Home » » Fakta-Fakta di Balik Tato Gangster Mexico

Fakta-Fakta di Balik Tato Gangster Mexico

Wah GA NYANGKA Banged gan ini HT pertama Ane , Terimakasih buat agan-agan semuanya yang sudah mau baca thread sederhana ane dan sharing di sini
Spoiler for HT:



Spoiler for No Repost:

It's more than just a simple body art

Halo agan2, ane mau share tentang Tato-Tato para gangster mexico yang biasanya menganut style bernama chicano tattoo. walaupun orang mexico biasa dan termasuk di negara kita skarang pun juga banyak yang memakai style ini.

Spoiler for Fakta 1: BLACK AND GREY. orang mexico sejati termasuk para gangster mexico kebanyakan anti dengan tato-tato berwarna. berbeda dengan Yakuza asal jepang yang biasanya masih memakai tinta berwarna untuk badan mereka, namun bagi para Chicanos, Black and Grey style merupakan kebanggaan mereka dan ciri khas kultur mereka, walaupun di jaman modern ini banyak generasi muda mereka yang lebih tertarik pada tato yang berwarna warni. biasanya chicano tattoo memakai design realis seperti portrait teman mereka, atau keluarga atau juga bahkan kerabat yang telah meninggal, juga kepercaan mereka dan leluhur mereka yang juga ada yang berasal dari aztec semuanya di ekspresikan melalui kulit mereka dengan tinta black and grey.

Spoiler for Black and Grey pict 1:
Spoiler for Black and Grey pict 2:
Spoiler for Black and Grey pict 3:



Spoiler for Fakta 2: GANGSTER. Kebanyakan tato dari orang-orang mexico ini melambangkan kesetiaan mereka terhadap "neighborhood" mereka atau tempat geng mereka. dengan bangga mereka akan meletakkan Nama Geng mereka, nama "neighborhood" mereka, maupun lambang geng mereka di badan mereka sendiri. sudah banyak korban berjatuhan karena perang antar geng mexico ini. sebagai contoh di bawah ini ada beberapa Foto dari anggota geng SANGRA (SAN GABRIEL)

Spoiler for Gangster pic 1:
Spoiler for Gangster Pic 2:




Spoiler for Fakta 3: MELAMBANGKAN SEJARAH BANGSA MEREKA. banyak Gangster meksiko yang rela menorehkan tinta berisi perjuangan bangsa mereka ke kulit mereka. yang TS maksudkan adalah tato seperti Charra Girl yang merupakan ikon pejuang wanita para orang meksiko. Tato bergambar wanita yang sedang mengenakan topi sombrero (topi khas orang meksiko) dan biasanya membawa senjata yang melambangkan perjuangan bangsa mexico saat penjajahan (cakep banget euy design-design tato charra girl. selain itu sering ditemui orang meksiko dengan tato tulisan "BROWN PRIDE" yang menunjukkan kebanggaan mereka pada ras mereka. beriku beberapa foto nya, awas BB ++

Spoiler for Charra GIrl 1:
Spoiler for Charra Girl 2:
Spoiler for Brown Pride:


Spoiler for Fakta 4: MENUNJUKKAN KETAHANAN DAN KEKUATAN. sama seperti Yakuza, beberapa anggota geng mexico terkadang menjadikan tato sebagai unjuk diri atas ketahanan yang dimilikinya, jadi semakin banyak tubuh yang tertutup oleh tato maka semakin dianggap kuatlah orang itu (SRIUS di bagian tulang rusuk itu sakit banget gan ). nah ajang unjuk kekuatan ini sedikit banyak memotivasi para Gangster mexico untuk terus menambah tatonya dengan berbagai macam design khas chicano style.

Spoiler for KUAT 1:
Spoiler for KUAT 2:


Spoiler for Bonus PICT chicano tattoo: Banyak sekali style chicano tattoo yang biasanya dipakai gangster2 mexico ini gan. berikut beberapa di antaranya:

Spoiler for Laugh now cry later:

Spoiler for Smile now cry later 2:

Spoiler for Smile now cry later 3:

Spoiler for Aztec 1:

Spoiler for Aztec 2:

Spoiler for Religious Tattoo 1:



Ini gan ada beberapa lagu dari Midget Loco. dia nih dulu bekas gangster mexico yang skarang beralih profesi jadi rapper. di spoiler bawah ini ada lagu nya dia yang bercerita tentang hidupnya dia dan tobatnya dia skarang. ada juga ni video si midget loco nyeritain tatonya dan bekas luka nya waktu di DOR ama gangster lain.

Spoiler for Midget Loco Interview:

dan ini gan

Spoiler for Midget Loco Song:

itu gan beberapa fakta tentang tato-tato dari gangster mexico. tapi di jaman modern ini orang mexico yang bertato belum tentu gangster, tato hanyalah ekspresi diri gan jadi "Don't judge the book by its cover". Hormati orang lain karena belum tentu kita juga lebih baik dari orang lain.

ane bakal kasih yg ijo seger2 secara random dan sesuka hati ane , silahkan gan di komen saja dan cek terus ya kulkasnya

Update Kaskuser Yang uda dikasi Cendol
Agan praswck
Agan sim.long


Pesan ane yang trakhir, feel free to comment tapi , no flaming. mari budayakan memberi komentar dengan cerdas demi kaskus yang bersih dan asoooyyy

Terimakasih agan2 untuk perhatiannya. Tar trit ini bakal ane update terus klo ada info tambahan . yang Commentnya TOP ane taruh di pejwann deh

Sumber info: MARKED UP DOCUMENTARY
MARKED UP EPISODES
MBAH GUGEL
Sumber picture: Mbah gugel, nyomot dari Film documentary.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5314c5963ecb1723258b4578

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger