Home » » Kumpulan Handphone yang Ngetren Jaman Agan Muda Dulu

Kumpulan Handphone yang Ngetren Jaman Agan Muda Dulu

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE


Quote:

Sediakah Agan untuk kasih yang Ijo namun ane ga terima Bata ya

Pas ane Search di Kaskus , dan hasilnya : No
Spoiler for No Repost:


INTRO :
Quote:Telepon seluler (ponsel) atau telepon genggam (telgam) atau handphone (HP) atau disebut pula adalah perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, namun dapat dibawa ke mana-mana (portabel, mobile) dan tidak perlu disambungkan dengan jaringan telepon menggunakan kabel (nirkabel; wireless). Saat ini Indonesia mempunyai dua jaringan telepon nirkabel yaitu sistem GSM (Global System for Mobile Telecommunications) dan sistem CDMA (Code Division Multiple Access). Badan yang mengatur telekomunikasi seluler Indonesia adalah Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI).
Sumber : ID WikiPedia

Dulu, punya handphone ini orang sudah boleh sombong, Kalo Agan Dulu Punya HP yang Kaya Gimana ?

Quote:Spoiler for CEKIDOT:
Dari waktu ke waktu, handphone mengalami perkembanganyang pesat. Sejak pertama kali diluncurkan, semua orang ingin memilikinya, bahkan beberapa di antaranya bangga saat sudah menggenggam handphone.

Padahal, kala itu handphone sangatlah sederhana dan tidak seperti sekarang yang penuh dengan inovasi dan kecanggihan. Jika smartphone zaman dulu dilahirkan kembali di masa sekarang, mungkin hanya kolektor saja yang akan memburunya, selebihnya tidak akan peduli.

Nah, berikut ini adalah beberapa ponsel yang dulunya pernah 'ngetop' alias jadul dan sempat membuat orang menjadi bangga. Simak jajaran handphone legendaris di bawah ini:

Spoiler for SIEMENS C35: Quote:Ponsel yang rilis pada tahun 2000 silam ini sempat beken dan menjadi trendsetter. Beberapa artis kala itu bahkan pernah bangga menggunakan ponsel ini.


Spoiler for NOKIA 3310: Quote:Siapa yang tak kenal dengan handphone yang satu ini? Sudah jelas, gema legenda ponsel ini cukup mendunia. Terkenal dengan ketangguhannya untuk daya tahan bantingan membuat handphone ini disukai banyak orang.

Spoiler for NOKIA 6600: Quote:Inilah ponsel sejuta umat dari Nokia. Ponsel berbentuk seperti telur ini memang sangat memikat. DIluncurkan pada kuartal 4 tahun 2003 silam, ponsel ini unggul dengan resolusi 176x208p layarnya.

Spoiler for SAMSUNG S300: Quote:Masih di tahun 2003, Samsung juga meluncurkan ponsel S300. Dengan model flip, ponsel ini tak terbatas dengan satu layar saja. Sebab memiliki layar kecil di bagian luar untuk memberitahu Anda di setiap notifikasi berupa SMS dan telepon.

Spoiler for NOKIA 3660: Quote:Ini juga merupakan ponsel yang banyak digandrungi oleh banyak orang, khususnya para remaja. Dengan keunggulan keyboard fisik yang berbentuk lingkaran, ponsel ini menemukan pasar yang sangat tepat. Diluncurkan pada kuartal 4 tahun 2003 silam, perangkat ini beroperasi dengan Symbian OS v6.1.

Spoiler for NOKIA 7650: Quote:Pada tahun 2002 silam, teknologi membuat perubahan besar dalam sejarah ponsel. Ini adalah salah satu bentuknya, yaitu dengan menghadirkan layar warna, ukuran besar, serta terintegrasi dengan kamera.

Tak khayal, Nokia 7650 menjadi idola kala itu.

Spoiler for MOTOROLA V3: Quote:Tahun 2004, muncul ponsel tertipis dari Motorola, yaitu V3. Meski tubuhnya tipis, namun terlihat sangat elegan dan memiliki layar ganda. Kamera VGA, dan fitur yang menarik. Bahkan, ponsel ini sempat menjadi teman para artis di beberapa film di Indonesia.

Spoiler for Sony Ericsson W800i: Quote:Pada tahun 2005, Sony meluncurkan ponsel Walkman pertama di dunia. Adalah Sony W800i, yang benar-benar mengagumkan, sebab memiliki tombol khusus untuk memutar musik. Di samping itu ada juga memori Stick yang membuatnya menjadi gadget yang sangat diidolakan.

Kini dengan hadirnya banyak smartphone, seakan ke-8 ponsel tadi tak berharga. Jika dulu orang bisa sombong dengan memiliki 8 ponsel tersebut, sekarang tidak lagi. Itulah perkembangan handphone yang membuat orang selalu tak pernah puas dengan keinginan dan kebutuhannya.

Tersedia Update dari Agan:
Spoiler for Update:
Quote:Spoiler for NOKIA 3315:
Spoiler for NOKIA 8310: Quote:Original Posted By markos.prawiraâ–º
list agan salah lah

kaya 3310 sih kaga bikin sombong


klo jaman 3310, yg boleh nyombong itu klo pake 8810
abis 3310 aja masih ada 8310, 8350

body full metal, tapi no fitur

klo ga salah dulu 6 juta? (taon 98-99)



Spoiler for NOKIA 2300:
[/QUOTE]
[SPOILER=NOKIA 8250]Quote:Original Posted By KUROGANE69 â–º
masih kurang jadul gan.
HP terpopuler yg ane tau waktu ane masih ingusan itu Nokia 8250

keypad kupu-kupunya itu loh




Spoiler for Buka: Dulu, punya handphone ini orang sudah boleh sombong, Kalo Agan Dulu Punya HP yang Kaya Gimana ? D Tunggu Komennya .... Dari Agan - agan

Sumber : Merdeka

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53069f2920cb177b088b457d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger