Home » » Kenapa Cowok Cepet Bosen Kalau Belanja?

Kenapa Cowok Cepet Bosen Kalau Belanja?



apa kabar agan semua ?? mudah-mudahan selalu baik ya gan .Sebelum agan melanjutkan membaca alangkah baiknya agan bantu


Buat agan yang udah ISO jangan bagi dong





Bukti no gan
Spoiler for no repost:

Quote:Quote:
Quote:Merdeka.com - Berbelanja adalah hobi perempuan yang ternyata tidak terlalu disukai lelaki. Faktanya, lelaki sudah merasa bosan berbelanja setelah 26 menit, sedangkan perempuan lebih betah belanja hingga 2 jam.

Menurut Dailymail.co.uk, pria akan melakukan banyak hal untuk mengusir rasa jenuhnya demi menemani kekasih atau istri yang sangat lama menentukan pilihan ketika berbelanja.

Bahkan saking menderitanya, 8 dari 10 pria menolak mentah-mentah untuk diajak berbelanja. Dua pria di antaranya mungkin menghabiskan waktu dengan berkeliling di dalam toko, keluar toko lain, duduk di teras toko, mengamati wanita lain yang lewar di depannya, pulang sendirian karena tidak betah, hingga berakhir cekcok dengan pasangan.

Dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh Andy Oldham dari Quidco.com, ada 10 sumber kejenuhan yang diakui pria membuat mereka enggan menemani wanitanya berbelanja.
Quote:1. "Pasangan saya yang terlalu lama memutuskan barang yang akan dibeli"


Quote:2. "Pasangan saya masih melihat-lihat barang yang sudah saya beli pada toko pertama yang kami kunjungi"


Quote:3. "Saya kelaparan atau kehausan"


Quote:4. "Saya bosan karena pasangan saya selalu menyeret saya ke toko yang sama berkali-kali dalam sekali perjalanan belanja"


Quote:5. "Tokonya terlalu ramai"


Quote:6. "Saya gampang bosan ketika pasangan saya berkali-kali bertanya pendapat saya padahal sebenarnya barang yang dia tanyakan tidak jauh berbeda"


Quote:7. "Saya benci berbelanja ketika harus berpanas-panasan"


Quote:8. "Saya tidak suka berbelanja ketika cuaca di luar sedang bagus, dan saya terpaksa menemani pasangan berada di dalam mall"


Quote:9. "Saya harus merelakan acara tv atau pertandingan olahraga favorit saya karena berbelanja"


Quote:10. "Saya tidak suka belanja saat cuaca dingin atau lembap"


Spoiler for jangan di buka:
Quote:agan pasti dong pernah di ajak belanja sama pacar,sodara,ibu kandung dll.itu diantaranya kenapa laki-laki cepat bosan klo di ajak belanja.nah kalo agan bagaimana??

jika berkenan lempar ane dong gan pake ya klo ga bantu
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak


Spoiler for komeng agan yang bosenan: Quote:Original Posted By flugeldfreiheitâ–º
Pegel banget gan kalau bediri terus..cewe senangannya liat-liat walaupun tak membeli

Quote:Original Posted By kepoyoh â–º
bener banget gan,,
apalagi klo udah nunggu 3 jam, tapi akhirnya cuman beli 1 ikat rambut,, grrrr

Spoiler for komeng agan yang seneng klo belanja: Quote:Original Posted By iiiillllâ–º
Ane ga juga gan
Asal belanjanya gadget or buku ane ga bosen

Quote:Original Posted By hubilo â–º
tergantung belanjaannya gan.
coba agan belanja gadget.. ga cape2 pasti

Quote:Original Posted By dapegan â–º
kalo duit ane banyak sih betah2 aja gan





_=STAY COOL=_

Quote:Original Posted By joker.sparrow â–º

Bener nih kata agan ini
Belanja Otomotif gak akan bosen
kalo bawah ane sih ketauan belanjanya Kosmertik






Quote:Original Posted By flugeldfreiheit â–º
Pegel banget gan kalau bediri terus..cewe senangannya liat-liat walaupun tak membeli

Quote:Original Posted By kepoyoh â–º
bener banget gan,,
apalagi klo udah nunggu 3 jam, tapi akhirnya cuman beli 1 ikat rambut,, grrrr


Quote:Original Posted By setan.tengil â–º


setubuh gan


Quote:Original Posted By h4v4n4 â–º
Lah ane banget
Quote:Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/531703125acb175518000014

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger