREAM
Spoilerfor :
Film slasher paling populer di Amerika Serikat ini menjadi dalang banyak pembunuhan yang meniru metode pembunuhan yang ada di dalam filmnya. Kejahatan pertama terjadi tahun 1998 ketika dua bersaudara menusuk ibu mereka dengan pisau sebanyak 45 kali untuk mencuri uang demi rencana pembunuhan mereka lainnya. Tahun berikutnya, dua pemuda menusuk seorang pemuda berumur belasan tahun namun tak sampai membunuhnya. Terakhir kalinya, Allyson Cambie menjadi korban penusukan pacarnya yang bertopeng mirip pembunuh SCREAM


Quote:
8. CLOCKWORK ORANGE
Spoilerfor :
Selain memicu banyak kontroversi saat dirilis di bioskop, dikritik karena menjadi penyebab tindak kejahatan di Amerika Serikat. Stanley Kubrick sang sutradara bahkan sampai menarik filmnya dari bioskop Inggris karena kontennya tersebut. Dikisahkan dalam filmnya sekelompok pemuda melakukan vandalisme dengan menyerbu ke rumah dan memperkosa pemilik rumah. Parahnya lagi pemerkosaan tersebut mereka lakukan sembari bernyanyi lagu populer, Singing In The Rain. Adegan inilah yang menginspirasi sekelompok pemuda untuk melakukan hal yang sama.


Quote:
9. THE TOWN
Spoilerfor :

Ben Affleck membuat perampokan bank terlihat mudah dalam film yang dibuat pada 2010 itu. Ambil kebiasaan suster, tas besar, beberapa senjata semi-otomatis, dan aksi pun mulus. Pasangan Illinois menemukan bahwa formula itu tidak cukup bekerja dalam kehidupan nyata ketika mereka mencoba menarik uang dengan sebuah pencurian meniru film ini pada 2011 di Chicago Bank. Mereka mengenakan baju biarawati dan topeng, lalu menodongkan senjata kepada karyawan bank, tapi tidak ada tembakan dan tidak ada yang terluka. Mereka diduga membawa kabur uang US$ 120 ribu dalam sebuah tas ransel Nike. Belakangan diketahui perampok itu adalah Navahcia Edwards, yang sebelumnya bekerja di cabang bank itu, yang beraksi dengan kekasihnya, kasir bank yang sama.


Quote:
10. TWILIGHT
Spoilerfor :

Film pertama dalam saga Twilight yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart juga disalahkan lantaran membuat seorang remaja Iowa menjadi "gila". Setelah seorang gadis 13 tahun mengaku digigit teman sekelasnya, wakil kepala sekolah mereka menyelidiki dan mengetahui bahwa seorang bocah laki-laki telah menggigit 10 lainnya dalam satu bulan. Ketika dihubungi, ayah anak itu mengatakan bahwa itu gemar menonton film Twilight. Menurut Des Moines Register, dia menjadi hobi menggigit orang sejak saat itu.


Quote:
11. NATURAL BORN KILLER
Spoilerfor :

Duo pembunuhan kehidupan nyata terilhami karakter utama dalam film tahun 1994, Natural Born Killers. Dylan Klebold melakukan sejumlah pembunuhan yang mengerikan, termasuk penembakan di SMA Columbine tahun 1999. Seorang pengacara bagi para korban di Columbine melayangkan gugatan kepada orang-orang di balik film yang disutradarai Woody Harrelson ini. Kasus tersebut ditolak pada 2001.


Quote:
12. TAXI DRIVERS
Spoilerfor :

Upaya pembunuhan Presiden Ronald Reagan mungkin adalah kejahatan paling terkenal yang terinspirasi oleh sebuah film. John Hinckley Jr, seorang calon penulis lagu, memiliki obsesi yang tidak sehat untuk bintang wanita dari Taxi Driver, Jodie Foster. Dalam film tahun 1976 itu, Foster memainkan pelacur berusia 12 tahun yang coba diselamatkan sopir taksi Travis Bickle. Kemudian dalam film, Bickle juga mencoba membunuh seorang senator yang mencalonkan diri sebagai presiden. Dalam peristiwa yang kemudian disebut merupakan upaya menarik perhatian Foster, Hinckley melakukan enam tembakan ke arah Reagan pada tanggal 30 Maret 1981. Reagan terluka oleh satu peluru, dan sekretaris persnya, James Brady, tertembak di kepala. Hinckley, yang kemudian ditemukan tidak bersalah dengan alasan kegilaan, mengatakan bahwa penembakan itu adalah "penawaran cinta terbesar dalam sejarah dunia," dan "semua orang kini tahu tentang John dan Jodie".


Quote:
13. THE DARK KNIGHT
Spoilerfor :

Motif yang membuat James "Joker" Holmes, pria 24 tahun yang menembaki penonton film Batman The Dark Knight Rises di Aurora, Colorado, Amerika serikat, masih belum jelas. Ia hanya mengaku sebagai The Joker, yang di seri buku komik, menyebarkan "gas tersenyum" ketika memulai pembantaian di sebuah studio televisi.



Quote:Mohon Maaf yah klo seandainya thread tidak berkenan ane cuma Iseng ajh bikin Thread , semoga bermanfaat

Source

Source


Quote:KALO BERKENAN TIMPUK ANE






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5299a978faca17e2440000fb

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger