Home » » Kumpulan Games Playstation 1 yang Paling Digandrungi

Kumpulan Games Playstation 1 yang Paling Digandrungi

Welcome ke Thread Guweh Yang Sederhana

Guweh memberikan informasi tentang game yang melegenda dan Game Playstations 1 Yang Paling Digemari Di Dunia nih Broh , memang sekarang ini telah ada Playstation 4 yang sangat jauh sekali perbedaan tampilan akan tetapi game Playstaion 1 ini masih saja banyak yang memainkan karena sulit sekali menemukannya di Playstation 2,3, dan 4 maka banyak sekali yang sering mempertanyakan kenapa banyka sekali game yang tidak ada di Playstation 2,3,dan 4 padahal penggemarnya di seluruh dunia . Langsung aja Listnya Cekidot :

Spoiler for 1.: 1. Brigandine Legend Of Forsena
Spoiler for Pict:
Siapa yang tidak tahu game yang satu ini merupakan game strategy yang sangat dikagumi banyak orang di dunia dan ditunggu2 seri kelanjutannya di playstation yang lebih baru lagi akan tetapi sangat tidak memungkinkan lagi game sperti ini akan dirilis karena tidak ada kelanjutan kabar tentang game ini lagi ini tokoh yang sangat pemberani Vaynard yang melawan kejahatan dari kelompok Cador dan Zemechick yang melakukan pemberontakan secara brutal untuk menguasai seluruh wilayah akan tetapi mendapatkan beberapa perlawanan dari negara lain karena akan terjadi suatu yang besar jika sampai Esgares Empire kerjaan dari Zemechik apabila menguasai seluruh wilayah di Brigandine Legend Of Forsena jadi bagi kalian yang tidak pernah bermain gameini akan sangat rugi sekali jadi cobalah sekali - kali mencoba permainan ini.

Spoiler for 2.: 2.Harvestmoon Back To Nature
Spoiler for Pict:
Menurut Guweh game yang gampang tetapi lama banget tamatnya sampai berapa tahun pun anda bermain game ini tidak akan pernah tamat game ini memang sangat menghibur ini merpukan game Real Time game permainan yang sangat santai ini tentang seorang anak yang diberi warisan oleh orang tuanya untuk mengurusi dan memperbaiki kebun pertaninan serta beberapa kandang untuk sapi,ayam,kambing sera kuda dan juga akan diberi waktu kurang lebih 5 tahun jika dalam jangka waktu tersebut tidak ada perubahan maka anak tersebut akan dikeluarkan dari tempat itu jadi mainkan permainan ini banyak yang menarik dari game ini.

Spoiler for 3: 3.Metal Slug X
Spoiler for Pict:
Game ini adalah game peperangan yang ampir sama dengan game rambo yang ada di nintendo ini game perjuangan untuk membunuh alien - alien yang telah menginvasi dunia untuk merubah seluruh orang tunduk pada alien tersebut dalam game ini ada 4 tokoh pahlawan yang bisa anda pilih untuk melakukan perjuangan menyelamatkan dunia dari amukan para alien ini jadi eloh harus berjuang dan jangan menyerah.

Spoiler for 4.: 4. CTR (Crash Team Racing)
Spoiler for Pict:
Ini permainan bagi eloh yang suka balapan game ini tidak hanya melakukan pertandingan balap game ini juga bisa bertarung akan tetapi bukan tinju ataupun memukul melainkan mengeluarkan jurus yang bisa eloh dapat apabila kita menemukan kotak yang ada dilintasan tersebut jurus yang ada sangat bervariasi dan juga keberuntungan yang akan eloh dapat jika menemukan jurus yang dapat meludeskan seluruh musuh di lintasan tersebut jadi game ini lucu bagi manggaduaspot karena pembalap yang gokil sekali dala bentuk fisiknya jadi bagi kalian ini merupakan game yang seru patut dicoba.
Spoiler for 5.:
5.Vigilante 2nd Offense
Spoiler for Pict:
Mungkin selintas dibenak eloh ini adalah permainan balapan juga tetapi itu sama sekali bukan ini permainan perang akan tetapi bukan orang yang dijadikan alat perang melainkan bermacam - macam mobil diantaranya bus juga ada dalam permainan ini anda bisa coba memainkan game ini karena ini juga seru menurut manggaduaspot berperang siapa yang hebat pasti yang menang ada berbagai macam senjata yang ada maupun juga ada senjata special yang kelak kitadapatkan senjata special ini telah berada sesuai dengan mobil yang kita pakai dalam permainan jadi tidak ada salahnya bukan kita mainkan game ini dalam waktu luang.

Spoiler for 6.: 6.Resident Evil 3
Spoiler for Pict:
Ini game yang sangat horror menurut guweh karena ini merupakan game petualangan yang seluruh isi musuh kita adalah zombie hayo siapa yang tidak gemetar jika saja saat kita memainkan game ini melakukan petualangan dan membuka pintu disaat itu ada zombie yang muncul apabila kita tidak segera menmbaknya pasti kita digigit dan darah kita akan habis jadi kita harus cepat membunuhnya jadi bagi anda yang memainkan game ini harus lulus dati test penyakit jantung dahulu baru itu anda boleh memainkan game ini .

Spoiler for 7.: 7.Captain Commando
Spoiler for Pict:
Captain Commando dong dengan rekan rekannya yang membela kebenaran. Game ini juga termasuk dalam kategori petualangan yang menegangkan. game ini juga bisa untuk bermain dengan 2 orang. Misalkan kamu bosan bermain sendiri kan bisa ngajak temen atau saudara kamu. Nich bocorannya supaya kamu bisa menang cepat dan langsung tamat. waktu bermain gunakanlah tokoh utamanya yaitu Captain Commando. nah saat bertemu dengan GYM ( raja ). tekan R1 + L1 + Segitiga bersama sama. raja apapun langsung keok dah...

Sekian Thread Ane yang Sederhana

Tambahan dari Agan agan :
Spoiler for Pict: Spoiler for Nascar Rumbel:

Spoiler for Pepsi Man:

Spoiler for Road Race:
Spoiler for Twisted Metal:


Spoiler for WE:




Jika Nice Inpoh
Berkenan ? Timpuk Ane BATA
Belom ISO ? Semennya Juga Boleh
Jangan Timpuk Ane

Makasih Semennya
Spoiler for .:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5317e2e5148b461f4d8b4589

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger