Home » » Agan Ini Menemukan Cintanya di KASKUS

Agan Ini Menemukan Cintanya di KASKUS


Oke deh kali ini ane mau ikutan ngeramein eventnya kaskus Share The Love thread competition..

PEMBUKAAN
Baiklah, diawali dengan keisengan diwarnet deket kampus waktu jadi mahasiswa di tahun 2008 silam saat masih muda (sekarang ga terlalu tua untuk tetap muda kok.. ), setelah nyari bahan buat tugas kuliah kemudian mulai iseng browsing-browsing diinternet, cari tau berita-berita baru, langsung ketik berita tentang indonesia di website pencarian yg biasa kita sebut dengan mbah anu itu..

Tiba-tiba ada link yang menarik untuk diklik.. apaan nih The Largest Indonesian Community??

nah mulai dari situ ane kenal KASKUS gan..


How Did I Fall In Love with KASKUS
setelah browsing-browsing semua link dikaskus, ane mulai mengadu keuntungan di FJB kaskus, mulai dari jualan sandang pangan sampai papan.. alhamdulillah bisa buat jajan dan beli susu.. : dan di FJB itu dapet testimonial dari buyer tu indah banget rasanya gan.. setuju tidak??

setelah buka lapak di FJB, ane mulai memberanikan diri untuk bertemu dengan para kaskuser dengan harapan dan asumsi bahwa kaskuser pun suka dengan hal yang saya suka, yaitu suka komen, otomatis suka kaskus jadinya namanya kaskuser.. di awal tahun 2009 saat itu ane nemu link thread invitation untuk nonton talkshow di sebuah stasiun tv swasta didaerah kebon jeruk.. rasanya degdegan buat melihat langsung kaskuser lain yang suka posting-posting.. dan saat itu pula ane ketemu dengan om arrrry, caca87, son1cx, dan banyak kaskuser lainnya yang datang saat itu.. dan dari hasil ngobrol-ngobrol dengan mereka, akhirnya ane mulai dituntun dilembah ngobrol b-log collection.. dan dimulailah hobi baru untuk kuwot sanasini dan pertemanan online pun dimulai.. dari b-log ane jadi ngobrol asik sama id harapanbangsa, penjahatnyaaa, cnetbleek, mr.rius, puma61, kupretun, synergy, mimikcucuah, janusandi, radeon_9500, adhento, (best regards buat kalian semua /) dan masih banyak lagi teman-teman online yg ngobrol bareng dan tidak bisa disebutkan satu persatu.. dengan mereka ane dapet ilmu dan sharing hal baru buat posting yg makin asik tu gimana, cara menghindari overposting saat itu seperti apa.. dan berasa menemukan sesuatu yang baru dan mengasikkan.. join grup tertentu (Brotherhood For Life ) yang hebat-hebat dan bikin ngakak bareng dan tak sadar ternyata ane jatuh cinta ama ni forum..

Suka Duka
waktupun berlalu hingga terjadi perubahan yang signifikan buat ane, pertengahan tahun 2009 ane terjun ke regional ane gan, mencoba untuk lebih dekat lagi dengan kaskus dan kaskuser tentunya.. bertemu dengan om idos, from_Hell, bomexxx, syarif_only, apud88, Q-ay, icheancoy, destian_46, pengemisgantenk, andreas16ferian, azimutyo, gw_hansen, payungz, cdikjoe.. dan masih banyak lagi.. (semoga kalian semuanya berkah.. ) menurut feeling ane sih mereka punya sejarah dalam hal perkaskusan ane gan..

seiring berjalannya waktu ane makin betah di regional dan mencoba aktif kemudian, pertama kali ikut kopdar di alam sutera, dari serang ke mcd alsut.. lumayan jauh juga, namun jarak bukan hambatan untuk kopdar pertamax di regional..

makin lama semakin tiada hari tanpa saling menyapa dan posting di lounge regional, ikut gath di warungbunda serpong, di situgintung ciputat, banten lama, kemudian baksos regional, futsal, dan banyak hal yang ga bisa ane ketik disini karena terlalu banyak cerita seiring berjalannya waktu, sampe tersadar kalo ane addicted banget ama ni forum, bisa dibilang lebih dari cinta.. tapi dari semua itu ane belajar banyak tentang kepedulian, loyalitas, kesetiaan, dedikasi, kontribusi, dan hal-hal humanisme yang bisa dijadikan ajang untuk introspeksi diri supaya lebih baik lagi..

lanjut ceritanya.. Sekitar tahun 2010an, teman-teman kaskuser satu kota (serang-cilegon) membentuk sebuah wilayah dibawah regional banten, yaitu kaskuser caesar (cilegon anyer serang merak), dan bertemu dengan Tjumi, mmndoank, gadogado, zabutbokep, kidness, wanthoe1 dan masih banyak lagi aja dah kepanjangan lagi kalo disebutin satu persatu idnya.. banyak ikut event offline disana atas nama kaskus, dan ga kerasa ane dapet banyak temen, sahabat, dan saudara..

Oke diatas tadi itu kan ane udah ngasi tau sukanya sampe ane akhirnya jatuh cinta ama kaskus, sekarang dukanya gan.. dukanya adalah ketika beberapa kaskuser yang sudah mulai kurang aktif karena kesibukan di real lifenya, ada juga yang sudah almarhum semoga mereka sekarang banyak dapet berkah, karena pertemanan didunia maya bersama mereka akan menjadi sesuatu yang sangat spesial buat ane..

Namun demikian, setelah mendung pasti ada pelangi, menjomblo seumur jagung kemudian dapet tambatan hati.. akhir tahun 2012 ane menemukan seorang kaskuserwati yang bikin ane bledag bledug degdegan gan.. doi datang bagaikan lumba-lumba biru yang berenang dihati ane.. i will never gonna stop fallin' in love with you.. singkat cerita akhirnya kamipun mulai belajar komitmen, kemudian doi punya ide untuk meruntuhkan cendol yang berderet di id kaskus ane gan, kenapa?? karena semua buat bukti bahwa reputasi bisa dibangun, cinta bisa dibuktikan, tapi pembuktian cinta itu lebih besar nilainya dari sekedar membangun reputasi (quote of my love story nih) aciaciacia.. / terus ane bikin threadnya di lounge yang maksud dan tujuannya mencari dukungan soal pembuktian tadi dengan cara membata ane yang tadinya fullbar cendol sampe jadi abu-abu, dan hebatnya kaskus itu: teman-teman kaskuser yang dulunya pernah nongkrong di b-log dan ga aktif diregional pada nongol lagi di thread yang ane buat itu gan.. terharu ane gan.. sebagai bentuk solidaritas online, mereka ramai-ramai melempar bata buat ane sampe id ane abu-abu lagi.. namanya juga pembuktian.. jadi mohon ditunda dulu lempar cendol atau bata ke id ane sampe ane ke pelaminan nanti ya gan..

Kemudian balik lagi ke regional, saat itu RL banten om andreas16ferian me-resign-kan diri, (thx for u’r support, inspiration & dedication for our regional om.. ) dan kebetulan ane terpilih untuk dipercaya menjadi RL yg baru oleh teman-teman regional banten mulai april tahun kemarin, setelah banyak ngakak dan sharing ama mas Lasido671, seorang intelektual cerdas dari karatan (kaskuser tangerang selatan) yang akhirnya membuat ane menjadi seperti sekarang ini.. ketika jadi RL ada suka ama dukanya juga sih, sukanya adalah ketika acara baksos di bulan ramadhan tahun kemarin, regional banten dapet juara 3 dan hadiahnya sampe sekarang dipake buat dokumentasi tiap ada kopdar.. terus ulang tahun kaskus ke 14, di event itu ane diundang ama officer supaya tampil di kaskus playground buat mengisi acara talkshow bareng regional tetangga gan.. tiup lilin bareng mimin dan momod, dan tentunya pulang dengan bawa bingkisan.. pengalaman yang tak terlupakan gan.. kaskus.. i love u full!!

Ada lagi hal membahagiakan dari kaskus, gath akbar waktu itu berjalan lancar dan menjadi FR paling seru kaskus awards 2013, dedikasi paling tinggi ane berikan kepada saudara seregional yang membantu kemenangan yaitu dari warga kutang (kaskuser tangerang) 6425csy, GanzToro, orang.tuh, SangProvokator, gabolmoron, viyanovi, mcqueen.svd, dan banyak lagi.. mereka adalah kaskuser para pencari berkah yang di tiap event kaskus pantang pulang sebelum bawa bingkisan.. betul-betul kebiasaan yang anuan sekali.. jadi kita bakal makan ayam goreng sambil naek kereta gantung bareng-bareng.. dan itu semua apresiasi dari kaskus.. dari kita untuk kita.. \/

Dukanya adalah ketika subforum banten banyak dibanjiri oleh thread iklan yang anu banget dan PR banget buat didelete.. delete, muncul lagi.. delete, muncul lagi.. PR banget kan gan?? kemudian dengan bermunculan thread komunitas di regional banten yang tak sedikit pro dan kontranya dari banyak pihak.. namun demikian, semua itu adalah hal-hal yang sangat penting buat diri ane dalam menjadi seorang yang fleksibel dalam memoderasi sebuah regional yang ane cintai dan ane banggakan dikaskus ini supaya lebih bersih dan rapi, loyalitas tanpa batas dah buat kaskus.. /


PENUTUP
Yah itulah segelintir dan sedikit cerita dari ane tentang kecintaan ane terhadap kaskus, buah cintanya adalah ane dapet teman, sahabat, saudara, kekasih hati, tanpa pandang suku ras agama, padahal awalnya ane cuma kaskuser biasa yang penuh dengan rasa penasaran dan hobi posting-posting.. semua menjadi satu kesatuan yang utuh dan kebersamaan yang tak akan lekang oleh waktu.. united we stand, divided we fall.. :
Spoiler for kebersamaan kami di regional banten:











Terima kasih teman, sahabat, saudara, kekasih hati.. semua dari kaskus.. you electrify my life..
Makasi ya min.. Okesip ane udah beres tugas bikin ceritanya.. salaman dulu ya kita..
Spoiler for kita poto2 dulu min :
Sampai jumpa di event kaskus selanjutnya.. /


Love what u do, do what u love, and then u will get what u love, to better live at u’r real life..
for a BETTER BROTHERHOOD..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52f6edc8f7ca17912d8b48c0

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger