Home » » Sebelum Jajan di Monas, Tanya Dulu Harganya

Sebelum Jajan di Monas, Tanya Dulu Harganya


Gambar nyedot dari Kyai gugel

Assalamualaikum Wr.Wb. Dulur!
Halo agan dan aganwati, di sini tempatnya sharing bagi yang sudah berpengalaman dan merupakan sumber informasi bagi yang belum pernah mengalami beli makan/minum di monas/daerah wisata lainnya!


Quote:Ane cuma mau share pengalaman calon suami ane di Jakarta kemarin.
Ane aseli Surabaya, kebetulan ane ke JKT sejak tgl 23 Nov 2013.

Pas minggu pagi 24 Nov, calon ane (orang Mojokerto) tuh jalan2 sendirian ke monas. Maklum baru pertama ini ke JKT, dan kemarin itu baru pertama kali naik pesawat.
Jadi bisa dibayangkan betapa lugu dan senangnya bisa ke JKT. Sedangkan ane & keluarga gak ikutan ke monas, lagi males.

Pagi2 jam setengah 6 kan udara dingin tuh, seger, perut laper pula.
Di dalem lingkungan Monas ada "warung PECEL LELE SURABAYA". Nah, karena tertarik judul warungnya dan ada banyak orang yg makan jadi calon ane itu langsung deh mampir. Ternyata yg jual orang madura gan ( gak bermaksud SARA ).

Sebelum selesai makan, ada 2 orang pria yg mau bayar makanannya yg sudah habis ditelan.
2 orang tsb pesan : 2 lele goreng, 2 nasi dan 2 es teh.

P : Penjual
O : orang yg habis makan

O : Piro pak ? ( berapa pak? )
P : Seratus pas. (Rp. 100.000,-)
O : Wuih, kok larang pak? (wuih, kok mahal pak ) + Mak jleb jleb!
P : iya mas, di sini biayanya mahal, apa2 mahal.

Nah kalo calon ane bayar Rp.50.000,- PAS! untuk 1 ayam goreng hambar, nasi dan air mineral gelas 220ml.
Kasian gan calon ane, shock bgt! pengen marah gimana, mau gk mau ya harus bayar. Gila tuh orang jualan makanan mahal bgt.
Gimana perasaannya yang makan ikan Lele doang tadi?
Ane jadi sedih campur pengen ngakak juga sih, kok bisa tega banget gitu ya?
Kalau di Surabaya (apalagi di penyetan daerah Unair) uang 25 rebu aja udah dapet telor dadar, usus 2, terong goreng, lele, kepala ayam goreng termasuk nasi & es tehnya, tidak lupa parkir sepeda motor.

Nih penampakan warung "edan" tersebut :
Spoilerfor PENAMPAKAN:
Yang punya gambar warung "edan" versi lain silahkan sharing. Bagi agan & aganwati yang barangkali mampir ke warung di atas ini, tolong sampaikan salam saya. "Semoga cepat naik haji dan segera bertaubat".

Spoilerfor PESAN TS: Bagi yang pertama kali ke monas (atau di manapun ente berada), mohon berhati-hati ya.
Khususnya yang lagi bokek alias gak punya banyak uang.
Dijamin bangkrut dalam sekejap.
Jangan tertipu penampakan warung & gerobak jualannya.
Kalau mau makan lebih baik tanya dulu harganya berapaan.
Kecuali ente orang banyak duit gan.
Kalo ane mah kemahalan harga seperti itu. Gak wajar

TANYA DULU SEBELUM MEMBELI, KALAU HARGA SUDAH DEAL BARU BAYAR DI AWAL
WASPADALAH WASPADALAH !!!




Silahkan share pengalaman agan dan aganwati yang senasib.

KALAU BERKENAN MONGGO :


Quote:MATUR SEMBAH NUWUN abu gosok & Suegeer cendole Rek!

Alhamdulillah nambah terus!


Sekian, Wassalamualaikum Wr.Wb.

Quote:KOMENG MANTEB DAN MEWAKILI BERJUTA MAKNA
Quote:Original Posted By agenganda â–º
Jiantjuk.............


KOMENG BERMUTU
Quote:Original Posted By ivannih â–º
miris ane baca nya gan... secara monas itu objek wisata yang menjadi simbol nya Jakarta Indonesia ( sama kayak tokyo tower / sydney opera house ) ....
SELAMATKAN MONAS!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5292f3650d8b468634000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger