Home » » Menurut Agan, Anak Mana yang Paling Cantik?

Menurut Agan, Anak Mana yang Paling Cantik?

Perbandingan 4 anak Tercantik,Terimut,Termanis,Terlugu(Terpolos),Terlucu, yang menggemparkan dunia:

(Kalau Aganwan/Aganwati PD,boleh sertai foto waktu Anak-anak,Abg,Remaja,&Dewasanya untuk siap Bersaing di Posisi Teratas)
"anak kaskuser/facebooker/twitter boleh dari anggota keluarga sendiri atau orang lain yang tidak dikenal yang merasa bisa menyaingi keimutan,kecantikan,kelucuan,kemanisan,dstnya yang paling terbaik"

(Penilaian Semu,Penilaian Umum di Mata Orang)![/B][/U]
menurut penilaian masing2 menurut ukuran setiap individu manusia:
10-50= penampilannya,biasa-biasa aja. (biasa)
50-60= gitu-gitu aja deh tapi agak kurang aaah...(ada sedikit sekali tertarik,tapi tetap gak menarik)
60-70= boleh juga,lumayan gw cukup tertarik dengannya (ada perasaan mau)
70-80= Wah mauu dongggg...gw suka ama luh!! ( banyak orang menatap )
80-90= semua mata memandangnya,dan dari hati mauuu bangeetttt (tatapan tidak ada henti-hentinya)
90-100= perfect/sempurna, semua orang menatap dengan rasa suka yang sangat teramat mendalam/berlebihan,sehingga bagi yang iri ada keinginan jahat untuk merusaknya.
"Score 85-100 => kemungkinan banyak yang iri karena kecantikan+keimutannya+ kelucuannya yang begitu berharga,sehingga ada kemungkinan anak,abg,remaja,dewasa yg begini akan dibully/disakiti oleh yang iri"
"(kebanyakan orang tidak akan melewati pemandangan anak-anak secantik dibawah ini dan akan menatapnya terus karena enak dilihat nyaman dan adem di hati,ga bosenin,membuat hati deg-degan ketika melihatnya,tidak kuat menatapnya karena begitu mempesona dan molek,pipi akan merah dan malu(perasaan mau),ketika ditatapnya, merasa dunia ini begitu indah jika disukai cewek/cowok yg begitu menawan hati atau memiliki anak yang begitu menakjubkan)"

Warning!!!!
Tapi...Hindari Bahaya Pedofilia/Pedobear seperti video dibawah ini:/>



Pesan untuk orang tua pada anak-anak: Jagai anak anak anda dari bahaya ancaman apapun,Waspada,perhatikan sekelilingnya dan selalu berdoa pada lindungan Tuhan!!!!

Pesan untuk orang pedofilia, lebih baik anda bertobat dan menyukai orang yang seumuran dengan anda,bukan mencintai yg jauh dibawah umur,itu tidak normal,kalau anda masih tidak sadar dan melakukan itu berarti anda itu sakit,You Sick!!!!


Nih anak-anaknya gan:
(boleh di vote dari nomer siapa yang terunggul/terbaik menurut voting orang di seluruh dunia)

1. Little Loli ( Keturunan Chinese )

















2. Nicole Kenneth Brodsky ( Keturunan Korea+Canada )

















3. Suri Cruise ( Keturunan Bule/Barat )





















4.Cristina Fernandez Lee (Keturunan Korea+Spanyol)





























5. Naomi dan Lisa Lang ( Keturunan Korea + America )









Score Minimal 80-90,Sangat teramat memikat sekali,membuat mata yang melihatnya tidak berkedip (tatapan tidak ada henti-hentinya)
,karena tatapan duo kembar ini bisa menyentuh hati orang yang melihat,sangat banyak banget cowok yang suka dan akan jatuh cinta pada mereka, semua mata memandangnya,dan dari hati mauuu bangeetttt

6. Tani Kanon ( Keturunan Jepang )






[/CENTER][/QUOTE]


pada gadis ini Score 80-87 bahkan bisa scorenya 88 gambar ke1.(cowok banyak yang mau sama dia,banyak orang akan menatapnya karena sangat disukai,karena memikat/menarik,bisa memilih cowok mana yg diinginkan selera dia,dia cuek cowoknya tetap suka,semua pada menatap ke gadis ini)

7. Aleyna Yilmaz (Campuran Turki + Korea)










Score 70-81/82(max),disukai orang dan bisa milih-milih pasangan hidup,mau yang selera gimana,suka suka dia dan selalu akan ada orang yang selalu mau menatapnya dengan expresi mata menyukai.

8. Jeon Ha Ram ( Keturunan Korea )






Score 70-80,matanya tajam banget penuh cahaya,sangat memikat hati,tidak sulit untuk menaklukan cowo ganteng dan cowok akan menerima cintanya,banyak yang menyukai gadis ini dan selalu ada yang menatapnya.

9. Lauren Lunde Hanna (Keturunan Korea+Kanada)







[/QUOTE]
Score Nilai 60-66/67 tapi nilai terendahnya 60 dan 66/67 nilai max yg dimiliki dia,lumayan punya daya tarik memikat cukup kuat,tidak mungkin jomblo.

Pendapat Ane: (yg fotonya dipajang nanti boleh masing2 agan boleh kasi penilaian ke temen agan yang lain)
menurut ane pilihan ke 1 dan no 4 yang ane pilih: Little Loli dan Christina Lee nilainya 90-100/ A+ (kesimpulan awal : disukai orang + banyak yang jadi rebutan para cowok,orang yang menatapnya akan terpesona/jatuh cinta),Cristina Lee 90-100/ A+ (disukai orang + banyak yang jadi rebutan para cowok,orang yang menatapnya akan terpesona/jatuh cinta).
kesimpulan akhirnya: Nicole Kenneth 90-98(disukai orang+ rebutan para cowok,semua yg menatap akan jatuh cinta padanya),Suri Cruise(90-98) (disukai orang+ rebutan para cowok,semua yg menatap akan jatuh cinta padanya)
Nilai mereka ber-4 Diatas bisa dikatakan Perfect artinya Orang akan membilang mereka itu benar benar luar biasa dari semua segi penampilan
No.5 Naomi,Lisa Lang dan No.6 Tani Kanon ( Score 80-90 )
Pesaing yang Hampir Sempurna,Very Good Looking Banget.
No.7 Aleyna Yilmaz dan No.8 Jeon Ha Ram ( Score 70-80 )
Pesaing Pilihan Terbaik dari yang cakep+manis+imut,lucu,Good Looking Bgt.
No.9 Lauren Lunde Hanna ( Score 60-66/67)
Pesaing yang memiliki Kriteria level lumayan keatas - cakep/cantik yg menarik.

10.(Posisi Pesaing Aganwan/Aganwati sendiri),yang memiliki niali [U]Lumayan sampai Wah Score/Nilai Min 65 - 70+++)[/U]
Foto agan/sodara agan/orang lain sendiri waktu kecil yang merasa pantas untuk ditunjukan (boleh foto co/ce waktu masih kecil seumuran mereka diatas/abg/remaja yang tercantik nan imut)
(ada yang dominan/unggul ane taruh di page 1,foto agan/orang lain,biar orang lain yang menilai orang tersebut,jadi para agan punya pandangan dari orang lain)
Quote:Original Posted By Bebeh.Cleopatra â–º
nih gan ponakan temen, namanya balfast (kluarganya turki-indo) :



( dah izin minta pict diatas ama ybs )

scorenya 70-75nya anak blasteran ini tidak kelihatan darah indonesianya yah dari mukanya lebih condong ke bule/arab,dari mata besar dan agak hidup,kehidung mancung,kemulut tipis dan merah,serta kulit putih,dagu agak berisi,pipi merah dadu.(banyak orang melihat dan merasa bnyk yg gemes)
mengalahkan si anak baju kuning sedang menangis.(cowok lebih menyukai yang blasteran/kebule2an),persentase saingan pacar/orang yg mengejar mereka: (65%(turki indo) -35% ( indonesia )) kesimpulan orang akan lebih milih yg blasteran.
score photo bebeh cleopatra 60-63 blasteran juga gan.

Quote:Original Posted By hacktivismo â–º
nih gan ane nyumbang 1 foto
pajang atas ya



karena paling menarik diantara para aganwan/aganwati lainnya jadi ane taruh posisi paling atas utk kebanggan tersendiri punya anak cantik.
Ashida mana dan Yurina Kumai dengan anak ente,menang anak ente,kalah score Ashida dan Yurina.
ini sih cukup cantik,kelihatan imutny pas lagi nangis, score 60-65,lumayan menarik gan. mukanya manis,cantik juga dan cukup imut,matanya besar,kulit cukup putih dan halus,mulut kecil. cukup siap untuk berkompetisi tapi belum cukup bersaing. secara keseluruhan bisa bersaing hanya sama Lauren Hanna( korea blasteran),jika ditandingkan prediksi score 50%-50% atau 48-49%(64/65 gadis kecil ini) vs 51%-52%(Laura Hanna 66/67) untuk rebutan pacar/cowok/saingan. "kesimpulan bisa seimbang/menang Laura sedikit jika laura memasang posisi gaya dan expresi daya pikat yang max."


Tolong di beri penilaian dari angka ke-1 sampai ke-10 ( nilai dari 10/D- sampai 100/A+ sempurna ) Menurut Penilaian Aganwan/Aganwati+ Kesimpulan!?
yang mana gan yang menurut agan terbaik dari yang terbaik dari segi penampilan? dan dijawab gan menurut penilaian agan. Bila berkenan .Thank's!!!!!
( jawab dari hati ya gan yg melihatnya ,yg merasa paling best of the best ) disini dinilai penampilan aja,karena anak kecil belum tahu apa2/polos.
[U]
" Rasanya punya kebanggan tersendiri memiliki anak-anak yang cantik,manis,imut,enak dilihat,apalagi ramah hatinya(baik hatinya)...wuiiih serasa dunia melihat keturunan kita...(turunan blasteran,bule,asia,rata-rata2 bagus sih anak2nya tapi ga semuanya bagus)."


1.pernah ada yang 70-75-80 scorenya yang chinese sipit(sipitnya bagus),cakep banget itu ketemu di tempat belanja di bali,sipitnya itu wah ane sampe terpesona gitu,sampai ada cowok pribumi maupun cina pada lihatin itu cewek dan mau dekat2 itu ada co pribumi kayak mau dekat dia gitu pas waktu mau bayar ke kasir,terus cwnya itu lihat ke belakang liat ke cowok yg mau nempel2 begitu,terus co itu jg kayak jadi canggung gitu,terus banyak orang yg jadi liatin itu cowok kayak gelagatnya mau aneh2 gitu,ane sendiri jg perhatiin itu cowok jangan aneh2/macam2,...emang sih beda itu ceweknya dari yang lain,mengundang perhatian karena cantik banget + imut ,gayanya menawan benar.
2. score 70-80 ketemu di mall jkt tapi masih anak menuju ke abg,itu anak agak beda,dari yg lain dari segi kecantikan dan lucunya serta imut telihat bgt, orang china juga itu tapi manis imut bgt,ane berpikir bapak/ibunya untung banget punya anak cakep gitu tapi waktu itu lagi sama bapaknya, dan itu banyak orang yg sering menatap,tatapan orang itu ke dia agak beda,bapaknya tersenyum2 de kayaknya ngebanggain anaknya gitu. biasa klo yang cakep gitu2 aja65-70,cuma lihat terus udah biasa gitu,tapi klo yg cakepnya beda itu,da liat terus liat lagi...terus liat lagi..tatapan muka orang lain ke abg itu beda banget baik orang yg seumuran dengan dia,maupun yang lebih dewasa dari dia.cuma anak menuju ke abgnya itu cuek aja,sambil main2.
3.ane pernah ketemu cewek di greenbay waktu tahun ini ,mall yg baru dibangun di jakarta itu, ada anak menuju ke abg,orang chinese ,gileee cakep bangettt nilainya ada sih 80+,lagi duduk makan diatas lantai berapa,lupa,yang menghadap ke laut,pas ane sama keluarga ane dan sodara ane jg,lagi mau makan,duduk diluar dekat sama dia,pas sebelah-sebelah.dia sama papanya dan kakaknya,ane cuma lihat saja,gile cakeeeppp bangeett,(ane lihat dia ane jatuh cinta,tidak begitu) tapi ane senang aja klo nanti da nikah punya anak mempesona begitu.melihat anak cewek yang begitu cakep dan imut,dia sempat2nya lihat ane juga,tapi ane buang muka,terus keluarga sama sodara makan disitu,ane ga ikut makan disitu,karena merasa ga enak makannya,pas sebelah2 gitu,gile.

Quote:
Quote:Original Posted By kbidols â–º
Nih gan, ane nambahin satu artis Jepang namanya Yurina Kumai. Sekarang dia udah remaja tapi ini ada pict dia waktu masih kecil imut banget:

WAKTU KECIL



bukan photo kecilnya tapi photo abgnya score 55-60 gan,terlihat masih girly.
Quote:Original Posted By EnfiFirever â–º
Wogh bibit unggul
Tapi saya udah sreg sama ini



score 45-55,bisa hampir ke 60 tapi dikit lagi mungkin klo costumnya lebih sexy bisa mendongkrak score 60.agan sreg juga tetap kalah jauh gan ga bisa menandingi mereka.
Quote:Original Posted By kuroisu99 â–º
awww awwww. maaauuuuu semuuuuaaaaaaaaaaa
unyu2 gan
ama ane tambahin ini juga paporit ane
Spoiler for mana-chan:





[SPOILER=Ashida Mana]
uda liat pacific rim belom gan? dia main disitu juga
Spoiler for Ashida Mana in Pacific Rim:

Keturunan Jpn,menurut ane nilainya 50 kurang.udah pernah nonton filmnya gan. turun jadi 40-50.artinya biasa biasa saja gan.


Spoiler for Foto para Aganwan/wati!!:

Quote:
Quote:Original Posted By dubalangrajo â–º
nih...gimana menurut agan
[spoiler=cha]
[QUOTE=otong123;5302fbd019cb17947d8b4602]

[SPOILER=Hehe...nampang ah....]Olla


Dan ini adeknya...Lala



Quote:Original Posted By puss.in.boobs â–º
Imut imut banget tuh anak,jadi inget gw waktu kecil

nih foto ane waktu TK gan:



Quote:Original Posted By cindy92 â–º
kalau ini gimana gan sepupu ane yg unyu2

Quote:Original Posted By harlock â–º
cocoknya dijodoin ama ini gan




Quote:Original Posted By darkangel17 â–º
ini anak ane gan

[SPOILER=silahkan dinilai ]



trus ini keponakan ane gan

[SPOILER=silahkan gan ]
dia pemain ftv di Indosiar gan, keturunan Aceh, ini fanpage nya
Haura Lathifa Rizki

Quote:Original Posted By okintarin â–º




ponakan ane itu gan gak kalah unyu2
Quote:Original Posted By nomahonohomo â–º




kalo menurut ane sih...masih cakepan produk dalam negeri gan

apalagi liat afika di iklan oreo....buset ini anak kok ngegemesin bgt sih... pengen tak sayang sayang degh...
Quote:Original Posted By verycutensweet â–º
Yg lokal jg ada gan lho...
ni anak ane 2.5 thn.. namanya Kirana, blasteran palembang-bali


dia jd model olshop jg loh. Itu yg cowok kakaknya, Ravi 3.5thn
Page One jika berkenan ^^





Quote:Original Posted By KenL3y â–º
Wahhh semuanya imoooeeettt
Tapi komennya diatas kok byk yg malu2in yah

Ini ponakan gw (cowok), menurut gw sih imoet jg....
[spoiler=Ponakan Ku]







kelanjutan pic Aganwati/Aganwan dibawah yah,soalnya lupa reserved di posisi ke 2,dan bagi yg tau kasi tau caranya,Thx!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5302e3ddbecb17492a8b460e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger