Home » » 5 Superhero Muslimah yang Belum Agan Tau

5 Superhero Muslimah yang Belum Agan Tau





Quote:Quote:Hai kaskuser bertemu lagi dengan saya Ratnali dan mitra pendukung saya STK. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan thread "Empat Tokoh Jagoan Superhero Muslimah Di Dunia" sesuai tema kaskus di bulan November tentang "jagoan kita" yang pastinya thread kami akan menambah wawasan serta pengetahuan untuk kaskuser.

Quote:Quote:Kaskuser tentu mengenal jagoan superhero superman, batman spiderman dll, tapi kenalkah Kaskuser dengan jagoan superhero muslimah?
mungkin sebagian Kaskuser ada yang sudah kenal dengan jagoan superhero muslimah ini dan sebagia lagi ada yang tidak kenal
seperti kutipan di refrensi sumber kami bahwa Marvel Comics menghadirkan empat jagoan superhero muslimah di komiknya diantaranya yang sudah ada threadnya di forum Kaskus oleh tetangga sebelah adalah Kamala Khan jadi masih ada tiga tokoh lagi jagoan superhero muslimahnya, penasaran...? simak bacaan di bawah ini

Quote:Quote:QAHERA

Quote:Spoilerfor image:

Quote:Tokoh ini diciptakan oleh Deena Muhammad sebagai bentuk kebangkitan dari wanita-wanita Arab yang diminta tidak keras menanggapi kasus pelecehan seksual.

Penampakan Qahera adalah perempuan dengan menggunakan kerudung dan ketika sedang beraksi melawan kejahatan dia juga menggunakan burka untuk menutupi mulutnya. Ia memilih mengenakan baju bermodel jumpsuit yang bisa membuatnya bergerak bebas. Qahera juga mengenakan jubah atau sayap seperti tokoh superhero batman atau superman, senjata andalannya adalah pedang samurai.

Quote:Quote:RYANN LAWSONIA

Quote:Spoilerfor image:
Quote:Rayann juga adalah superhero perempuan muslim yang diciptakan oleh seorang jurnalis Mai El Shoush dari Arab.

Menurut penciptanya, Rayann adalah tokoh superhero yang memiliki pribadi pemalu namun memiliki kekuatan yang digambarkan dari seekor henna atau singa untuk memerangi kejahatan.

Penampakan Rayann adalah perempuan cantik dengan bibir seksi dan alis mata tebal serta mata yang indah.

Ia mengenakan penutup kepala model turban dan kostumnya berupa atasan berkerah yang ketat ditubuh yang dipadu dengan rok lebar. Ia menggunakan ikat pinggang yang sepertinya terbuat dari bahan mental berwarna emas.

Quote:Quote:BURKA AVENGER

Quote:Spoilerfor image:

Spoilerfor dubbing(pengisi suara burka):
Quote: Tokoh superhero perempuan muslim asal Pakistan ini memilih menjadi pahlawan bagi gadis-gadis muda yang ingin sekolah atau belajar tapi mendapat hambatan.

Pena dan buku adalah senjatanya untuk melawan mereka yang membatasi perempuan untuk menjadi pintar.

Penampakan superhero muslimah ini adalah mengenakan burka atau penutup kepala model ninja untuk menutupi wajahnya kecuali mata dan alis matanya.

Kostum yang digunakan juga ala ninja, serba hitam.

Quote:Quote:KAMALA KHAN

Quote:Spoilerfor image:

Quote:Seperti yang sudah disinggung di atas tadi kalau kamala khan sudah ada yang buat mengenai threadnya tapi disini akan di ulas sedikit aja deh

Kamala menjadi inspirasi besar banyak perempuan saat ini. Kamala yang masih remaja adalah pahlawan pembasmi kejahatan di jalan.

Penampakan Kamala adalah tidak mengenakan kerudung melainkan membiarkan rambutnya yang panjang berponi tergerai penuh gaya.

Untuk menyembuyikan identitasnya ia memakai penutup mata layaknya kacamata.

Bisa dibilang Kamala adalah tokoh pahlawan stylish. Kostumnya adalah baju terusan pendek ketat berwarna ungu dengan lambang petir di dadanya dan sebagai dalaman sepertinya ia memakai baju terusan berbahan legging berwarna orange dengan lengan panjang dan leher tinggi.

Quote:Quote:DUST

Quote:Spoilerfor image:
Quote:Dust diciptakan oleh penulis Grant Morrison dan artis Ethan Van Scier di New X-Men #133 tahun 2002 pada bulan desember.

Penampakan Dust sama seperti Burka Avanger yaitu ditutupi setelan hitam dari ujung kaki hingga ujung kepala.

menurutwikipedia .tokoh ini selalu memerhatikan tentang tata hijab dan bahkan dikatakan Dust adalah superhero paling muda dan paling langka karakternya.

Dust memiliki kekuatan debu dimana dapat mengubah dirinya menjadi awan ledakan partikel silikon pasir dan mempertahankan kontrol bentuk pasirnya serta Dust juga meemiliki kelemahan dengan air.

oh ya kelupaan nama Dust itu adalah sebutan di superheronya atau bisa dikatakan untuk menutupi identitasnya sedangkan nama aslinya Soraya Qadir

untuk yang terakhir ini adalah masukan dari KASKUS.Editormakasih masukannya dan revisinya ya
Spoilerfor image: dan yang ini foto masukan dari KASKUS.Editor



Quote:Quote:Sekian dulu thread pada kesempatan kali ini, kita bertemu lagi pada thread kami berikutnya yang akan menambah kaskuser wawasan dan pengetahuan. saya Ratnali selaku TS mohon maaf apabila ada kesalahan kesalahan dalam penulisan ataupun ketidak rapian and see u later

THIS THREAD SUPORTED BY


CLICK BANNER TO KNOW SUPORTED

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5286c01140cb17182c000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger