Home » » Hal-Hal yang Diingat dari Guru Agan dan Aganwati

Hal-Hal yang Diingat dari Guru Agan dan Aganwati



TO MY THREAD

Salam Hangat Untuk Seluruh Kaskuser Ynag Ada Di Indonesia


Quote:


>>> GURU <<<



Quote:Guru adalah seorang pengajar ilmu. Seseorang yang banyak memberikan jasa buat kita sampai detik ini. Nah sampai detik ini pula pasti agan dan aganwati sedikit banyak masi ingat dengan beberapa guru yang pernah mengajar agan dan aganwati. Hal apa aja si yang bikin agan dan aganwati masi ingat dengan guru agan dan aganwati sampai detik ini ?


APAKAH HAL INI ???




~ CEKIDOT ~


Quote:1. CARA MENGAJAR




Quote:Ada beberapa guru yang ane inget gan kalau dari cara mengajar. ada guru yang mengajar secara perlahan tapi masuk ada juga yang ngajarnya ngebut yang bikin ane ga mudeng sama sekali



Quote:2. HUKUMAN YANG DIBERIKAN




Quote:Ane juga inget sama guru yang pernah ngasi hukuman ke ane gara-gara ane ga bawa PR dan pas dikelas ga perhatiin guru



Quote:3. AKRAB DENGAN MURID




Quote:Pas ane Sma ad tu guru yang akrab banget sama murid jadi berasa kaya temen.



Quote:4. KILLER




Quote:Ane juga inget banget gan ma guru killer tiap pas diajar rasanya hening banget soalnya takut



Quote:~ UPDATE ~

Quote:Original Posted By ularpiton â–º
Jadi keinget guru yang baek banget sama ane waktu SMP gan, sering banget ketemu dijalan n dianterin sampe sekolah.. jadi ngirit ongkos

Quote:Original Posted By podsxa â–º
Guru Bahasa Inggris..

SMP dan SMA gurunya Cewe single n kece..
selama di dua tingkatan sekolah itu ane selalu dikasih Hadiah ma tuh Guru..
Waktu SMP dikasih Coklat Silverqueen (waktu jaman ane ntuh coklat termasuk elite) saban pelajarannya yg seminggu sekali.
Waktu SMA dikasih Coklat Toblerone (ini juga tergolong elite jaman itu) tiap ada pelajarannya beliau.

padahal tuh guru SMP dan SMA ane beda, malahan waktu kuliah Bahasa Inggris ane dapet ketiban rejeki juga dari DOsen Bahasa Inggris (Cewe Single Kece lahiran BALI), dikasih hadiah tiket nongton bareng DOI... KIIIWWWW...

bahasa Inggris emang bahasa yg mengesankan...


Quote:Original Posted By khi7mg â–º
yg ane inget dari guru ane
1. Guru matematika SMP, ngajarnya emosian, hampir semua murid pernah ngerasain pukulannya, tapi beliau udah ga ada gan
2. Guru matematika SMA, cantik banget gan, pernah ane bilang gini "bu, hidung ibu mancung deh " beliau langsung kesemsem malu gan :
3. Guru fisika, pernah kejadian, tiba2 marah dikelas tanpa tau subbab musbabnya
4. Guru ngaji ane gan, ane serhng di anterin pulang sama beliau




Nah itulah beberpa hal yang ane inget dari guru ane gan...
Mungkin agan dan aganwati ada yang mau nambahin ???



Buat Guru-Guru Ane
Ane Ucapin terima Kasih Banyak Karena Jasa Mu Sangat-Sangat Berharga Sampai Detik Ini
TERIMA KASIH




Quote:~~ THREAD ANE LAINNYA ~~

CARA CEPAT MENJADI BOSS
FUTURE CITY CAR YANG BAKALAN MENGASPAL DI MASA DEPAN
TIPS MENGOBATI SAKIT MAAG
KOLAM RENANG PALING UNIK DIDUNIA

Quote: ~~ HOT THREAD ~~
MINUMAN YANG PALING SERING KITA PESAN







BATA HOLIC

Buat agan agan yang udah iso ane minta di

kalau yang belum iso cukup di


THANKS

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5292cfedbdcb176817000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger