Home » » Ini Penyebab Kenapa Mereka Sulit Meninggalkan Dunia Malam

Ini Penyebab Kenapa Mereka Sulit Meninggalkan Dunia Malam

WELCOME IN MY THREAD

Thank's sebelumnya buat agan/aganwati kaskuser, mimin dan momod yang super kece dan ajib
Trit ini bukan bermaksud menjudge dan menjelekkan, tapi ane buat untuk pembelajaran kita-kita
Ane mohon maaf kalo ada kata-kata yang menyinggung dan gambar yang menyerang suatu pihak

Tanpa banyak pendahuluan langsung disimak aja gan

Quote:Penyebab PSK gak bisa berhenti dari profesinya
DEFINISI PSK MENURUT ANE
Quote:Quote:
PSK atau (maaf) Pekerja Seks komersial atau di era tahun 90'an di sebut WTS (Wanita Tuna Susila) adalah pelaku kegiatan penjualan jasa dengan produk jasa berupa pemuas nafsu birahi atau hubungan intim dengan jangka waktu hitungan jam atau lebih. Biasanya pelaku kegiatannya adalah wanita muda mulai dari umur 15thn hingga 30thn lebih, tapi ada beberapa pelaku kegiatan merupakan lelaki yang berumur 20thn hingga 30thn ini sering kita sebut dengan Gigolo.
Ngeri dah hehe, kalo agan gak setuju ama definisi ane, boleh dishare dimari nanti ane simpen di pekiwan deh
Quote:Quote:Nah dari definisi diatas, akhirnya ane melakukan riset selama 10 bulan di tahun 2012 hingga pertengahan 2013, dengan mewawancarai 10 PSK di salah satu lokalisasi terkenal di bandung
HASIL RISET ANE
Quote:Quote:
Hasil riset yang ane lakukan menunjukkan seperti ini
1. 5 dari 10 PSK mengaku mulai bekerja menjadi PSK sejak umur 14 tahun
2. 5 dari 10 PSK mengaku tidak ada paksaan untuk menjadi PSK
3. 9 dari 10 PSK mengaku memiliki pendapatan setiap malamnya sebesar 9-15jt rupiah/malam
4. 3 dari 10 PSK memiliki keinginan untuk berhenti dan berencana berhenti 2 tahun ke depan
5. 7 dari 10 PSK bingung untuk berhenti atau tidaknya
6. 4 dari 10 PSK mengaku memiliki penyakit kelamin
7. 9 dari 10 PSK mengaku menikmati pekerjaannya
8. 8 dari 10 PSK mengaku memiliki pelanggan tetap
9. 7 dari 10 PSK mengaku belum pernah menceritakan pekerjaanya kepada keluarganya a.k.a rahasia pribadi
10. 9 dari 10 PSK lebih memilih menjadi PSK daripada menjadi pegawai kantor bias
a
dari hasil riset tersebut, akhirnya ane menyimpulkan poin penyebab dia gak mau keluar dari pekerjaannya.
FAKTOR PENYEBABNYA
Quote:Quote:

1. PSK tidak mau berhenti dari profesinya menurut ane jelas karena penghasilannya yang luar biasa, siapa sih yang gak mau dapet duit jutaan hingga belasan juta dalam semalem?, tapi sayang caranya yang salah

2. PSK tidak mau berhenti dari pekerjaannya menurut data riset ane, mereka berfikir sudah tanggung jauh mereka menjalani profesi di lembah hitam ini, "udah tanggung malu ya sekalian aja terusin malu nya" kata salah seorang PSK ang ane wawancarai.

3. sebagian PSK yang ane wawancarai mereka gak punya keluarga dan dibuang di dari keluarganya, pendek kata mereka stress dan untuk menghilangkan stressnya mereka kerja jadi PSK, "gw udah gak punya keluarga, siapa yang mau ngidupin gw? makanya gw kerja kya gini, gw kan cuma lulusan SD dulu" ungkap seorang PSK.

4. Memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga yang kurang, beberapa diantara PSK mengaku bekerja seperti ini untuk menutupi kebutuhan keluarganya yang kurang, untuk membayar hutang, dll, bahkan ada yang mengaku untuk membiyayai kuliah anaknya di luar negeri. miris banget

5. menutupi biaya gaya hidup, gengsi yang tinggi di jaman modern ini yang membuat PSK gak bisa berhenti dari kerjaannya, gaya hidup yang glamour membuat mereka harus tetap bertahan di lembah hitam ini.

6. menikmati bagian (Maaf) seks dengan pelanggannya, mereka mengaku menikmati bagian dimana mereka harus berhubungan badan bak suami istri dengan pelanggannya, sehingga mereka gak bisa berhenti dari profesinya, mereka mengaku kalau semalem gak melakukan hubungan intim pala pusing birahi menggebu-gebu "gw kalo semalem gak di goyang, rasanya apa aja yang ada dirumah gw masukin ke (maaf) kelamin gw" kata salah satu PSK yang ane wawancarai, ini nih yang paling berbahaya menurut ane, di point ini ane sampe harus diskusi sama dosen ane pas kuliah dan ane juga diskusi sama psikiater kenalan ane, dan dari penjelasan beliau-beliau, hubungan (maaf) seks yang sering sama seperti kita menggunakan narkoba dalam jumlah banyak, yang membuat si pelakunya sakau bahkan mati karena overdosis, dan (maaf) seks pun demikian, banyak contohnya yang mati gara2 orgasme berlebih, karena (maaf) seks menstimulasi dopamin di otak secara berlebih


Quote:Quote:
jadi menurut ane, gak semua PSK itu ada karena faktor ekonomi, tapi lebih condong ke gaya hidup yang salah dan tidak sehat, saran dari ane jangan terlalu melihat keatas tapi juga lihat yang di bawah supaya kita bisa belajar dari yang tidak mampu dan membentuk karakter yang luar biasa, dermawan, penuh kasih sayang dan selalu berfikir positif, ane yakin agan/aganwati, mimin momod disini adalah termasuk orang yang memiliki karakter diri luar biasa
segitu dulu bahasan dari ane, ane juga udah nyiapin buat bahan thread ane selanjutnya jadi sampe ketemu di thread ane selanjutnya

Note: seluruh gambar diatas hanya ilustrasi
Thank's buat agan/aganwati, mimin momod yang udah nyimak
maaf buat momod kalo ane ane ikhlas klo di pindahin, maklum ane nubi yang berusaha untuk menguasai dunia dan menyatukan nusantara
dan terakhir, ane gak minta tapi juga ane gak minta di tapi ane cuma minta di dan kaskuser yang baik dan teladan akan meninggalkan komeng di sini tanpa komeng adul pun tak bisa hidup

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/531781f13ecb17815e8b45df

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger