Home » » Hati-Hati Kalau Agan Suka Duduk Kelamaan di Kantor!

Hati-Hati Kalau Agan Suka Duduk Kelamaan di Kantor!



Mohon maaf
Apa bila ada ada kesalahan dari ane gan dalam membuat tulisan ini gan,maklum masih kurang paham

Spoiler for NO Repsol Gan: Menurut penelitian, ketika seseorang duduk selama berjam-jam di kursi kantor, mereka akan rentan pada gangguan kesehatan, seperti obesitas, tekanan darah tinggi, kolesterol bahkan diabetes. Bagi Anda yang terbiasa menghabiskan waktu 8 jam di depan meja kantor, sebaiknya Anda banyak melakukan perenggangan di sela-sela jam kerja.
Dilansir Boldsky, berikut ini adalah beberapa penyakit yang mudah hinggap di kala Anda merasa nyaman di kursi kerja selama 8 jam:

1.DIABETES
Duduk berlama-lama di kursi kerja dapat memicu penyakit diabetes tipe 2. Kebiasaan ini banyak menimpa kaum hawa pada umumnya dari pada pria. Menurut penelitian yang dilakukan University of Leicester, duduk teralu lama cenderung memicu peningkatan kadar insulin di tubuh.Spoiler for Pic:


2. Gangguan jantung
Pembakaran lemak yang berjalan lebih lambat akan membuat peredaran darah tidak lancar. Kondisi ini dapat memicu penyumbatan aliran darah di jantung oleh asa lemak. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya Anda melakukan gerakan-gerakan kecil selama 5 menit di sela-sela jam kerja.Spoiler for HIDE:

3.Obesitas
Obesitas menjadi gangguan kesehatan yang banyak hinggap bagi mereka yang suka duduk berjam-jam di kursi kerja. Jangan biasakan untuk makan di meja, apalagi cemilan. Biasakan untuk makan siang di luar ruang kerja kantor agar memberikan ruang gerak untuk di tubuh.
Spoiler for Pic:

4.Menghambat sirkulasi darah
Duduk dalam waktu 4 jam tanpa putus, akan menghambat sirkulasi darah di tubuh. Jika darah berkumpul di satu tempat di kaki, trombosit cenderung menempel satu sama lain, membentuk bekuan, alhasil oksigen yang masuk ke tubuh juga akan terhambat dan berujung pada serangan jantung.
Spoiler for Pic:

5.Nyeri leher dan pinggang
Masalah paling umum dari duduk berlama-lama adalah rasa nyeri di bagian leher dan pinggang. Minimnya gerakan di kursi kerja, membuat leher dan punggung berada di posisi yang menegangkan. Rasa lelah yang terasa akan berujung pada nyeri saat Anda selesai bekerja.
Spoiler for Pic:

Sekian trit yg ane buat,dengan segala kerendahan hati ane minta maaf apa bila terjadi kesalaha dalam penulisan trit ane ini ane minta maaf ... khusus buat SILENT rider mohon di jeripayah TS ,bagi agan mau pun agan sist yg sudah iso sudih berkenang untuk memberikan TS ane, oy ane ga suka di kasih ini gan


Spoiler for Saran: Saran dari TS ,perbanyak lah berolahraga & perbanyak jg minum air putih gan ya walaupun kadang sering ke toilet sih
Lebih baik mencegah dari pada ngobatin gan..


Spoiler for Tambahan dari kaskuser: Quote:Original Posted By RightDeve â–º
tambahin satu lagi, ambeyen.

oya, mata minus, sama punggung bongkok.

Sumber air

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5314565e1e0bc3a6598b457a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger