Home » » 10 Tokoh Anime yang Memiliki Kemampuan Luar Biasa

10 Tokoh Anime yang Memiliki Kemampuan Luar Biasa



Spoilerfor Bukan Repost: http://www.kaskus.co.id/search/forum?f=forum&q=10+Tokoh+Anime+dengan+Kemampuan+Paling+Mengerikan&searchchoice=forum

Quote:10 Tokoh Anime dengan Kemampuan Paling Mengerikan

Quote:Beberapa Anime dengan Genre Pertarungan, memiliki daya tarik sendiri dari segi skill atau kemampuan para tokohnya, disini saya mencoba merangkumnya menjadi 10 Tokoh dengan Kemampuan Mengerikan

Quote:
10. Robert Hayden - The Law Of Ueki
Spoilerfor Robert Hayden - The Law Of Ueki :
Anime yang dulu sempat tayang sampai tamat di salah satu stasiun TV Indonesia ini, salah satu tokoh The Law Of Ueki memiliki kemampuan yang sangat mengerikan yaitu Merubah Mimpi / Harapan menjadi Kenyataan. Banyangkan jika Robert Hayden mempunyai harapan yaitu Bulan jatuh ke Bumi?, apa jadinya maka dunia akan hancur, Namun kemampuan yang kuat mempunyai resiko bagi penggunanya yaitu jika Robert menggunakan kekuatan ini maka umurnya akan berkurang.


9. Hannon - The Law Of Ueki
Spoilerfor Hannon - The Law Of Ueki :
Penghuni dunia Bawah Kemampuan nya hanya satu yaitu jika dia menelan tubuh seseorang maka dia akan memiliki kekuatan orang dia telan. Di Law Of Ueki, Hannon memakan tubuh Robert Hayden. Namun tentu saja jika tubuh incaran nya tidak dalam keadaan lengah maka dengan mudah Hannon bisa dikalahkan.


8. Barragan Luisebarn - Bleach
Spoilerfor Barragan Luisebarn - Bleach :
Dahulu dia adalah Raja dari para Hollow namun semenjak dikalahkan Aizen, Barragan menjadi anak buah Aizen, kemampuan Espada nomor 2 ini adalah mengeluarkan sejenis aura Hitam yang jika kita menyentuhnya maka tubuh kita akan menjadi tua, kemudian menjadi tulang dan hancur. Intinya kekuatan ini adalah mempercepat Umur hingga batas kehancuran. Kelemahan dari kemampuan ini sangat fatal yaitu pengguna nya juga bisa terkena jurus ini sendiri.


7. Mayuri Kurotsuchi - Bleach
Spoilerfor Mayuri Kurotsuchi - Bleach :
Kebalikan dari kemampuan Barragan, Captain ke 12 dari Gotei 13 ini saat melawan Espada Slayer Apporo, mempunyai kemampuan memperlambat waktu selambat mungkin, jika pedangnya menusuk kita maka satu detik yang sebenarnya akan dirasakan 1000 Tahun oleh orang yang tertusuk. Salah satu korbannya adalah Slayer Apporro yang sudah merasakan Puluhan Ribu Tahun kemampuan ini.


6. Light Yagami - Death Note
Spoilerfor Light Yagami - Death Note:
Death Note, nama manusia yang akan tertulis dibuku tersebut akan mati. Kemampuan mengerikan Death Note yang sanggup membunuh seseorang hanya dengan mengetahui wajah dan namanya saja.


5.Marshall D Teach - One Piece
Spoilerfor Marshall D Teach - One Piece:
Untuk sementara ini dialah pengguna buah iblis yang terkuat, pertama sebelum mempunyai kekuatan buah iblis nya pun sebenarnya dia sudah kuat terbukti dengan dia mampu membuat luka cakaran di mata Shank (akagami) jadi sebelum mempunyai memakan buah iblis pun kemampuan Kurohige sudah setara dengan Yonkou. Ditambah sekarang yaitu kemampuan buah iblis Yami-Yami yang mampu menelan apapun termasuk kemampuan buah iblis dan kemampuan buah iblis Gura-Gura yaitu Gempa.


4. Eucliwood Hellscythe - Kore Wa Zombie Desu Ka
Spoilerfor Eucliwood Hellscythe - Kore Wa Zombie Desu Ka:
Siapa sangka chara moe ini mempunyai kemampuan mengerikan, ya kemampuan adalah hanya dengan mengucapkan kata "Shine (mati)" maka orang yang mendengarnya akan mati. Namun walaupun kekuatan nya begitu mengerikan, Eucliwood menerima ganjaran nya yaitu ketika dia membunuh orang lain dengan kata-kata nya maka dia juga ikut merasakan rasa sakit dari kematian itu sendiri.


3. Obito Uchiha - Naruto
Spoilerfor Obito Uchiha - Naruto :
Sebenarnya kemampuan Obito hampir mirip dengan Jinton nya Tsuchikage 3 yaitu elemen Debu yang mempunyai kemampuan apa saja yang disentuhnya akan hancur. Namun beda dengan Jinton yang bentuknya hanya kotak atau persegi panjang saja, kemampuan Obito mampu membuat berbagai bentuk seperti tameng hitam pertahanan, jarum penusuk yang menghancurkan apapun. Sayangnya ini memiliki kelemahan yaitu bisa diserang dengan chakra alam (sennin).


2. Itachi Uchiha - Naruto
Spoilerfor Itachi Uchiha - Naruto :
Lebih mengerikan dari Obito, Itachi Uchiha tidak memiliki kelemahan apapun, yaitu Pedang Totsuka nya yang apapun yang disentuhnya akan masuk di dunia ilusi dan Cermin Yata nya yaitu tameng terkuat yang tidak bisa hancur oleh apapun. Sayang nya tubuh Itachi tidak sanggup menahan jurus yang begitu kuat ini, sehingga untuk bertahan hidup pun dia terus meminum obat.


1. Goku - Dragon Ball
Spoilerfor Goku - Dragon Ball:
Sebenarnya saya hanya pernah melihat anime ini dulu saat tayang di salah satu stasiun tv Indonesia, yaitu saat melawan Frieza pun dia mampu menghancurkan Planet.



Urutan diatas bukan maksud dari terlemah sampai terkuat ataupun sebaliknya melainkan hanya penanda nomor saja. TS sangat newbie jika ada salah kata mohon di maklumkan

Quote:Original Posted By Tambahan dari Temen-Temen Kaskuser â–º
Buat temen-temen yang barangkali punya character lain yang mempunyai kekuatan mengerikan silahkan, nanti saya masukin disini.


11. Seshoumaru - Inuyasha
Spoilerfor Seshoumaru - Inuyasha: Quote:Original Posted By Not.Meâ–º
kakaknya Inuyasha gan.. Seshoumaru favourite ane nih..
karakternya dingin. kadang baik, kadang bengis


Seshoumaru, saya kelupaan jurus mematikan dia Meido, yaitu tebasan pedang nya mampu membuat celah lubang hitam yang mampu menghisap apapun.


12. Zeref - Fairy Tail
Spoilerfor Zeref - Fairy Tail: Quote:Original Posted By ZankRouâ–º
nambahin gan

Zeref - Fairy Tail
Spoilerfor Zeref:

dia itu penyihir hitam gan, bisa ngeluarin aura hitam yg membuat apapun yang dilalui aura itu bakalan mati


Saya belum nonton Fairy Tail



Spoilerfor Sangat Mengharapkan Dapat:
Spoilerfor Tidak Mengharapkan Dapat:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52949c5affca17947a00001f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger